harga mie Lemonilo di Indomaret

Harga Mie Lemonilo di Indomaret dan Alfamart, Kaya Akan Varian

Siapa sangka jika harga mie Lemonilo di Indomaret Alfamart tergolong terjangkau. Mie instant ini memang sedang naik daun pamornya. Terlebih dengan kemasan dan tema menarik, sehingga banyak mencuri perhatian.

Lemonilo merupakan salah satu brand mie instan baru, dengan tampilan unik. Mie dibuat dengan bahan alami, yang diklaim tanpa pengawet. Tentu saja bagi yang belum mencoba, sangat penasaran dengan rasanya.

Kamu bisa menyantap Lemonilo sebagai pilihan selain mie instan biasa. Lebih lengkap tentang harga mie Lemonilo di Indomaret Alfamart beserta varian-variannya, akan diulas berikut.

Lemonilo, Mie Instant yang Memiliki Konsep Menarik

Pembahasan tentang harga mie Lemonilo di Indomaret Alfamart akan lebih lengkap, dengan mengulas produknya dahulu. Lemonilo merupakan salah satu brand mie instan yang tergolong baru. Walau demikian, brand baru ini konsisten mengusung konsep menarik.

Konsep unik dari produk mie instan ini adalah mengedepankan bahan-bahan alami. Misalnya saja ada varian mie hijau yang menjadi produk unggulan pertamanya. Ada juga varian mie rasa kari sampai mie goreng, yang semuanya diklaim bebas pengawet.

Selain itu, secara kemasan, Lemonilo berbeda dengan mie instan pada umumnya. Bisa dilihat dari plastik pembungkusnya yang lebih doff. Tampilan doff dari plastik pembungkus ini menciptakan kesan berbeda.

Selain itu, akan terlihat eksklusif, sehingga mendorong harga jual lebih tinggi. Beralih dari isi yang bisa kamu nikmati. Mie Lemonilo tidak sama dengan mie instan pada umumnya secara tekstur.

Tekstur mie sangat lembut, serta tidak keriting seperti mie instan biasanya. Mie yang lurus ini juga tergolong kenyal, menjadi favorit para konsumennya. Selain itu, dari segi bumbu juga lengkap, ada minyak hingga bumbu mie instan di dalamnya.

Tersedia aneka rasa yang dapat kamu nikmati dari mie Lemonilo ini. Kamu bisa memperolehnya di berbagai gerai swalayan, mini market, pasar, sampai marketplace online. Untuk harga mie Lemonilo di Indomaret Alfamart, akan diulas lebih lanjut berikut ini.

Aneka Varian Mie Lemonilo yang Lezat Dikonsumsi

Mie instan Lemonilo memang terkenal dengan aneka varian rasanya yang ada di pasaran. Secara garis besar, ada dua macam varian yang bisa kamu konsumsi. Ada mie kuah dengan dua rasa, serta varian mie goreng.

Dua macam varian dasar mie Lemonilo ini, tentu semakin membuat produk kian lengkap. Sebelum tahu harga mie Lemonilo di Indomaret Alfamart, ini dia beberapa varian rasanya yang bisa dipilih.

  1. Mie Kuah Ayam Bawang

Salah satu varian paling banyak disukai konsumen dari Mie Lemonilo adalah ayam bawang. Memang, rasa ayam bawang ada di hampir semua brand mie instan. Termasuk brand Lemonilo ini sendiri.

Rasa gurih dari ayam dan bawang memang sangat nikmat, walau tanpa bahan pengawet. Selain itu, secara tekstur, mie terasa kenyal. Warna mie nya juga hijau, yang membuat terlihat unik dari brand lain.

Mie rasa ayam bawang ini merupakan varian pertama yang dikeluarkan Lemonilo. Pasca dirilis, ternyata minat konsumen sangat tinggi, sehingga rilis juga varian lainnya.

  1. Mie Kuah Kari Ayam

Jika kamu bosan dengan varian ayam bawang, ada juga mie instan Lemonilo rasa kari ayam. Mie kuah ini memiliki rasa yang tergolong pekat, khas rasa kari. Kuahnya tergolong kental, sangat disukai para pecinta rasa kari.

Untuk tampilan kuahnya kekuningan, dengan beberapa toping yang lezat. Kemasan luar mie memiliki warna kuning, mencerminkan dari tampilan kari ayam. Harga mie Lemonilo di Indomaret kari ayam, juga tergolong ekonomis.

  1. Mie Goreng Original

Lanjut ke varian lain yang tidak kalah disukai banyak konsumen. Mie goreng Lemonilo menjadi pilihan bagi kamu yang kurang suka dengan cita rasa kuah. Mie gorengnya memiliki tekstur kenyal dan bentuk lurus.

Bumbunya tergolong gurih, walau sebenarnya tidak mengandung banyak MSG. Rasa mie goreng yang nikmat ini dapat kamu konsumsi setiap saat. Cocok sebagai pengganti, jika bosan dengan mie goreng dari brand biasa.

  1. Mie Goreng Pedas Korea

Ada satu lagi varian yang tergolong paling baru, yakni mie goreng pedas Korea. Tagline pedas yang memang disematkannya bukan omong kosong. Bagi pecinta rasa pedas, varian mie goreng Lemonilo ini sangat menarik dikonsumsi.

Varian pedas Korea ini memiliki kemasan hitam dan putih. Selain itu, tetap ada tekstur mie khas Lemonilo yakni lurus dan kenyal. Bumbu khas Korea nya memang menjadi ciri khas varian ini, sangat pedas tetapi nikmat.

Saran Penyajian Mie Lemonilo yang Bisa Kamu Coba

Mie Lemonilo sebenarnya mudah untuk disajikan. Proses memasaknya memang tidak jauh berbeda dengan mie instan biasa. Kamu bisa mengonsumsinya tanpa perlu khawatir menimbun banyak kalori.

Baik itu mie varian kuah dan goreng, memiliki cara masak tersendiri. Untuk lebih jelasnya, ini dia saran penyajian mie Lemonilo tiap varian

  1. Mie Kuah

  • Jika ingin memasak mie kuah Lemonilo, pertama-tama didihkan air sebanyak 1-2 gelas, tergantung selera
  • Setelah air mendidih, kamu bisa langsung memasukkan mie ke dalamnya, tunggu sampai 3 menit
  • Mie harus dimasak sampai matang, agar teksturnya tidak keras
  • Sajikan di mangkuk beserta kuahnya, tambahkan bumbu yang tersedia

 

  1. Mie Goreng

  • Sama seperti memasak mie kuah Lemonilo, pertama, didihkan air terlebih dahulu sebanyak 2 gelas belimbing
  • Setelah itu, baru masukkan mie, masak sampai teksturnya matang
  • Tiriskan mie yang sudah matang, pastikan airnya tiris terlebih dahulu
  • Masukkan ke dalam piring, campurkan bumbu yang tersedia

Selain saran penyajian di atas, kamu juga bisa menambahkan beberapa macam sayur. Jika ingin sensasi lebih pedas, coba campurkan beberapa cabe rawit, agar rasanya kian nikmat.

Tidak sekadar mie instan biasa, kamu bisa melirik Lemonilo sebagai alternatif lainnya. Harga mie Lemonilo di Indomaret yang murah, tentu cocok sebagai pilihan konsumsi setiap hari.

Harga Mie Lemonilo di Indomaret Sesuai dengan Variannya

Mie instan yang memiliki tag line mie bebas pengawet ini, memang menarik untuk dicoba. Konsumen banyak yang membelinya di swalayan hingga minimarket. Misalnya di Indomaret, yang biasanya tidak pernah kehabisan stok mie Lemonilo.

Harga mie Lemonilo di Indomaret sebenarnya tergolong terjangkau. Kamu bisa langsung membelinya di mini market tersebut. Aneka rasa dan varian dari Lemonilo ini, dibandrol dengan harga bervariasi, seperti:

Varian Mie Lemonilo Harga Per PCS
Ayam Bawang Rp5.400
Kari Ayam Rp5.400
Mie Goreng Rp5.400
Mie Goreng Pedas Korea Rp5.400

 

  • Secara umum, harga satu bungkus mie Lemonilo dibandrol Rp9.900. Memang cukup tinggi jika dibanding dengan mie instan biasa. Akan tetapi klaim tanpa kandungan bahan pengawetnya tentu menjadi nilai plus
  • Ada harga Rp5.400 per bungkus untuk kemasan 70 gram, tetapi bisa saja berubah
  • Biasanya harga Rp5.400 yang tersedia di mini market sudah dipotong dengan promo

Memang Indomaret tergolong mini market yang gencar mengeluarkan promo menarik. Seperti halnya untuk harga mie Lemonilo di Indomaret Alfamart. Tentunya, jika sudah terpotong promo, harga mie akan lebih murah.

Sebenarnya, selain di Indomaret, kamu bisa mencari mie sehat ini di mini market lain. Seperti misalnya Alfa Mart dan sejenisnya. Bisa juga beli di marketplace online, yang tentu harganya tidak kalah terjangkau

Mie instan apa saja itu jenisnya memang semakin banyak variannya. Seperti mie Lemonilo yang telah dibahas sebelumnya. Harga mie Lemonilo di Indomaret tentu akan terus berubah, tergantung dari kebijakan produsen.