harga indomie goreng 1 dus di indomaret

Harga Indomie Goreng 1 Dus di Indomaret Semua Varian Rasa

Ulasan kali ini akan membahas mengenai harga indomie goreng 1 dus di indomaret. Harga indomie tiap satu dusnya sebenarnya tidak terlalu mahal. Apalagi jika kamu membelinya dalam bentuk ecer, tentu harganya jauh lebih murah

Tetapi satu hal yang perlu kamu tahu, bahwa harga untuk satu dus mie goreng ini berbeda-beda. Perbedaan harga ini disesuaikan dengan varian rasa dari indomie goreng.

Berikut Ini Varian Rasa Indomie Goreng

Indomie goreng termasuk merk mie instan terkenal di Indonesia. Kepopulerannya dimulai dari maraknya iklan di televisi maupun lainnya.

Salah satu yang menjadi alasan mie instan dengan merk indomie ini sangat laris di pasaran ialah karena varian rasa yang ditawarkan sangat beragam. Selain itu, harga indomie goreng 1 dus di indomaret juga sangat terjangkau. Beberapa varian rasa yang ditawarkan oleh indomie goreng ialah:

  1. Indomie Goreng Jumbo

Bagi kamu yang kurang puas dengan porsi indomie yang biasanya, kamu bisa mencari produk indomie varian jumbo dengan berat 129 gram. Rasa dari indomie goreng jumbo ini sama saja dengan indomie goreng original.

Harga indomie goreng satuan mulai dari Rp. 3.700. sedangkan untuk harga indomie goreng 1 dus di indomaret varian jumbo ialah Rp. 80.000 dengan isi 24 pcs.

  1. Indomie Goreng Varian Pedas

Bagi kamu yang menyukai makanan pedas tentu salah satu varian dari indomie goreng ini sangat menggiurkan. Indomie goreng varian pedas menawarkan rasa yang lebih pedas dari indomie goreng original.

Untuk harga dari indomie goreng varian pedas ini Rp. 2.700 untuk satuannya dan harga indomie goreng 1 dus di indomaret untuk varian indomie goreng pedas ialah Rp. 125.000 dengan total isi 40 pcs.

  1. Indomie Goreng Varian Telur

Kabar gembira bagi para pecinta makanan telur asin. Indomie goreng meluncurkan varian rasa telur asin yang akan sangat menggiurkan. Indomie goreng telur asin diluncurkan dengan kemasan 100 gram.

Jika kamu ingin menikmati rasa telur asin yang khas dalam bentuk mie goreng, kamu bisa membeli indomie goreng telur yang dibandrol dengan harga Rp. 5.800 saja.

  1. Indomie Goreng Varian Aceh

Pernahkah kamu mencoba mie aceh? Jika belum, kamu bisa mencicipi rasa khas dari mie aceh ini dengan membeli indomie goreng aceh.

Indomie goreng meluncurkan varian rasa khas dari mie aceh untuk memenuhi keinginan semua masyarakat Indonesia. Jadi, untuk masyarakat yang tidak tinggal di Aceh tentu tetap bisa merasakan mie aceh melalui indomie goreng ini.

Harga untuk indomie goreng aceh ini dibandrol senilai Rp. 2.700 setiap satuannya dengan berat 90 gram.

  1. Indomie Goreng Spesial

Dalam satu kemasan indomie goreng spesial ini dilengkapi rempah lezat dan kecap manis, minyak nabati serta saus pedas. Untuk harga dari 1 pcs indomie goreng spesial dibandrol dengan nilai Rp. 2.700 saja.

Sedangkan untuk Harga indomie goreng 1 dus di indomaret untuk varian spesial ini yakni Rp. 106.000 dengan isi total 40 pcs.

  1. Indomie Goreng Kriuk

Indomie goreng kriuk menawarkan mie goreng dengan topping kriuk yang gurih dan renyah. Indomie goreng kriuk ini dikemas dengan berat 90 gram. Dan untuk harganya yakni senilai Rp. 3000 setiap 1 pcsnya.

  1. Indomie Goreng Rasa Rendang

Untuk menikmati lezatnya indomie goreng rendang kamu hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 2.700 untuk 1 pcs, sedangakan harga untuk 1 dus varian rendang yakni Rp. 106.000 dengan isi keseluruhan 40 pcs.

  1. Indomie Goreng Rasa Soto

Varian selanjutnya dari indomie goreng yakni rasa soto. Varian ini dijual dengan harga Rp. 2.700 untuk 1 pcsnya. Sedangkan untuk harga indomie goreng 1 dus di indomaret varian soto dibandrol senilai Rp. 106.000 dengan isi 40 pcs.

  1. Indomie Goreng Rasa Sate

Indomie goreng sate menjadi salah satu varian rasa yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Sayangnya, kini varian indomie goreng sate tidak lagi diproduksi di Indonesia.

Untuk mendapatkannya kamu bisa membeli melalui toko online dengan harga Rp.15.000 untuk 1 pcsnya. Harga ini sedikit lebih mahal karena harus diimpor dari Taiwan maupun negara lainnya.

Komposisi dan Kandungan Kalori Indomie Goreng

Indomie goreng memiliki kandungan komposisi dan kalori sebagai berikut:

  1. Komposisi Indomie Goreng

Mie dengan merk produk indomie ini terbuat dari tepung sebagai bahan utamanya. Sedangkan untuk bahan tambahan yakni tepung tapioka, garam, minyak nabati, mineral serta pengatur keasaman.

Dan sementara bumbunya yakni terbuat dari campuran gula, MSG, garam, bubuk bawang putih dan bubuk bawang bombay. Selain dari bahan itu, terdapat bahan tambahan seperti bubuk lada hitam, perisa ayam dan vitamin.

Untuk mendapatkan kelezatan mie dengan komposisi di atas, kamu bisa langsung membelinya dengan harga indomie goreng 1 dus di indomaret yang terjangkau.

  1. Jumlah Kalori Indomie Goreng

Kandungan kalori dari indomie goreng sangat beragam. Jika kamu memasak indomie goreng, takaran yang paling tepat ialah 1 kemasan dengan berat 85 gram.

Untuk mendapatkan manfaat dari kandungan kalorinya, belilah indomie dengan harga indomie goreng 1 dus di indomaret atau 1 pcs mulai dari Rp. 2.700 saja. Beberapa kandungan kalori indomie goreng yakni:

  • Energi = 390 kkal
  • Protein = 8 gram
  • Lemak total = 17 gram
  • Lemak jenuh = 11 gram
  • Karbohidrat = 52 gram
  • Gula = 8,5 gram
  • Natrium = 830 miligram

Daftar Harga Indomie Goreng 1 Dus di Indomaret

Berikut merupakan daftar harga setiap 1 dus indomie goreng di Indomaret

Jenis Varian Rasa Indomie Harga 1 pcs Harga 1 Dus
Indomie Goreng Jumbo Rp. 3.700 Rp. 80.000 – 24 pcs
Indomie Goreng Pedas Rp. 2.700 Rp. 125.000 – 40 pcs
Indomie Goreng Sate Rp. 15.000
Indomie Goreng Soto Rp. 2.700 Rp. 106.000 – 40 pcs
Indomie Goreng Kriuk Rp. 3000
Indomie Goreng Rendang Rp. 2.700 Rp. 106.000 – 40 pcs
Indomie Goreng Aceh Rp. 2.700
Indomie Goreng Telur Rp. 5.800
Indomie Goreng Spesial Rp. 2.700 Rp. 106.000 – 40 pcs

 

Rekomendasi Olahan Indomie Goreng

Setelah mengetahui harga indomie goreng 1 dus di indomaret dengan berbagai varian rasa, segeralah pergi ke Indomaret untuk membelinya.

Atau jika mungkin kamu sudah memiliki indomie di rumah tapi bingung mau masak yang seperti apa, kamu bisa masak menu indomie yang sangat viral belakang ini yakni indomie goreng nyemek.

Untuk membuatnya sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan indomie goreng varian yang kamu suka dan tambahan bahan lain seperti daun bawang, telur, kecap asin, bawang merah dan bawang putih.

Untuk langkahnya hampir sama seperti membuat mie goreng biasa, hanya saja kamu perlu menumis bumbu hungga harum dan kemudian memasukkan mie yang telah direbus sebelumnya kedalam tumisan bumbu pada teflon.

Tambahkan sedikit air hingga teksturnya nyemek dan kamu bisa menambahkan potongan daun bawang untuk menambah kelezatan rasanya.

Dengan berbagai varian dan ukuran yang beragam, tentu indomie goreng menjadi salah satu merk mie instan yang sangat menarik untuk dibeli. Siapkan sedikit uang untuk membayar harga indomie goreng 1 dus di indomaret yang kamu inginkan.