minuman penurun berat badan di Indomaret

Rekomendasi Minuman Penurun Berat Badan di Indomaret

Apabila kamu sedang mencari jenis minuman penurun berat badan di Indomaret dapat mencoba beberapa produknya. Bagi kamu yang sedang melakukan diet cobalah minum beberapa jenis minuman yang bisa membantu menurunkan berat badan.

Saat ini memang banyak orang melakukan program diet dengan minum air putih saja. Hal ini tentunya untuk membantu menurunkan berat badan ada minuman lain.

Rekomendasi Minuman Penurun Berat Badan di Indomaret

Kini sudah banyak pilihan minuman penurun berat badan yang ada di indomaret. Berikut ini sudah ada beberapa rekomendasi jenis minuman penurun berat badan, yaitu:

  1. Bear Brand Gold

Pasti kamu sudah pernah mendengar merk Bear Brand atau yang dikenal dengan susu beruang. Dalam susu ini sudah memiliki kandungan seperti vitamin A, B1, B12, B6, C, D dan E.

Dimana kandungan ini sudah mempunyai fungsi dalam mengolah energi supaya bergerak cepat. Susu ini sebenarnya lebih cocok untuk menjaga kondisi tubuh.

Hal ini tentunya dilakukan agar stabil di tengah kegiatan yang begitu padat. Susu Bear Brand ini dikenal sebagai salah satu minuman penurun berat badan di Indomaret.

Oleh karena itu, susu ini sangat cocok sekali untuk diet. Bahkan, varian goldnya sudah disajikan pada kaleng kecil yang berbentuk unik dan mudah sekali dibawa kemana saja. Sementara itu, kalori pada susu ini juga hanya sebesar 120 per botol.

  1. HiLo Active

Susu HiLo active memang disajikan hanya untuk umur sekitar 19 hingga 50 tahun. HiLo active ini juga mempunyai kandungan unik pada produknya.

Pada hello ini sudah ada kandungan chondroitin, glukosamin serta 74 mineral organik yang berasal dari alga merah. Dimana kandungan vini akan mendukung masa aktifmu.

  1. Slim And Fit

Slim and fit dikenal juga sebagai salah satu minuman penurun berat badan di Indomaret. Hal ini karena memiliki kandungan protein tinggi dan serat tinggi.

Sehingga bisa langsung dikonsumsi untuk membantu diet. Susu ini sebenarnya dapat langsung dikonsumsi sekitar 2 kali sehari dan 324 g yang berisi 6 sachet.

  1. WRP Diet Tea

WRP green tea ini dikenal sebagai salah satu teh hijau yang banyak sekali memiliki kandungan chromium egcg dan l-carnitine. Minuman WRP diet ini juga sangat berkhasiat untuk membantu penyerapan karbohidrat.

  1. Nestle Omega Plus

Nestle Omega Plus sebenarnya sangat berbeda dengan produk rendah kalori lainnya. Bagi kamu yang kini sangat menyukai susu dalam kondisi panas.

Maka omega plus ini bisa menjadi pilihan nomor satu. Susu dengan adanya kalori rendah Nestle bisa menjadi satu-satunya yang memiliki kandungan acticol 1,2 gram sterol tumbuhan.

Sterol sendiri ternyata termasuk tumbuhan yang terbukti dapat menurunkan kolesterol dan mencegah kolesterol jahat masuk ke dalam aliran darah. Selain dapat mencegah berat badan naik, ternyata juga bisa menjaga stabilitas kolesterol.

Manfaat dari Teh Hijau Berikut

Setelah membahas rekomendasi minuman penurun berat badan di Indomaret, maka ketahui manfaat teh hijau terlebih dahulu. Tanaman ini memiliki kandungan berbagai macam nutrisi penting untuk tubuh.

Sehingga nantinya bisa langsung membantu meningkatkan kesehatan. Baik itu mulai dari vitamin K, natrium, sampai asam amino.

Jadi seluruh zat gizi tersebut termasuk salah satu antioksidan yang baik. Sehingga nantinya akan mampu melawan efek radikal bebas dalam tubuh.

Zat ini sebenarnya juga lebih efektif untuk menurunkan berat badan. Sehingga kini ada banyak sekali menyarankan teh hijau untuk diet, berikut penjelasannya.

  1. Sebagai Obat Diet

Teh hijau termasuk salah satu minuman penurun berat badan di Indomaret. Kalori yang ada dalam teh hijau murni sebenarnya sangat rendah, yakni sekitar 2 kalori saja per cangkir.

Kandungan dari epigallocatechin gallate pada teh hijau bisa saja langsung meningkatkan metabolisme. Bahkan, juga sudah mengatasi penumpukan lemak penyebab perut buncit.

  1. Mencegah Penyakit Berbahaya

Teh hijau juga dikenal mempunyai banyak sekali kandungan gizi baik. Dimana sangat efektif mencegah terjadinya berbagai macam resiko penyakit berbahaya.

  1. Meningkatkan Fungsi Otak

Teh hijau memiliki kandungan kafein untuk menghambat adenosin yang menimbulkan rasa kantuk. Sehingga pikiran dapat langsung kembali fokus dan meningkatkan daya ingat.

Bahan minuman penurun berat badan di Indomaret ini memang jauh lebih baik ketimbang kopi. Hal ini karena teh hijau juga mengandung asam amino yang bisa meningkatkan kinerja otak.

Rekomendasi dari Produk Teh Hijau

Ternyata teh hijau sendiri mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh. Saat ini kamu pasti tertarik untuk segera mengkonsumsinya.

Jadi tidak perlu susah payah mencari daun teh ke kebun. Hal ini karena sudah ada banyak sekali produk teh hijau siap seduh yang bisa dibeli di minimarket terdekat.

Ada beberapa minuman penurun berat badan di Indomaret berupa teh hijau yang didapatkan. Berikut rekomendasi produk teh hijau yang bisa kamu konsumsi.

Produk Teh hijau Harga
Sariwangi Teh Hijau Asli Rp12.000
WRP Green Tea Rp175.000

 

  1. Sariwangi Teh Hijau Asli

Sariwangi memang dikenal sebagai salah satu brand minuman teh siap seduh dalam berbagai macam varian.

Salah satunya yaitu teh hijau untuk diet yang terbuat dari daun teh pilihan berkualitas tinggi. Sehingga akan menghasilkan teh dengan aroma, rasa, serta warna yang menyegarkan.

Kamu juga dapat menyeduhnya tanpa gula untuk memperoleh manfaat alami secara lebih maksimal. Menariknya lagi, Sariwangi ini juga sudah mempunyai sertifikat Rainforest Alliance sebagai bukti komitmen.

Hal ini tentunya untuk menciptakan kebaikan bagi para petani teh. Harganya minuman penurun berat badan di Indomaret ini sekitar Rp12.000 isi 25 kantong teh celup.

  1. WRP Green Tea

Awalnya, WRP memang dikenal sebagai salah satu produk minuman diet berupa susu. Namun, kini WRP sudah hadir dalam bentuk teh hijau siap seduh.

Sehingga nantinya bisa langsung membantu menurunkan berat badan. Hal ini karena teh bisa mengurangi penyerapan karbohidrat yang ada pada makanan atau minuman.

Selain itu, sudah ada kandungan kromium dalam WRP Green Tea yang bisa meningkatkan proses metabolisme karbohidrat dalam tubuh menjadi energi. Teh ini juga sudah mempunyai zat L-Carnitine dan EGCG.

Di mana sangat yang efektif dalam mengubah lemak menjadi energi. Harga Minuman penurun berat badan di Indomaret hanya sekitar Rp175.000 isi 30 sachet teh siap seduh.

Cara Minum Teh Hijau yang Benar

Jika sudah mengetahui beberapa produk teh hijau untuk diet,maka perhatikan cara minumnya yang tepat. Berikut ini sudah ada beberapa cara minum teh hijau agar cepat kurus.

  1. Minum 2-3 Cangkir

Minumlah 2 hingga 3 cangkir sehari. Tidak boleh sampai lebih dari takaran tersebut.

Hal ini tentunya untuk menghindari resiko keracunan. Bahkan, kerusakan pada hati akibat kandungan tanin dan flavonoid dalam teh.

  1. Hindarilah Perut Kosong

Tidak boleh meminum minuman penurun berat badan di Indomaret saat perut kosong seperti teh hijau. Hal ini karena kandungan kafein dalam teh mempengaruhi keseimbangan perut.

  1. Hindari Minum Teh Setelah Makan

Hindarilah minum teh sesudah makan, karena minum teh secara langsung biasanya akan menghambat penyerapan zat gizi. Hal ini tentunya juga bisa mengencerkan cairan lambung yang akan mengganggu sistem pencernaan.

  1. Hindari Minum Teh Malam Hari

Tidak boleh minum teh saat malam hari, hal ini karena kandungan kafein di dalamnya bisa mengganggu pola tidur. Bahkan, kebiasaan minuman penurun berat badan beresiko meningkatkan stress.

Sebagian besar dari minuman penurun berat badan pastinya memiliki dampak yang berbeda. Oleh karena itu, pastikanlah minuman penurun berat badan di Indomaret yang dipilih tepat.