harga ayam geprek

Harga Ayam Geprek Terenak dan Termurah

Harga ayam geprek yang murah dan cita rasa masakan ayam yang lezat. Menjadikan menu makanan satu ini sangat digemari oleh banyak orang tentunya masyarakat Indonesia.

Dengan keunikan cara masaknya dan rasa sambel yang khas pada makanan satu ini akan membuat kamu tergiur dan tidak sabar untuk membelinya di warung-warung atau rumah makan terdekat. Lalu seberapa populerkah makanan ini di Indonesia?

Kepopuleran Menu Makanan Ayam Geprek di Indonesia

Ayam geprek merupakan salah satu menu makanan andalan yang sering muncul pada hampir semua acara penting yang ada di masyarakat. Meski harga ayam geprek ini sangat murah, menu makanan ini tergolong cukup mewah.

Bagaimana tidak, dengan nasi yang disajikan dalam bentuk kotak atau bulat cantik disandingkan dengan ayam yang berlumuran sambal serta dihiasi lalapan segar menjadikan makanan ini terlihat sangat mewah dan berkelas.

Selain itu, penamaan dari ayam geprek ini berasal dari cara penyajian ayamnya yang digeprek bersama sambal bawang yang gurih dan pedas.

Untuk mendapatkan makanan ini dan merasakan sensasi pedas lezatnya, kamu bisa datang ke rumah makan yang menyediakan ayam geprek sebagai salah satu menu pilihannya.

Namun jika kamu ingin membuatnya sendiri di rumah, tentu sangat bisa. Pasalnya, resep dari ayam geprek ini sangat mudah untuk di buat. Jika belum tahu resepnya, kamu bisa mencari resepnya di internet.

Keunikan Resep dan Penyajian Ayam Geprek Khas Indonesia

Sebenarnya, olahan menu makanan ayam geprek hampir sama dengan menu makan ayam yang lainnya. Hanya saja, proses pembuatan dari ayam geprek ini tergolong unik dan disajikan dengan menarik.

Untuk memasak ayam geprek, mula-mula yang harus disiapkan ialah ayam dan bumbu sambal bawang.

Kamu bisa menggoreng ayamnya sama seperti menggoreng ayam biasa dengan campuran tepung. Setelah menggoreng ayam, buatlah sambal bawang untuk nantinya digeprek bersamaan dengan ayamnya.

Setelah semuanya dilakukan, siapkan sayuran seperti mentimun, selada atau kacang panjang untuk lalapannya.

Jika tidak ingin repot dengan memasaknya sendiri, kamu bisa membelinya dengan harga ayam geprek yang sangat murah di beberapa rumah makan atau warung terdekat.

Rekomendasi Pilihan Tempat Ayam Geprek Terkenal

Jenis menu makanan ayam geprek memang sangat mudah ditemukan di mana-mana. Tentu setiap tempat yang menjual ayam geprek ini memiliki ciri khas rasa dan resep masing-masing.

Selain itu, harga dari masing-masing tempat yang menawarkan menu makanan ayam geprek ini berbeda-beda. Variasi harga ayam geprek yang beragam ini dibandrol mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 25.000.

Beberapa rekomendasi outlet dan pilihan ayam geprek yang bisa kamu kunjungi untuk kegiatan kulinermu ialah sebagai berikut:

  1. Ayam Geprek Bensu

Geprek Bensu merupakan salah satu nama rumah makan terkenal di Indonesia. Harga ayam geprek bensu ini sangat bervariasi. Menu ayam geprek untuk satu porsinya dimulai dari Rp. 5000 hingga Rp. 25. 000.

Dengan variasi harga ini kamu bisa memilih paket menu yang sesuai dengan isi kantongmu. Meski dibandrol dengan harga murah, ayam geprek bensu ini memiliki cita rasa khas dengan resep istimewa yang tidak akan mengecewakanmu.

Kamu bisa mengunjungi cabang gerai geprek bensu untuk dapat menikmati menu makanan ayam geprek istimewa ini.

  1. Ayam Gepuk Pak Gembus

Rekomendasi ayam geprek yang selanjutnya ialah ayam gepuk pak gembus. Rumah makan ini sudah sangat terkenal dan banyak diminati banyak orang serta menjadi salah satu rumah makan yang paling sering dikunjungi.

Kamu bisa merasakan menu makanan ini tanpa harus merogoh kocek yang besar. Pasalnya, harga ayam geprek pak gembus ini dibandrol dengan nilai yang cukup terjangkau.

Kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp. 15.000 saja untuk mendapatkan satu porsi ayam geprek yang lezat dan mengenyangkan.

  1. Ayam Geprek Juara

Ayam geprek juara menjadi salah satu menu yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan harga ayam geprek yang murah mulai dari Rp. 10.000 ini menjadikan rumah makan juara ini paling sering dikunjungi.

Cita rasa ayam goreng yang dipadu dengan sambal geprek gurih dan pedas ini sangat cocok untuk menjadi menu makan siang untuk kamu.

Jika berminat membeli dan merasakan kelezatan ayam geprek juara ini kamu bisa langsung datang ke cabang ayam geprek juara yang ada di kotamu. Tentunya, ini akan menjadi pengalaman kuliner yang sangat menarik.

  1. Ayam Geprek CFC

Salah satu rekomendasi rumah makan yang menyediakan menu ayam geprek selanjutnya ialah ayam geprek CFC. Pernahkah kamu membeli ayam geprek CFC ? Jika belum, ada baiknya untuk kamu mencicipi ayam geprek CFC.

Harga ayam geprek CFC berkisar mulai dari RP. 10.000. dengan harga yang sangat terjangkau kamu akan dapat merasakan ayam geprek spesial yang gurih dan nikmat.

Selain itu, perpaduan antara rasa fried chicken CFC yang gurih dan empuk dengan sambal geprek yang pedas akan membuatmu jatuh cinta dan tidak akan mampu untuk melupakan kenikmatan rasanya.

  1. Ayam Geprek Mozarella

Jika dirasa ayam geprek dengan penyajian ayam goreng dan sambal saja sudah biasa, kamu bisa mengunjungi rumah makan yang menyediakan menu ayam geprek mozarella.

Meski dari namanya menu ini terdengar cukup mewah dan mahal, namun ternyata harga ayam geprek mozarella ini sangat terjangkau. Kamu hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 20.000 saja.

Dengan harga yang sangat murah ini kamu bisa merasakan sensasi rasa ayam geprek dengan selingan mozarella yang gurih dan nikmat. Selain itu, makanan ini sudah terbukti banyak diminati masyarakat Indonesia.

Meski bagi kebanyakan orang menu ayam geprek mozarella ini sangat unik dan menarik, ada beberapa orang yang ternyata tidak menyukai keju. Jika kamu termasuk yang tidak menyukai keju, kamu bisa pilih ayam geprek yang biasa.

Harga Ayam Geprek Terenak dan Termurah

Harga dari menu makanan ayam geprek setiap porsinya di beberapa tempat memang berbeda-beda, namun kisarannya hampir sama yakni sebagai berikut:

Nama Outlet & Menunya  Harga Ayam Geprek 
Ayam Geprek Bensu Paket Garpu Rp. 5.000
Ayam Geprek Bensu Paket Geprek Rp. 15.000
Ayam Geprek Bensu Paket Geprek Keju Rp. 20.000
Ayam Geprek Bensu Paket Geprek Leleh Rp. 25.000
Ayam Geprek Bensu Mie Ayam Geprek Rp. 17.000
Ayam Geprek Juara Paket Nasi Komplit Rp. 15.000
Ayam Geprek Juara Tanpa Nasi Rp. 13.000
Ayam Geprek Juara Goreng Geprek Rp. 17.000
Ayam Geprek Juara Geprek Terasi Rp. 17.000
Ayam Geprek Juara Geprek Sambel Ijo Rp. 17.000
Ayam Geprek Juara Geprek Mozzarella Rp. 22.000
Ayam Geprek Juara Geprek Bakar Rp. 18.000
Ayam Geprek Juara Bebek Geprek Rp. 24.000
Ayam Geprek Juara Bebek Geprek Mozzarella Rp. 28.000
Ayam Geprek Juara Empal Goreng Rp. 24.000
Ayam Geprek Juara Bandeng Presto Goreng Rp. 22.000
Ayam Geprek Juara Ikan Goreng Khas Rp. 22.000
Ayam Geprek CFC Sambal Pedas Rp. 23.000
Ayam Geprek Jahanam Bang Samsong Toping Mozzarella Rp. 25.000

 

Ayam geprek menjadi menu makanan andalan bagi banyak orang. Selain rasanya yang lezat untuk disantap sebagai menu sehari-hari, harga ayam geprek yang sangat murah juga menjadi alasan mengapa banyak orang menyukainya.