Harga Quaker Oat, Sarapan Nikmat yang Menyehatkan Tubuh

Harga quaker oat menjadi penting diketahui oleh penikmatnya, sebab ini merupakan pilihan sarapan baginya. Dimana sarapan merupakan suatu langkah penting dalam membuat kegiatan sehari-hari berjalan dengan lancar tanpa alami kendala.

Dimana tidak banyak orang yang sempat untuk menyiapkan menu sarapan atau makan paginya. Jadi jika tidak memilih menu yang mudah guna diolah. Malah tidak akan bisa mengisi energi

menjalani harinya.

Seperti apa yang disampaikan di awal, quaker menjadi pilihan yang bagus. Sebab dengan pilihan tersebut, seseorang bisa mengolahnya dengan mudah untuk dijadikan makan pagi. Hanya dengan menambahkan air panas saja.

Jadi mirip dengan mengolah mie instan, bubur instan, dan lain-lain. Namun makanan ini terbilang menyehatkan untuk dikonsumsi, bahkan bisa mengobati berbagai penyakit. Seperti mag, lambung, bahkan juga jantung dapat diobatinya.

Dengan banyak manfaat tersebut harga quaker oat pasti dipertimbangkan oleh penikmatnya. Dimana makanan yang dibuat dari gandum sebagai bahan utama. Mampu memenuhi dua hal penting tubuh yakni karbohidrat dan protein

Perbedaan Harga Quaker Oat Berdasarkan Jenisnya

Produk quaker oat atau QO ini dapat Kamu peroleh pada toko terdekat. Bahkan pada toko kelontong juga pasti sudah menyediakannya. Semua karena distribusinya sudah merata bahkan ke toko terpencil.

Untuk harga quaker oat biru di Indomaret mungkin berbeda dengan di superindo. Sebab ada perbedaan pemasaran serta sektor pembeli juga. Sehingga membuat harga dari keduanya berbeda satu sama lainnya.

Namun jangan khawatir produk yang diperoleh sama-sama dari pabrik aslinya. Sehingga kualitas rasa dari produknya tetap sama, jadi tidak perlu khawatir mau membeli dimana. Untuk informasi lanjutan berikut rentang harganya.

  1. Quker oat warna biru

Untuk kebutuhan sarapan banyak orang tentu lebih memilih yang tidak membuat gemuk. Inilah mengapa pilihan biru menjadi banyak kesukaan orang. Meski untuk memakannya harus Kamu masak lebih dulu.

Jadi tidak bisa langsung diseduh seperti pilihan lainnya, menjadikannya memang lebih merepotkan daripada varian lainnya. Tapi untuk urusan harga terbilang murah dari Rp 32.000 sampai Rp 41.000.

Satu tambahan info lagi bahwa varian biru memberikan manfaat untuk Kamu yang sedang diet. Jadi dengan rentang harga tersebut masuk dalam kategori murah untuk dibeli.

  1. QO soto

Ini merupakan varian baru dengan perpaduan quaker plus soto. Menghasilkan rasa unik jelas akan membuat Kamu yang bosan dengan varian lainnya. Bisa menjajak oat jenis ini.

Dibanderol dengan rentang harga quaker oat Rp 27.000 sampai Rp 45.000 cukup murah bukan? Dengan uang sejumlah itu setiap ingin makan soto bercita rasa luar negeri, bisa langsung menyeduhnya.

Jadi ada perpaduan menarik untuk penikmat makanan tekstur luar negeri. Tapi tetap inginkan cita rasa dalam negeri. Cocok juga untuk dikonsumsi anak rantau di luar negeri pastinya.

  1. QO sachet

Beberapa orang memilih dalam kemasan sachet karena tidak ribet untuk diolah. Selain itu mudah untuk dipakai dalam menakar berapa harus mengambilnya. Bahkan ini bisa dibawa ke tempat kerja.

Asalkan sudah sedia gelas atau mangkok, Kamu bisa langsung menyeduhnnya tanpa perlu mengolahnya. Tersedia berbagai pilihan harga yang bisa diperoleh yakni 3 in 1 Rp 18.000.

Selain itu ada quaker oatmeal 35 gram dan quaker quickcook dengan kisaran harga Rp 1.800. Sebenarnya juga banyak varian lainnya yang bisa ditemukan. Tentu dengan pilihan rasa sesuai selera.

  1. Kaleng

Dibandingkan dengan pilihan lainnya jelas kaleng bagus jika ingin digunakan dalam jangka panjang. Terutama yang ingin menjadikan quaker sebagai menu utama dalam sarapan.

Kemasan ini jelas mempermudah penikmat untuk menyimpannya pada jangka waktu panjang. Ada berbagai pilihan ukuran serta rasa yang bisa didapatkan darinya. Sehingga cocok untuk dibeli.

Rentang harga quaker kaleng 700 gram adalah Rp 117.000. Terbilang cukup mahal namun bisa memberikan banyak manfaat dari varian lainnya. Seperti mudah disimpan, hemat, dan banyak lainnya.

Perbedaan Harga Quaker Oat dari Berat

Oat merek quaker memang sudah merajalela di pasar Indonesia, dengan memiliki berbagai varian. Dibagi bagi menjadi beberapa kategori sesuai rasa, kemasan, dan berat. Mempengaruhi harga quaker oat yang beredar.

Dimulai dari berat 28 gram sampai 1 Kg, makanya bagi Kamu yang hanya butuh stok kecil, bisa memilih berat kecil. Begitu pula bagi Kamu yang butuh stok besar, bisa memilih berat besar saja.

Tentu semua pertimbangan itu dipengaruhi juga oleh bagaimana Kamu mengonsumsinya. Apakah digunakan setiap hari atau hanya berkala saja. Sebab tidak semua orang suka dengan jenis sarapan ini.

Ada yang mudah bosan hanya dengan memakan beberapa hari saja. Namun perlu diketahui bahwa harga dari kemasan 1 Kg memang lebih mahal, tapi jika dihitung secara mendalam malah lebih murah.

Jelas hal itu bisa terjadi karena harga quaker oat 1 Kg itu banyak jumlahnya. Sehingga tidak bisa dibandingkan dengan 700 gram apalagi 400 gram. Makanya saat ingin membeli harus disesuaikan dahulu butuhnya.

Dengan bekal ini Kamu bisa mengetahui berapa rentang harganya, jadi tidak perlu khawatir lagi. Jika memang seandainya harga berbeda itu pasti tidak terlalu jauh. Kecuali jika Kamu sedang di timur.

Jelas jika sedang berada di wilayah timur, semua kebutuhan harga naik. Makanya sesuaikan juga dimana Kamu sedang berada. Untuk memastikannya lagi boleh tanya dahulu ke kasir.

Sebab ada juga toko yang tidak menyediakan daftar harga quaker oat. Sehingga penting untuk menanyakan dahulu ke kasir, berapa harga yang dibanderol. Hal ini penting guna mendapatkan harga terbaik.

Daftar Harga Quaker Oat Lengkap Berdasarkan Kemasan

Jenis QO Harga QO
QuakerOatmeal 200 Gram Rp. 11.600
QuakerOatmeal Sereal 3 in 1 Rasa coklat Rp. 10.500
Oatcooking Oatmeal 200 Gram Rp. 11.600
Quaker Oatmeal 300 Gram Rp. 16.000
Oatcooking Oatmeal 300 Gram Rp. 16.000
Oatcooking Oatmeal 1 Kg Rp. 46.000
Oatcooking Oatmeal 800 Gram Rp. 38.000
Quaker Oatmeal Rasa Kari Ayam 112 Gram Rp. 11.000
Quaker Oatmeal Rasa Soto Ayam 12 Pcs Rp. 33.500

 

Lebih Bagus Mana Quaker Seduh dan Masak?

Diantara kedua pilihan tersebut jelas penikmat sendiri yang harus menentukan. Bisa dikatakan keduanya sama-sama bagus sebab mampu memberikan energi plus protein. Namun untuk mengolahnya tidak sama yakni seduh dan masak.

Lalu apa untung jika diseduh dan dimasak? Untuk diseduh jelas lebih memudahkan bagi orang yang tidak sempat memasak. Hanya dengan menambahkan air panas lalu makanan siap untuk dikonsumsi.

Sedangkan untuk dimasak harus mengolahnya dengan air panas yang direbus, ditambah lagi dengan bumbu yang harus dimasukan. Jadi kesimpulannya untuk jenis yang harus dimasak tidak cocok untuk kebutuhan mendesak.

Bisa dikatakan cocok untuk digunakan pada saat ingin makan pada malam hari, sore hari, dan lain lain sebagainya. Intinya pada saat sedang senggang tidak diburu buru dengan waktu.

Berbeda dengan yang bisa diseduh cocok untuk sarapan guna memulai hari. Jadi sesuaikan mana pilihan Kamu agar bisa mendapatkan quaker sesuai kebutuhan. Begitu pula dengan harga quaker oat yang dikonsumsi.

Tinggalkan komentar