Informasi Harga Fruit Tea di Indomaret

Harga Fruit Tea di Indomaret- Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan minuman rasa teh dan buah yang dari dulu ada, Fruit Tea. Minuman rasa ini banyak diminati kalangan anak muda. Apalagi jika diminum dalam kondisi yang dingin, tentu akan semakin segar.

Fruit Tea ini merupakan salah satu produk minuman teh kemasan yang cukup populer di Indonesia dari zaman dulu sampai sekarang. Tersedia berbagai macam varian rasa, sehingga para pembeli bisa menyesuaikan dengan keinginan.

Menariknya lagi, minuman kemasan ini ternyata mudah didapatkan di berbagai macam toko kecil maupun minimarket seperti Indomaret. Jadi karena produknya lebih mudah ditemukan, tidak heran jika banyak peminatnya. Namun Pernahkan kamu merasa penasaran berapa harga Fruit Tea di Indomaret tahun ini?

Tentang Minuman Kemasan Fruit Tea

Indonesia saat ini banyak sekali berbagai macam minuman kemasan yang bisa didapatkan. Tiap tahunnya ada banyak produk-produk baru yang bisa disesuaikan dengan keinginan para konsumen. Namun keberadaan dari minuman kemasan Fruit Tea tidak hilang ditelan jaman.

Minuman yang satu ini termasuk salah satu produk yang cukup spesial karena memiliki berbagai macam varian rasa dan jenis kemasannya beragam sehingga bisa disesuaikan. Karena cukup lengkap, para konsumen merasa bahwa keberadaan minuman kemasan Fruit Tea ini bisa memahami kebutuhan pasar.

Produk Fruit Tea merupakan merek minuman teh rasa buah pertama di Indonesia yang berhasil diproduksi oleh PT. Sinar Sosro. Minuman kemasan Ini pertama kali dikenalkan di tahun 1997 dan berhasil bertahan sampai saat ini di mana semakin banyak peminatnya dari generasi ke generasi. Nah, kamu bisa mencari kemasan dan harga fruit tea di Indomaret terdekat.

Komposisi Minuman Kemasan Fruit Tea

Pernahkah kamu merasa penasaran sebenarnya Fruit Tea itu terbuat dari apa? Karena rasanya begitu segar, minuman kemasan ini juga tidak membuat tenggorokan menjadi serak. Sangat nikmat rasanya dan benar-benar segar.

Ternyata minuman Fruit Tea juga dibuat dengan beberapa komposisi bahan yang aman loh, sehingga tidak perlu merasa ragu untuk mengonsumsinya.

Komposisi yang digunakan pada minuman Fruit Tea ini air yang sudah dicampur dengan sirup, gula, serta jagung yang memiliki kandungan fruktosa tinggi. Bahan-bahan yang dibutuhkan tidak hanya itu saja, tetapi ada tambahan teh hitam, serta perisa dan konsentrat buah sesuai dengan varian rasa.

Semua komposisi tersebut dapat menghasilkan energi hingga 120 kkal dan memiliki kandungan karbohidrat sekitar 30 gram. Campuran komposisi menghasilkan cita rasa teh yang benar-benar segara manis dengan paduan rasa buah. Kesegaran sudah bisa didapatkan dengan harga Fruit Tea di Indomaret yang terjangkau.

Pilihan Varian Rasa Fruit Tea

Salah satu keunggulan yang membuat minuman kemasan ini banyak diminati oleh  berbagai macam kalangan adalah pilihan rasanya yang banyak. Informasi tentang harga fruit tea di Indomaret juga banyak dicari banyak orang.

Jadi Fruit Tea ini tidak hanya memiliki rasa satu atau dua saja loh, tetapi cukup banyak bahkan tersedia dalam 9 varian rasa. Nah, berikut ini beberapa varian rasa yang harus kamu ketahui ya.

  1. Fruit Tea Apel (dari tahun 1997 – sekarang)
  2. Fruit Tea Lemon (dari tahun 1997 – 2005, dilanjutkan tahun 2016 – sekarang)
  3. Fruit Tea Strawberry (dari tahun 2000 – sekarang)
  4. Fruit Tea Blackcurrant (dari tahun 2003 – sekarang)
  5. Fruit Tea X-Treme atau campuran antara apel dan blackcurrant (dari tahun 2005 – sekarang)
  6. Fruit Tea Freeze, rasa stroberi dan anggur serta sensasi dingin (dari tahun 2011 – sekarang)
  7. Fruit tea Passion Fruit atau rasa markisa (dari tahun 2017 – sekarang)

Apakah kamu sudah pernah mencoba semua varian dari Fruit Tea tersebut? Nah, biasanya harga Fruit Tea di Indomaret semua sama, hanya saja yang membedakan adalah kemasannya. Semua rasa memang menyegarkan, namun biasanya bisa disesuaikan dengan keinginan para konsumen.

Varian Kemasan Fruit Tea

Seperti halnya rasa yang dimiliki, minuman rasa yang satu ini juga memiliki banyak jenis kemasan dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Nah, mungkin kamu juga sering mendapati berbagai macam kemasan dengan harga yang berbeda-beda. Berikut ini varian kemasannya;

  1. Kemasan Tetra dengan isi 200 ml
  2. Jenis kemasan pouch dengan isi 230 ml
  3. Kemasan botol beling yang berisi sekitar 235 ml
  4. Jenis kemasan kaleng dengan isi 318 ml
  5. Kemasan botol plastik tersedia dengan jenis PET yang terdiri dari 2 varian isi yaitu sekitar 350 ml dan 500 ml.

Berbagai macam kemasan tersebut tentu bisa disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen ya. Dengan banyaknya kemasan tersebut tentu akan memudahkan para konsumen. Misalnya, konsumen yang butuh minuman pouch untuk kebutuhan acara besar, seperti pernikahan. Atau ada juga yang membutuhkan kemasan kaleng untuk minuman di rumah, kemasan botol untuk dibawa kemana-mana lebih mudah.

Harga Fruit Tea di Indomaret

Selain mengetahui informasi tentang komposisi dan varian kemasan, sangat penting untuk mengetahui berapa harga Fruit Tea di Indomaret saat ini. Indomaret merupakan salah satu minimarket besar yang memiliki cabang cukup banyak bahkan mencapai belasan ribu toko.

Indomaret sendiri selalu menyediakan berbagai macam kebutuhan para konsumen salah satunya adalah minuman kemasan Fruit Tea yang banyak dicari. Ada berbagai macam varian harga yang harus kamu ketahui, seperti berikut;

 

Jenis Kemasan Minuman Fruit Tea Harga Minuman Fruit Tea Terbaru
Kemasan Fruit Tea botol 350 ml untuk semua rasa Rp. 3.500 per botol
Fruit Tea kemasan botol 500 ml untuk semua varian rasa Rp. 6.600 per botol

 

Untuk sementara ini harga Fruit Tea di Indomaret memang menyediakan kemasan botol dengan isi 350 ml dan 500 ml. Tetapi jika kamu ingin mencari harga kemasan yang lainnya maka bisa menemukan di supermarket atau toko-toko terdekat. Berikut ini informasi harga kemasan Fruit Tea yang lainnya;

 

Jenis Kemasan Fruit Tea Harga Kemasan Fruit Tea Terbaru
Kemasan genggam atau tetrapack 200 ml untuk semua varian rasa Rp. 2000 per botol
Kemasan Pouch 230 ml untuk semua varian rasa Rp. 3.000 per pouch
Kemasan botol beling 235 ml untuk semua varian rasa Rp. 2.900 per botol
Kemasan kaleng 318 untuk semua varian rasa Rp. 4.500 per kaleng

 

Apabila kamu benar-benar tertarik untuk membeli kemasan minuman Fruit Tea, membeli lebih banyak biasanya akan lebih terjangkau. Minuman kemasan yang satu ini banyak diperjualbelikan dan biasanya konsumen lebih meningkat ketika menjelang lebaran atau hari-hari besar di mana banyak acara bersama dengan keluarga.

Setelah mengetahui harga Fruit Tea dengan banderol mulai dari Rp3.500 tentu sangat terjangkau dan kamu sudah bisa menikmati berbagai macam varian rasa.

Jika ingin membeli harga dengan partai sebaiknya mencari di supermarket terdekat untuk berbagai macam kemasan yang sesuai dengan kebutuhan. Pilih jenis minuman yang benar-benar melegakan tenggorokan dan sesuai dengan kesukaan para konsumen. Dijamin dengan harga Fruit Tea di Indomaret yang murah menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli.

Tinggalkan komentar