Harga Vitamale

Sebelum Membeli Ketahui Lebih Dulu Harga Vitamale

Tidak sedikit orang yang mencari Harga Vitamale karena manfaatnya baik untuk mempererat hubungan suami istri. Mengingat belakangan ini ada berbagai kasus perceraian karena bermasalah saat di ranjang.

Namun hadirnya Vitamale, kamu bisa menjaga keharmonisan hubungan suami istri dengan baik. Tidak perlu khawatir, bahan penyusunnya berasal dari bahan alami yang aman dikonsumsi dengan jumlah sesuai anjuran.

Apa Itu Vitamale?

Sebagian dari kamu mungkin masih cukup asing dengan Vitamale ini. Khasiat utamanya adalah menjaga keharmonisan hubungan seksual yang sering dikeluhkan oleh para pria.

Tidak sedikit pria yang mengalami ejakulasi dini sehingga membuat para istri tidak mendapatkan nafkah batin. Oleh karenanya, Vitamale hadir membawa kabar baik untuk para pria agar dapat memuaskan istrinya di ranjang.

Sebenarnya apa itu Vitamale? Jawabannya adalah, Vitamale merupakan obat kuat yang dianjurkan untuk pria dewasa, terkhusus dengan masalah dalam hubungan seksualnya.

Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya berasal dari bahan herbal yang aman diminum. Peringatan, obat ini hanya dianjurkan oleh pria dewasa yang telah cukup usia.

Pastikan kamu meminumnya dengan kadar sesuai anjuran, jangan sampai berlebihan. Sebab meskipun terbuat dari bahan alami, tetap saja ada aturan pakai paling tepat guna menghindari efek buruk berkepanjangan.

Daftar Harga Vitamale

Khasiatnya yang begitu baik, memunculkan pertanyaan mengenai Harga Vitamale. Banyak orang mengira jika produk ini dibanderol dengan harga mahal. Benarkah begitu? Jawabannya bisa ditemukan pada ulasan berikut:

Jenis Vitamale Harga per Produk
Vitamale Original 30 Kapsul HWI No. 1 IDR 560.000
Vitamale Original 10 Kapsul IDR 175.000
Vitamale Ecer 1 Kapsul IDR 30.000

Dengan Harga Vitamale tersebut, jangan berpikir akan rugi saat membelinya. Ternyata selain untuk meningkatkan gairah saat di ranjang, produk herbal ini juga bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Jenis masalah kesehatan yang dapat diatasi dengan Vitamale yaitu berupa kolesterol, meredakan gejala flu, infeksi saluran pernafasan (ISPA), serta mengurangi lemak pada organ hati.

Penyedia Vitamale Offline dan Online

Mengingat Vitamale memiliki banyak peminat, sekarang kamu bisa mendapatkannya dengan mudah baik di toko online maupun offline. Hanya saja memang ada kemungkinan jika Harga Vitamale di masing-masing toko berbeda.

Bagi yang tertarik untuk melakukan pembelian, silahkan simak ulasan pada pembahasan ini. Terdapat daftar toko penyedia sekaligus harganya, dengan begitu dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

  1. Apotek Kimia Farma

Sebagai produk yang masuk ke dalam jenis obat, Vemale bisa ditemukan di Apotek Kimia Farma. Kabar baiknya, bukan hanya melayani pembelian online, tempat ini juga melayani pembeli dari seluruh dunia.

Cara membelinya yaitu cukup lakukan pemesanan di platform resminya dengan mencantumkan banyaknya barang serta jenisnya. Harga Vitamale di Kimia Farma dibanderol Rp 450.000.

Terkait biaya ongkirnya sendiri tergantung seberapa jauh jarak lokasi pemesannya. Sebelum membelinya, pertimbangkan total akhir yang perlu dibayarkan.

  1. Alfamart

Gerai Alfamart sudah berdiri di banyak daerah di Indonesia. Apabila tidak ingin membeli jauh-jauh supaya biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal, bisa membeli Vitamale di swalayan ini.

Terkait Harga Vitamale dibanderol Rp 275.000, namun untuk jenis produk dan ukurannya belum diketahui pasti. Kamu bisa mencoba memastikan dengan datang langsung ke Alfamart terdekat dari tempat tinggal.

Kabar baiknya, kini Alfamart melayani jasa pesan antar yang bisa diakses melalui aplikasi. Pengguna tinggal menginstal aplikasinya kemudian pilih produk yang ingin dibeli. Nanti petugas Alfamart akan mengantarkan belanjaan langsung ke rumah.

  1. Apotek K24

Tidak asing bukan dengan Apotek K24 ini? Apotek ini menyediakan berbagai obat-obatan yang bisa dibeli secara bebas oleh masyarakat. Selain offline, tempat ini memiliki dua platform online yaitu berupa website dan aplikasi.

Pilih salah satunya yang paling memudahkan. Misalnya saja website, cocok untuk kamu yang tidak mau ribet menginstal aplikasinya terlebih dahulu atau memori internal hanya tinggal sedikit.

Produknya Vitamale di toko ini dibanderol Rp 430.000 yang bisa dipastikan keasliannya. Dengan begitu tidak perlu khawatir apabila khasiatnya kurang baik atau bahkan menimbulkan masalah lain.

  1. JD.ID

Salah satu marketplace yang telah lama berdiri tersebut bisa dijadikan sebagai rujukan untuk membeli Vitamale. Di sini Harga Vitamale dibanderol Rp 175.000 per botolnya.

Apabila masih ragu, bisa mencoba mencari informasi di kolom deskripsi yang umumnya terdapat di bawah foto produk. Biasanya seller akan mencantumkan volume produk dan informasi penting lainnya.

Apabila masih belum jelas, bisa langsung memanfaatkan fitur chat. Kamu akan langsung direspon oleh seller yang akan menjawab berbagai pertanyaan.

  1. Tokopedia

Marketplace yang sering disebut sebagai toko hijau ini juga ditempati para seller yang menjual Vitamale. Diketahui jika harga per 10 kapsulnya yaitu Rp 200.000 yang original.

Supaya tidak sampai mendapatkan produk palsu, sebaiknya kamu mencari seller terpercaya. Caranya yaitu dengan membaca review-reviewnya, jika mendapatkan komentar baik maka kemungkinan seller tersebut menyediakan produk bagus.

Perlu diperhatikan, harga Vitamale di beberapa seller bisa saja naik atau turun tergantung dari harga bahan dasarnya. Pastikan membeli produk dengan harga normal agar hasilnya bagus.

  1. Bukalapak

Tentu kamu sudah tidak asing dengan marketplace satu ini. Di dalamnya memang ditempati banyak seller yang menjual berbagai jenis produk termasuk salah satunya adalah Vitamale.

Tersedia banyak pilihan harga yang dapat disesuaikan dengan budget. Menariknya, sering ada potongan harga dan promo khusus. Dengan begitu dapat menghemat pengeluaran untuk membeli produk bermanfaat ini.

Sama dengan Tokopedia, di Bukalapak terdapat seller yang menjual Vitamale dengan harga Rp 200.000 untuk 10 kapsul. Saat akan melakukan pembelian, pastikan memeriksa keasliannya.

Cara Konsumsi Vitamale

Memiliki manfaat yang baik, tidak sedikit masyarakat terutama pasangan suami istri mencari obat herbal satu ini. Dari pembahasan sebelumnya, kamu tentu sudah mengetahui perkiraan harga Vitamale di banyak toko.

Selain harga, ada hal penting yang sebaiknya kamu ketahui sebelum mengonsumsinya agar bisa merasakan manfaat baiknya. Sebab jika menggunakan takaran sembarangan bisa memberikan pengaruh buruk untuk tubuh dan kesehatan.

Ada aturan tersendiri ketika mengonsumsi Vitamale yang perlu diterapkan. Kamu bisa mengetahui tata caranya dengan membaca informasi di balik kemasan atau memperhatikan ulasan berikut:

  1. Bagi Pengguna Baru

Jika masih baru mencoba produk ini, disarankan untuk mengonsumsi ½ kapsul terlebih dahulu. Jangan lebih dari itu karena pada tahap ini digunakan untuk mengetahui apakah ada reaksi penolakan atau tidak.

Hentikan penggunaan Vitamale apabila tubuh memberikan reaksi penolakan. Jangan sampai memaksa untuk terus mengonsumsinya karena dampaknya bisa sangat buruk.

  1. Bagi Pengguna Lama

Apabila sudah merasa cocok, maka bisa mengonsumsinya sebanyak 1 kapsul. Rasakan perubahan tubuh sebelum dan sesudahnya apakah ada hal aneh atau sudah dapat merasakan manfaat baiknya.

Biasanya pengguna memang akan merasakan perubahan pada tubuh tergantung dari khasiat jenis yang dipilih. Apabila memilih untuk meningkatkan birahi maka efeknya kemungkinan seperti obat perangsang.

Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan minum secara rutin Vitamale ini. Akan tetapi, sebelumnya ketahui sebenarnya berapa Harga Vitamale dari banyak penyedia.