harga levofloxacin 500 mg

Cek disini, Harga Levofloxacin 500 Mg dan Jenisnya

Jika kamu ingin membeli obat levofloxacin tentu kamu harus tahu jenis-jenis dan berapa harga levofloxacin 500 mg. Dengan membeli secara langsung tanpa tahu terlebih dahulu mengenai jenis dan harganya.

Tentu kamu akan merasa kesulitan saat berada di apotek atau toko obat. Simak beberapa jenis levofloxacin berikut ini beserta harganya di pasaran.

Harga Levofloxacin 500 Mg dan Jenisnya

Levofloxacin merupakan salah satu jenis obat yang masih tergolong dalam sebuah kategori obat antibiotik. Obat ini sering digunakan untuk mengatasi permasalahan seperti infeksi bakteri pada luka yang ada di bagian tubuh.

Beberapa penyakit yang disebabkan oleh infeksi ini dapat berupa penyakit luar seperti infeksi luka pada kulit maupun infeksi yang berupa penyakit dalam seperti infeksi kemih, infeksi saluran pencernaan maupun pernapasan.

Untuk penggunaannya bisa dikonsumsi secara langsung maupun digunakan sebagai infus dan injeksi. Dan kedua jenis ini dijual di banyak apotek maupun toko-toko, namun jika kamu ingin membelinya harus disertai dengan resep dokter.

Untuk lebih mengetahui jenis-jenis dan harga levofloxacin 500 mg, coba baca ulasan di bawah.

  1. Jenis Levofloxacin yang Ada di Pasaran

Jenis levofloxacin ada dua, generik dan infus, kamu bisa menggunakan salah satu sesuai dengan kebutuhan kamu dalam upaya penyembuhan. Tentunya, konsultasikan ke dokter dan jangan sembarangan dalam mengonsumsi obat.

Untuk harga semua jenis obat levofloxacin sangat beragam. Tentu harga disetiap toko juga berbeda. Selisih yang ada juga tidak terlalu banyak. Jadi kamu jangan khawatir jika ingin membeli obat ini di toko manapun.

Meski banyak dijual di pasaran, tentu dari masing-masing jenisnya berbeda, ada yang boleh dibeli tanpa harus disertai resep dokter dan ada yang hanya boleh dibeli jika disertai dengan resep dokter.

Pasalnya, obat levofloxacin dalam bentuk infus dan injeksi ini tergolong dalam kategori obat keras. Sehingga tidak bisa secara sembarangan dibeli tanpa adanya resep dokter. Jangan lupa untuk cek harga levofloxacin 500 mg maupun dosis lain sebelum membeli.

  1. Jenis Obat Levofloxacin Tetes Mata

Sesuai dengan namanya, tentu obat ini merupakan obat dalam bentuk tetes mata. Kegunaannya ialah untuk membantu proses pengobatan infeksi pada bagian mata eksternal.

Jika kamu mungkin mengalami sakit mata akibat infeksi bakteri, kamu bisa gunakan obat levofloxacin tetes mata untuk upaya penyembuhan secara mandiri di rumah. Sebelum membeli, cek harga levofloxacin 500 mg dan levofloxacin tetes mata.

Meski dinilai aman sebagai obat untuk membantu proses penyembuhan secara mandiri, tentu kamu harus betul-betul memperhatikan dosis dan efek samping dari obat ini.

Lakukan pengobatan sewajarnya dan pantau bagaimana perkembangannya. Jika terjadi reaksi-reaksi yang tidak diinginkan, segera bawa ke dokter untuk penanganan lebih lanjut.

  1. Jenis Obat Levofloxacin Infus Generik

Jenis obat levofloxacin infus generik ini merupakan salah satu obat yang diproduksi oleh PT.Sanbe vision. Obat ini dijual dalam bentuk infus dan kemudian dikirim ke apotek atau toko-toko obat besar untuk keperluan kesehatan.

Meski banyak dijual di pasaran, obat ini tidak bisa secara sembarangan dibeli. Karna obat ini tergolong obat keras, maka untuk membelinya kamu harus memiliki resep dari dokter ahli.

Obat ini memiliki manfaat yang sama yakni membantu dalam proses penyembuhan sakit akibat infeksi yang terjadi pada bagian tubuh tertentu. Meski memiliki banyak manfaat untuk penyembuhan infeksi, kamu perlu hati-hati dalam penggunaanya.

Sehingga penting untuk kamu tahu bagaimana spesifikasi dari obat ini, kegunaan dan efek samping bagi pengguna, berapa dosis yang tepat dan juga yang paling penting ialah berapa harga levofloxacin 500 mg dan obat levofloxacin infus ini.

  1. Jenis Obat Levofloxacin Injeksi

Jenis obat levofloxacin injeksi merupakan salah satu jenis obat yang tergolong obat keras. Dengan penggolongan ini tentu kamu tidak bisa sembarangan dalam membelinya.

Untuk mendapatkannya, kamu perlu menunjukkan resep dokter sebagai syarat untuk izin membeli obat ini. Tentunya hal ini sama seperti saat kamu ingin membeli levofloxacin dalam bentuk infus.

Untuk kisaran harga dari jenis obat levofloxacin ini sebesar Rp. 48.995. Harga ini tentu bukan harga paten untuk selamanya. Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu dan bisa jadi lebih mahal atau lebih murah.

Pastikan agar kamu cek terlebih dahulu mengenai harga levofloxacin 500 mg dan levofloxacin injeksi sebelum membelinya.

  1. Jenis Obat Levofloxacin 250 mg

Jenis obat levofloxacin 250 mg ini memiliki dosis yang berbeda dengan obat levofloxacin yang lain. Dosis ini lebih rendah dibanding dengan levofloxacin 500 mg atau levofloxacin 750mg.

Meski begitu, manfaat dari obat ini sama saja yakni untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit akibat terjadinya infeksi.

Beberapa infeksi yang bisa disembuhkan dengan obat levofloxacin 250 mg ini ialah penyakit akibat infeksi saluran pencernaan, infeksi saluran kemih maupun infeksi pada kulit tubuh terluar.

Obat ini dinilai cukup ampuh untuk penyembuhan saluran kemih yang tidak dapat berfungsi secara normal. Sehingga obat ini termasuk obat yang sering dicari sebagai solusi dari penyembuhan penyakit akibat infeksi.

Berbeda dengan harga levofloxacin 500 mg, harga dari levofloxacin 250 mg ini hanya dibandrol dengan kisaran Rp.1319 saja setiap satu tabletnya. Sangat terjangkau bukan?

  1. Harga Levofloxacin 500 Mg di Kimia Farma

Obat levofloxacin dengan dosis 500 mg sangat banyak dijual di pasaran, salah satu nya yakni termasuk apotek kimia farma. Tentu di sekitar rumah ada apotek kimia farma.

Pasalnya, apotek ini memang sudah sangat terkenal dan telah membuka cabang dimana-mana.

Mengenai harga dari obat levofloxacin dengan dosis 500 mg ini berkisar dari Rp. 942 setiap butirnya. Tentu harga ini merupakan harga yang tergolong lebih terjangkau dibandingkan dengan obat yang dijual di apotek atau toko obat yang lainnya.

Kamu bisa membeli obat di kimia farma karena apotek ini sangat lengkap dan harganya lebih terjangkau dibanding tempat lainnya.

Daftar harga levofloxacin 500 mg

Untuk lebih mudah dalam memahami jenis dan harga levofloxacin 500 mg, berikut kami berikan tabel harga dan kemasannya untuk kamu.

Kemasan Harga Levofloxacin
Levofloxacin 500 Mg Tab Novell Tab. Rp. 1.300.-
Levofloxacin 500 Mg Tab Novell Strip. Rp. 13.000.-
Levofloxacin 500 Mg Tab Novell Dos. Rp. 55.000.-
Levofloxacin 500mg Tab. Rp. 1.500.-
Levofloxacin 500mg Strip. Rp. 15.000.-
Levofloxacin 500mg Dos. Rp. 25.000.-
Levofloxacin Infus 750mg/150ml. Rp. 181.000.-
Levocin 0.1% Eye Drop 5ml. Rp. 254.000.-
Levofloxacin 250mg Tab. Rp. 33.000.-
Levofloxacin 250mg Strip. Rp. 330.000.-
Levofloxacin250mg Dos. Rp. 290.000.-

 

Dengan tabel di atas, tentu kamu akan lebih mudah untuk memahami jenis-jenis obat dengan perbedaan kemasan dan harganya bukan? Bagaimana tertarik untuk membeli?

Sebenarnya kamu bisa membeli obat ini di seluruh apotek atau toko obat baik secara langsung maupun secara online. Meski begitu, kamu harus tetap hati-hati jika membelinya secara online.

Pastikan bahwa toko yang kamu pilih dapat dipercaya dan menjual produk asli. Tetapi jika memungkinkan, ada baiknya jika kamu langsung pergi ke apotek untuk membelinya.

Sebelum membeli obat levofloxacin, kamu perlu tahu mengenai jenis, dosis dan efek sampingnya. Selain itu, cek harga levofloxacin 500 mg maupun jenis lainnya melalui media sosial atau langsung datang ke tokonya.