harga CDR di apotik Kimia Farma

Harga CDR di Apotik Kimia Farma dan Tempat Lainnya

Bagi yang sedang mencari , informasi yang dibahas berikut tentu bermanfaat. Sebagai salah satu suplemen kesehatan tulang, CDR memang laris di pasaran. Hal ini tidak lepas dari khasiat dan kualitas produknya.

CDR merupakan sebuah suplemen berbentuk tablet yang mudah larut. Tulang seperti organ tubuh lain yang harus dijaga kesehatannya. Menggunakan CDR, bisa menjadi pilihan terbaik dalam merawat kepadatan tulang.

Harga CDR tergolong terjangkau, bisa bersaing dengan suplemen serupa. Lebih lengkap tentang informasi harga CDR di apotik Kimia Farma, akan diulas di pembahasan berikut.

Sekilas Tentang CDR, Suplemen Tulang dengan Rasa Nikmat

Kamu pasti tidak asing lagi dengan suplemen tulang bernama CDR. Iklannya sudah sering lalu-lalang di berbagai media seperti televisi sampai internet. Sebagai salah satu produk suplemen tulang ternama, khasiat yang dimiliki tergolong menarik.

Sebelum lebih lanjut membahas tentang harga CDR di apotik Kimia Farma, pastikan tahu dahulu deskripsi produknya. Tujuannya agar bisa memutuskan untuk mengonsumsi CDR secara tepat guna.

CDR sendiri merupakan nama dagang, yang merupakan singkatan dari Calcium D Redoxon. Merk suplemen ini memang berfokus pada pemenuhan kalsium, agar tulang selalu kuat.

Kepadatan tulang dari masa-ke masa pasti akan menurun, terlebih seiring usia bertambah. Walau sudah menjadi hal natural, kepadatan tulang ini sebenarnya bisa tetap dijaga dengan suplemen khusus.

CDR hadir sebagai produk yang membantu menjaga kepadatan tulang. Kandungan yang ada di dalam suplemen ini tergolong kompleks, seperti contohnya:

  • Vitamin C
  • Kalsium
  • Vitamin D
  • Vitamin B6
  • Kalsium, dan masih banyak lagi

Bentuk dari CDR ini adalah tablet effervescent, tablet yang ketika dimasukkan ke dalam air akan larut otomatis. Sangat cocok dikonsumsi orang dewasa, sebagai tambahan asupan vitamin dan kalsium harian.

Setiap tabletnya memiliki berat 4600 mg, yang bisa kamu larutkan ke dalam air. Jangan khawatir untuk keamanan produk ini, karena sudah terdaftar BPOM dan MUI. Tentu saja hal ini bisa menjadi jaminan keamanan dan kehalalan produk.

Daftar Tempat yang Menyediakan Produk CDR

Mendapatkan CDR sebenarnya sudah sangat mudah, salah satunya di apotik Kimia Farma. Harga CDR di apotik Kimia Farma dengan tempat lain sebenarnya tidak jauh berbeda. Sebagai penambah referensi, ini beberapa tempat yang menjual CDR.

  1. Apotek Kimia Farma

Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk membeli suplemen CDR adalah apotek Kimia Farma. Tempat menjual obat-obatan ini tergolong lengkap dari segi produk yang tersedia. Tentu tidak sulit memperoleh CDR di apotek legendaris ini.

Apotek Kimia Farma sangat mudah dijumpai di berbagai tempat, bahkan sampai pedesaan. Harga CDR di apotik Kimia Farma memang tergolong standar, bahkan beberapa ada yang lebih murah.

Biasanya, untuk jenis apotek ini sudah dilengkapi dengan dokter praktek yang berjaga. Selain berbelanja obat dan suplemen, kamu bisa juga konsultasi ke dokter yang spesialisnya beragam. Mulai dari dokter kandungan sampai dokter saraf.

  1. Apotek K24

Jenis tempat lain yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli CDR adalah Apotek K24. Jenis apotek ini memiliki jam operasional 24 jam, bisa melayani kapan saja. Lokasinya biasa ada di perkotaan, tetapi tidak jarang berdiri di kawasan pedesaan.

Apotek 24 jam ini juga menyediakan CDR dengan varian lengkap. Bahkan jika ingin varian monthly box, kamu bisa memperolehnya di sini. Harga CDR di apotik Kimia Farma dan K24 sebenarnya tidak jauh berbeda.

  1. Alfamart

Sebenarnya selain di apotek, kamu bisa mendapatkan tablet effervescent ini mini market. Alfamart merupakan salah satu minimarket yang menyediakan tablet CDR. Akan tetapi, secara kelengkapan varian, tidak sebanyak yang ada di apotek.

Kemasan yang umumnya tersedia di Alfamart kebanyakan hanya berisi 10 tablet. Beberapa Alfamart juga ada yang menyediakan kemasan berisi 20 tablet, dengan rasa selain jeruk.

Harga CDR di Alfamart memang lebih mahal, sedikit lebih tinggi dari harga CDR di apotik Kimia Farma. Hal ini disebabkan karena proses distribusinya yang tidak secara langsung dari sales. Tentu saja hal ini akan membuat adanya perbedaan harga.

  1. Indomaret

Selain minimarket Alfamart, CDR juga bisa kamu peroleh di Indomaret. Untuk jenis yang tersedia sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan di Alfamart. Biasanya untuk CDR bisa kamu jumpai di pojok obat Indomaret.

Ada juga beberapa karyawan mini market tersebut yang meletakkannya di belakang meja kasir. Kamu tinggal menanyakan tentang ketersediaan suplemen satu ini. Harga CDR di mini market ini bisa berkisar antara Rp71.000 sampai Rp74.000.

Komposisi Beserta Varian dari CDR yang Bisa Kamu Ketahui

Membahas harga CDR di apotik Kimia Farma, tentu belum lengkap tanpa tahu komposisi dan variannya. CDR merupakan salah satu suplemen kaya kalsium dan berbagai nutrisi lain. Cocok juga dikonsumsi untuk mempersiapkan kehamilan.

Untuk 1 tablet larut air ini, kamu bisa mendapatkan 250 mg kalsium, 300 IU vitamin D, Vitamin B16 15, serta 1000 mg Vitamin C. memang asupan nutrisinya tergolong tinggi untuk sebuah suplemen kesehatan.

Untuk meminumnya, kamu hanya perlu melarutkan satu tablet ke dalam segelas air suhu ruang. Bisa langsung kamu minum setelah tablet larut. Untuk dosis pemakaian, bisa langsung dilihat

Sebenarnya untuk varian dari CDR ini terdiri atas beberapa macam rasa. Semua jenis rasa yang ada terbungkus dalam kemasan 10, 20 tablet, serta monthly box. Sebelum melihat berapa harga CDR di apotik Kimia Farma, ini dia beberapa pilihan rasanya.

  1. Jeruk

Jika kamu baru mengonsumsi CDR, coba varian rasa jeruk terlebih dahulu. Rasa jeruk tergolong yang paling laris di pasaran. Selain itu, kemasan yang tersedia juga tergolong lengkap, dan paling gampang dijumpai di mana saja.

  1. Fortos Orange

Untuk yang suka dengan rasa jeruk, tetapi lebih segar bisa mencoba varian CDR fortos orange. Varian satu ini juga tersedia dalam kemasan tablet 10 dan 20 buah. Ada juga kemasan bulanan berbentuk box, isi 30 tablet.

  1. Fruit Punch

Jika kamu ingin mencoba rasa lain dari tablet CDR, rasa fruit punch dapat menjadi pilihan menarik. Untuk jenis CDR rasa satu ini, tersedia beberapa varian kemasan yang dapat kamu konsumsi.

Mulai dari kemasan isi 10 tablet sampai 20 tablet. Akan tetapi, jika ingin mengonsumsi CDR lebih sering, bisa memilih kemasan box dengan isi 30. Isi lebih banyak, tentu akan lebih awet.

Daftar Harga CDR di Apotik Kimia Farma, dengan Beragam Varian

CDR bisa kamu peroleh di berbagai macam apotik, seperti yang sudah dibahas sebelumnya. Varian yang tersedia ada beberapa macam, dengan rasa bervariasi. Untuk rasa yang paling best seller adalah jeruk.

Akan tetapi, ada juga varian rasa lain seperti fruit punch yang tidak kalah lezatnya. Harga CDR di apotik Kimia Farma memang berbeda-beda, tergantung bagaimana kemasannya. Lebih lanjut, simak informasi harganya di tabel berikut.

Jenis Nesco Harga Nesco
Cdr Suplemen Kalsium Rasa Jeruk 30 Tablet – Monthly Box IDR 99.000
Cdr Eff 20s. IDR 78.200.
Cdr Eff 10s Fruit Punch. IDR 41.400.
Cdr Eff 10s. IDR 41.400.
Cdr Eff 15s. IDR 57.700.

 

Kalsium memang bisa didapatkan dalam berbagai macam jenis suplemen. Seperti halnya di dalam CDR yang telah dibahas di atas. Setelah tahu harga CDR di apotik Kimia Farma, pastikan setelah membeli lihat dahulu aturan pakainya.