Cek Harga Kapsida di Alfamart Beserta Manfaatnya

Harga Kapsida di Alfamart – masalah jerawat biasanya dialami oleh para remaja, akibat perubahan hormone yang terjadi pada tubuh mereka. Pada beberapa kasus, masalah jerawat ini juga dialami oleh orang dewasa, karena memiliki jenis hormone yang memicu timbulnya jerawat tersebut.

Terkadang, kehadiran memberikan masalah tersendiri, karena jelas membuat tampilan wajah menjadi kurang menarik. Apa lagi, ada jenis jerawat tertentu yang meninggalkan bekas, atau membuat permukaan wajah menjadi terasa gatal, oleh sebab itu, masalah tersebut harus diatasi.

Tentu banyak orang membutuhkan satu jenis obat yang mampu mengatasi seluruh masalah jerawat tersebut. Bahkan lebih baik juga jika obat tersebut mampu mencegah timbulnya jerawat. Bagi kaum wanita terutama, munculnya satu jerawat di permukaan wajah, dapat membuat mood mereka jadi berantakan.

Salah satu obat yang banyak digunakan untuk mengatasi masalah jerawat tersebut adalah obat kapsida. Obat yang satu ini sangat populer sejak dulu, sehingga Kamu bisa dengan mudah menemukannya di pasaran atau minimarket terdekat.

Manfaat Kapsida dan Beberapa Keunggulannya

Tentu obat Kapsida ini dipilih karena menghadirkan banyak manfaat, serta terbukti khasiatnya mampu mengatasi masalah jerawat tersebut. Harga kapsida di Alfamart juga tergolong murah, sehingga Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkannya. Berikut ini beberapa manfaat yang dihadirkan oleh Kapsida tersebut.

  1. Menghilangkan Jerawat

Tentu saja, fungsi utama obat Kapsida ini adalah untuk menghilangkan jerawat serta mencegah timbulnya jerawat. Obat ini begitu ampuh mengatasi jerawat, bahkan efektif juga mengatasi bekas jerawat, sehingga wajah jadi bersih kembali.

Obat ini termasuk cocok digunakan untuk semua kalangan usia, karena bahan – bahan yang digunakan merupakan bahan alami. Dengan demikian, obat Kapsida ini merupakan pilihan terbaik untuk mengatasi masalah jerawat, serta mencegah timbulnya jerawat baru.

  1. Redakan Gatal

Biasanya ketika jerawat muncul, area wajah di sekitar jerawat tersebut terasa gatal. Terkadang, kita tidak sadar atau tidak tahan untuk tidak menggaruk area gatal tersebut. Sehingga, ketika tidak sengaja digaruk, jerawat kemudian pecah dan menimbulkan bekas.

Jadi, agar bekas jerawat tidak muncul natinya, serta kulit wajah tidak terasa gatal, lebih baik gunakan Kapsida tersebut pada wajah yang dihinggapi jerawat. Dengan demikian, wajah bisa terbebas dari rasa gatal, dan kulit wajah juga bersih kembali.

  1. Mengobati Bisul

Selain mengatasi masalah jerawat, obat Kapsida ini juga cocok digunakan untuk mengobati bisul. Sebenarnya bisul dan jerawat memiliki penyebab yang sama, yakni akibat hormone serta kebersihan yang kurang terjaga. Bisul terutama muncul akibat adanya darah kotor dalam tubuh.

Oleh sebab itu, Kapsida ini sebaiknya digunakan untuk mengatasi masalah bisul tersebut, sehingga cepat hilang, serta tidak menimbulkan bekas. Obat Kapsida ini akan membuat bisul pecah dengan sendirinya, tanpa meninggalkan bekas atau rasa sakit.

Cara Penggunaan Obat Kapsida yang Tepat

Agar khasiat dari obat Kapsida ini bisa dirasakan, tentu Kamu harus menggunakannya dengan cara yang benar. Takaran penggunaan obat ini juga harus tepat, dan berbeda untuk semua kalangan, karena jenis jerawat yang ada di wajah setiap orang juga berbeda – beda.

Penggunaan obat Kapsida yang tepat adalah dengan mengonsumsinya sebanyak 3 kali setiap harinya. Jadi setiap kapsulnya harus Kamu minum pagi, siang, dan malam, agar khasiatnya lebih cepat meredakan jerawat, dan mencegah timbulnya jerawat tersebut.

Biasanya setiap boks Kapsida isinya sebanyak 12 kapsul. Mungkin saja obat kapsida tersebut akan habis lebih dulu sebelum jerawat menghilang. Jadi pastikan membeli obat ini dalam jumlah yang cukup, hingga jerawat benar – benar menghilang dari kulit wajah.

Sedangkan untuk jenis Kapsida saleb, penggunaannya juga sama seperti kapsida kapsul, yakni 3 kali sehari. Kamu perlu mengoleskan saleb kapsida tersebut di setiap permukaan jerawat, agar cepat mengering dan menghilang dari kulit wajah. Usahakan juga untuk tidak menggunakannya secara berlebihan, agar tidak menimbulkan efek samping.

Info Harga Kapsida di Alfamart dan Indomaret

Untuk mengatasi masalah jerawat Kamu hingga tuntas, sebaiknya cek harga Kapsida tersebut di minimarket terdekat. Salah satu alasan mengapa Kapsida selalu menjadi Kamulan, tentu karena obat ini juga mudah ditemukan di mana – mana, termasuk di Alfamart dan juga Indomaret. Berikut ini beberapa kisaran harga obat jerawat tersebut di minimarket terdekat.

  1. Harga Kapsida dan Darsi

Kapsida dan darsi termasuk salah satu obat jerawat yang paling diburu, karena obat ini sama – sama memiliki keunggulan untuk mengatasi masalah jerawat. Bahan yang digunakan pada obat ini juga didominasi obat – obat herbal, sehingga siapa saja bisa menggunakannya, tanpa perlu khawatir dengan efek sampingnya.

Untuk harga obat Kapsid dan Darsi sebenarnya relative mirip, karena baik di pasaran atau pun di minimarket terdekat, obat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 13.500 – 15.000 saja untuk setiap boksnya. Harga kapsida buah jerawat juga harganya tidak jauh berbeda.

  1. Harga Kapsida Kemasan Besar

Jika Kamu memiliki masalah jerawat serius, sebaiknya perlu menyediakan stok obat kapsida ini dalam jumlah besar, agar pengobatan bisa dilakukan secara intens. Untuk itu, perlu juga cek harga kapsida kemasan besar, sehingga Kamu bisa membelinya dengan harga relative murah.

Tentu membeli kapsida kemasan besar jauh lebih menguntungkan, karena jumlahnya lebih banyak, dan harganya tidak jauh berbeda dengan kapsida kemasan reguler. Kapsida kemasan besar ini dibandrol mulai dari Rp 53.400 saja di minimarket.

Perlu juga Kamu ketahui bahwa pembelian obat ini tidak perlu berdasarkan surat rekomendasi dokter, karena Kapsida telah lolos uji klinis sehingga bisa digunakan oleh siapa saja. Yang perlu diingat adalah gunakan obat ini sesuai dosis yang dianjurkan, agar bisa merasakan khasiatnya.

  1. Harga Kapsida Kapsul Jerawat

Jika Kamu ingin mendapatkan obat yang khusus mengatasi masalah jerawat, maka Kapsida jerawat yang penting dipilih. Kaum wanita biasanya banyak memilih produk obat ini, karena cocok juga untuk orang – orang yang memiliki kulit wajah sensitive.

Tentu untuk kalangan pria juga obat ini cocok digunakan, karena harga kapsida untuk pria juga sangat murah, yakni mulai dari Rp 12.500,- saja untuk setiap boksnya.

Harga ini relative sama untuk semua jenis kapsida lainnya, termasuk harga kapsida obat gatal. Jadi Kamu bisa mendapatkan obat ini dengan harga paling murah.   

  1. Harga Kapsida Salep

Selain mengobati jerawat dari dalam, perlu juga mengobati jerawat tersebut dari luar, sehingga lebih cepat sembuh. Oleh sebab itu, kapsida salep merupakan pilihan terbaik. Harga kapsida salep ini bahkan lebih murah dibanding jenis lainnya, karena dibandrol mulai dari Rp 10.000/ rupiah saja.

Ini dia daftar harganya :

Jenis Kapsida Harga Kapsida
Kapsida Isi 12 Kapsul IDR 12.000
Kapsisa Isi 12 Kapsul (1 Lusin) IDR 157.000

Untuk membeli obat kapsida salep memang relative jarang di minimarket, jadi Kamu sebaiknya mencarinya di apotek atau juga lewat toko online. Namun untuk perkiraan harga kapsida di Alfamart kadang setiap lokasi memang berbeda.

Tinggalkan komentar