harga blue band sachet di Indomaret

Harga Blue Band Sachet di Indomaret Terbaru 2022

Tidak jarang orang mencari tahu tentang harga blue band sachet di Indomaret terbaru untuk stok di rumah atau untuk membuat kue dan olahan nikmat lain. Perlu diketahui, jika pada waktu-waktu tertentu akan diberlakukan promo menarik.

Di gerai-gerai Indomaret dikenal sering mengadakan promo besar-besaran terutama saat ulang tahun perusahaan, hari raya, atau promo rutin tiap bulan. Pastikan tidak melewatkan kesempatan ini, untuk itu kamu perlu mengetahui update harganya.

Apa Itu Blueband?

Tentu kamu sudah tidak asing dengan produk satu ini karena sudah sering berlalu-lalang di TV atau platform online. Namun pada artikel kali ini akan dijelaskan secara singkat apa sebenarnya Blueband.

Blueband sendiri merupakan salah satu merek mentega yang mengandung berbagai nutrisi baik. Bukan hanya itu, produk ini memiliki banyak kegunaan sehingga bisa dibilang sangat multifungsi.

Di pasaran, sudah terdapat banyak jenis Blueband yang bisa dipilih sesuai dengan keperluan. Banyaknya pengguna, kini kamu sudah bisa menemukan Blueband di gerai Indomaret terdekat.

Harga Blue Band Sachet di Indomaret bisa berbeda di masing-masing gerai tergantung saat itu berlaku promo atau tidak. Ini mengapa sangat dianjurkan memeriksa update harga terkini.

Penggunaan dari Blueband

Seperti yang telah disinggung pada pembahasan di atas, Blueband termasuk produk multifungsi yang dapat memenuhi kebutuhan penggunanya. Sebagian orang mungkin berpikir Blueband hanya bisa digunakan untuk menggoreng telur.

Jangan salah, ada kegunaan-kegunaan di luar dugaan yang bisa membuat kamu kaget. Penasaran dengan apa saja itu? simak ulasan lebih lengkapnya pada poin berikut:

  1. Campuran Berbagai Jenis Kue

Para wanita tentu sudah tidak asing dengan mentega yang biasanya digunakan dalam pembuatan berbagai jenis kue baik basah maupun kering. Rasanya gurih khas Blueband, membuatnya sering dijadikan pilihan.

Dengan memadukan mentega ke dalam kue, bisa memberikan cita rasa berbeda. Untuk ukuran besar, Harga Blue Band Sachet di Indomaret terbilang ekonomis. Namun bergantung pada kemasannya.

Guna menjawab kebutuhan masyarakat, dikeluarkan beberapa pilihan kemasan mulai dari sachet sampai kemasan cup plastik., Seluruhnya kemungkinan bisa ditemukan di Indomaret jika stoknya masih tersedia.

  1. Membuat Nasi Goreng

Bukan hanya dari bumbunya saja, nasi goreng bisa memiliki cita rasa lebih enak jika digoreng menggunakan Blueband. Rasa gurih khas dari menteganya bisa mengubah nasi goreng yang awalnya biasa menjadi sangat menggoda.

Bukan hanya dari segi rasa, mentega ini juga mengeluarkan aroma harum ketika menguap saat proses pencairan. Sata digunakan untuk menggoreng, aromanya akan menempel pada nasi goreng.

Hal ini alasan mengapa nasi goreng yang dibuat dengan Blueband memiliki cita rasa lebih kuat. Jika tertarik membuktikannya, perhatikan berapa harga Blue Band sachet di Indomaret saat ini.

  1. Dimakan dengan Nasi Hangat

Kamu mungkin merasa aneh dengan kegunaan Blueband ini. Beberapa waktu lalu sempat viral video TikTok yang memperlihatkan orang sedang mengonsumsi nasi hangat yang diberi Blue Band.

Cara penyajiannya yaitu nasi hangat di dalam piring diberikan mentega dari brand ini kemudian diaduk-aduk. Varian yang digunakan bukan jenis biasanya namun khusus untuk konsumsi.

Teksturnya produk yang digunakan terlihat lebih creamy dengan warna kecoklatan. Siapa sangka ketika dicampurkan dengan nasi bisa mengubah rasa nasi yang hambar menjadi lebih berkesan.

  1. Pengganti Selai untuk Roti

Bagi kamu yang sarapan dengan roti, rasanya kurang lengkap jika tidak mencoba roti dengan olesan mentega Blueband. Memang rasanya cenderung asin, namun saat dipadukan dengan roti maka akan berubah gurih.

Menariknya, kini tersedia kemasan sachet mini dengan harga Blue Band sachet di Indomaret sangat ekonomis. Cocok dibeli jika kamu ingin mencoba merasakan roti yang diolesi mentega.

Blueband sachet dikemas dalam wadah kecil yang praktis dibawa kemana-mana tanpa perlu khawatir belepotan atau tumpah. Mengenai rasanya, tentu tidak berbeda dengan kemasan lain.

  1. Menggoreng Bumbu

Rasa masakan akan semakin enak jika bumbu yang digunakan digoreng menggunakan Blueband. Saat meleleh, aroma wanginya akan merebak dan menempel di bumbu sehingga memberikan rasa begitu menggoda.

Meskipun memberikan rasa lebih enak, namun tetap tidak disarankan menggunakannya secara berlebihan. Tetap memanfaatkan mentega ini dengan takaran mencukupi.

Agar dapat menghemat pengeluaran, sebaiknya kamu menggunakan kemasan besar sekalian. Sebab meski harga Blue Band sachet di Indomaret juga tidak terlalu mahal, namun perlu bensin lebih untuk bolak-balik mengunjungi gerai.

Macam-macam Kemasan Blueband

Bukan hanya satu, ada banyak kemasan Blueband yang dapat kamu pilih untuk membuat masakan terasa lebih nikmat. Jika belum tahu, sebaiknya simak penjelasan berikut ini agar tidak kebingungan saat akan membelinya:

  1. Kemasan Sachet

Bagi yang ingin menggunakan Blueband dalam kemasan sangat praktis dan dengan harga murah, bisa memilih kemasan sachet. Ada beberapa pilihan gramasi mulai dari paling kecil hingga sedang.

Akan tetapi kurang cocok dibawa bepergian jika sudah dibuka. Sebab apabila disimpan lama dengan metode yang salah dapat menyebabkan kualitasnya menurun.

Selain itu, berisiko membuat mentega akan keluar kemana-mana ketika terhimpit barang bawaan lainnya. Namun untuk pemakaian di rumah, kemasan sachet bisa jadi andalannya.

  1. Kemasan Cup

Jenis kemasan ini cocok dipilih untuk yang sering bepergian misalnya traveling atau lainnya. Desain cupnya simpel, tetapi cukup aman untuk membuat mentega tidak sampai tercecer kemana-mana.

Dalam satu kemasan, ukurannya tidak dibuat besar. Jenis ini bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit karena meski ukurannya tidak begitu besar, namun dalam satu cup bisa diisi mentega berukuran 250g.

Produk ini sudah mudah ditemukan terutama di gerai Indomaret terdekat. Harga blue band sachet di Indomaret bias kamu lihat sendiri. Jangan lupa untuk memeriksa tanggal expirednya sebelum membawanya pulang.

  1. Kemasan Kardus

Beberapa waktu terakhir, dirilis Blueband dengan kemasan kardus yang jika dilihat mirip dengan keju. Bentuknya batangan yang tersedia dalam beberapa pilihan ukuran dari paling kecil hingga besar.

Meski sama-sama mentega, namun tekstur dari kemasan kardus ini cenderung padat jika dibandingkan dengan kemasan sachet. Mengenai rasanya sebenarnya sama tergantung variannya saja.

  1. Kemasan Box

Banyak orang memilih kemasan sachet karena ukurannya kecil dan tipis serta harga Blue Band sachet di Indomaret ramah di kantong. Hanya saja tidak ada salahnya memilih kemasan box karena gramasinya lebih besar.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan box Blueband yang telah habis untuk wadah bumbu-bumbuan atau Blueband sachet supaya lebih higienis dan tahan lama.

Harga Blue Band Sachet di Indomaret  

Mengetahui informasi harga sebelum membeli menjadi hal penting karena dapat mempersiapkan dana sesuai dengan kebutuhan. Perhatikan juga pada saat itu apakah sedang berlaku diskon atau tidak.

Biasanya, gerai Indomaret akan secara berkala memberikan diskon pada produk-produk tertentu setiap bulannya. Berikut ini akan dijelaskan harga Blue Band sachet di Indomaret dari bermacam ukuran:

Jenis Produk Harga
Blue Band 15g IDR 1.100
Blue Band 17g IDR 1900
Blue Band 20g IDR 2.200
Blue Band 200g IDR 8.000

Daftar harga ini dirangkum berdasarkan informasi terbaru. Di toko-toko lain saja berubah tergantung ukuran dan jenisnya. Pastikan untuk update dan mengecek harga terbaru di gerai rujukan.

Membuat berbagai olahan menggunakan Blue Band memang sering dipilih para bunda karena rasanya bisa berubah lebih spesial. Untuk itu ada banyak orang yang mencari tahu mengenai harga Blue Band sachet di Indomaret.