harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret

Inilah Harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret Berbagai Kemasan

Informasi tentang harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret tentu perlu diketahui. Terlebih jika kamu termasuk penggemar susu cair murni. Susu Tujuh Kurma ini sangat cocok sebagai opsi lain jika bosan dengan rasa susu cair yang plain.

Tentu saja harganya tergolong terjangkau, tidak jauh beda dengan produk sejenis. Padahal, ada tambahan kurma yang membuat produk tergolong lebih unik. Susu Tujuh Kurma ini memiliki kemasan kaleng, dengan warna yang lebih pekat.

Kamu dapat memilihnya sebagai opsi menarik minum susu dengan cara lebih nikmat. Ulasan lebih lanjut mengenai harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret, akan diulas lebih lanjut berikut ini.

Sekilas Informasi Mengenai Susu dan Kurma untuk Kesehatan

Pembahasan tentang harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret, akan diulas di poin berikutnya. Akan tetapi, sebelum mengarah lebih jauh, kenali dulu apa saja manfaat susu murni dan kurma.

Dua bahan utama inilah yang ada di dalam Susu Tujuh Kurma. Susu murni memiliki manfaat besar sebagai penambah asupan kalsium dalam tubuh. Kalsium merupakan nutrisi penting yang harus kamu penuhi asupannya.

Tanpa asupan kalsium yang cukup, kepadatan tulang akan merapuh. Padahal, kepadatan tulang adalah faktor penting penopang bentuk tubuh dan gerak sehari-hari. Upayakan pemenuhan kebutuhan kalsium tercukupi, dengan meminum susu kurma.

Selain itu, kurma yang menjadi campuran dalam produk ini juga tidak kalah dari segi manfaat. Kurma sudah dikenal lama sebagai buah kaya manfaat, salah satunya sebagai sumber karbohidrat.

Ada juga kandungan vitamin dan mineral di dalam kurma yang pastinya harus kamu peroleh. Bayangkan jika dua bahan berkualitas dijadikan satu, tentu menghasilkan produk susu yang menarik.

Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh produsen Susu Tujuh Kurma. Produk berkualitas ini dikemas dalam kemasan kaleng siap minum, dijual masal di berbagai macam toko.

Mengenal Susu Tujuh Kurma dan Sejumlah Manfaatnya

Harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret memang tergolong bisa bersaing dengan susu murni dari brand lain. Lantas apa sebenarnya susu Tujuh Kurma ini?

Nama Tujuh Kurma yang tersemat sebagai merk dagang, bukanlah sebuah susu yang kemudian dicampur dengan kurma tujuh buah. Akan tetapi, susu murni yang memiliki campuran kurma di dalamnya.

Susu dan kurma yang dicampur menjadi satu, kerap diburu para ibu hamil dan menyusui. Biasanya, untuk ibu menyusui yang mengonsumsi susu kurma akan lebih mendapatkan asupan energi.

Selain itu, jenis susu ini kerap dikonsumsi sebagai pilihan pasca sakit. Pemulihan merupakan hal penting, agar tubuh lekas bugar setelah mengalami drop. Meminum susu cair merupakan hal yang bisa menjadi pilihan.

Susu cair dari brand ini dikemas dalam sebuah kaleng berukuran 200 ml. Ukuran tersebut kurang lebih sebanyak satu gelas belimbing. Memang, takaran per kaleng hanya cocok untuk sekali minum.

Kamu bisa memilih meminum susu kurma ini untuk mengembalikan energi. Cocok juga sebagai minuman sehat untuk berbuka puasa. Harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret, Alfamart, dan beberapa minimarket tergolong sama.

Biasanya ada potongan harga tertentu jika produk masuk ke kategori diskon. Kamu juga bisa membeli susu cair ini di swalayan, hingga marketplace online.

Aneka Kemasan Susu Tujuh Kurma yang Siap Dikonsumsi

Susu Tujuh Kurma merupakan salah satu brand susu cair terbaru yang memiliki inovasi menarik. Umumnya, susu cair hanya memiliki rasa plain, cokelat, dan aneka perisa buah-buahan seperti stroberi dan blueberry.

Produk baru ini kemudian muncul dengan memberikan rasa kurma sebagai campuran. Bahkan menjadi nama dari brand itu sendiri. Walau kemasan yang tersedia baru yang berukuran 200 ml, ada beberapa varian packaging yang bisa kamu pilih.

  1. Kemasan 200 ML

Salah varian kemasan paling laris di pasaran adalah kaleng 200 ml. kemasan ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan susu steril dari brand lain. Harga per kalengnya mulai dari Rp9.000an.

Ada juga yang menjual harga per kalengnya lebih murah, biasanya langsung didapat dari distributor. Walau demikian, harga pasaran per kaleng untuk Susu Tujuh Kurma ada di kisaran Rp9.000.

  1. Kemasan Double

Jika membeli satu kaleng dirasa kurang, ada kemasan isi double yang cocok untuk sharing. Harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret untuk kemasan isi dua tentunya lebih terjangkau. Cocok sekali sebagai pilihan ekonomis jika ingin membeli lebih dari satu.

Kemasan double ini berisikan dua kaleng susu, masing-masing berisi 200 ml. saat ini, produk Tujuh Kurma memang belum mengeluarkan ukuran kaleng selain 200 ml. walau demikian, peminat susu murni ini sangat banyak, karena rasanya nikmat.

  1. Kemasan Isi 12 Kaleng

Informasi harga Susu Kurma di Indomaret sebenarnya mudah sekali kamu peroleh. Selain lewat internet, biasanya pihak Indomaret memberikan selebaran katalog produk. Susu Tujuh Kurma biasanya diletakkan di selebaran katalog tersebut.

Ada informasi harga per satuan, hingga kemasan isi 12 kaleng. Kemasan isi yang lumayan banyak ini cocok untuk jualan. Selain itu, jika kamu suka minum susu ini, kamu bisa membeli langsung dalam jumlah banyak.

Tentunya harga Susu Kurma di Indomaret kemasan isi 12 dengan yang satuan, lebih murah paketan isi 12 kaleng. Sangat cocok jika kamu rajin mengosumsi susu kurma, tetapi ingin lebih hemat budget.

  1. Kemasan Isi 24 Kaleng

Ada juga kemasan Susu Tujuh Kurma yang jenisnya paketan. Satu paket ini berisikan dua lusin, atau 24 kaleng susu. Semakin banyak isi kalengnya, tentu harganya juga tergolong terjangkau.

Kemasan isi 24 kaleng ini memiliki harga keseluruhan yang lebih murah. Jika ingin dikonsumsi sendiri, 24 kaleng ini tentu sangat cocok untuk satu bulan. Bisa juga kamu membelinya untuk jualan, karena per paket pasti lebih murah daripada eceran.

Daftar Harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret Berbagai Kemasan

Susu Tujuh Kurma memang bisa menjadi solusi bagi yang kurang nyaman dengan rasa susu murni. Adanya kurma sebagai penambah cita rasa, tentu sangat segar saat dikonsumsi. Harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret tergolong terjangkau.

Apalagi jika kebetulan saat membeli ada event diskon produk tertentu. Tentu saja dengan event tersebut, harga susu satu ini akan semakin murah. Sebenarnya jika dibandingkan dengan produk sejenis, harganya memang tergolong bersaing.

Untuk Indomaret, Alfamart, dan minimarket sejenis di Pulau Jawa, harga susu kurma per kalengnya di bawah 9 ribu rupiah. Akan tetapi, berbeda dengan kawasan luar Pulau Jawa, yang secara distribusi tentunya lebih jauh.

Harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret bisa dibedakan berdasarkan jumlahnya. Jika dibandingkan harga per satuan, tentu kemasan borongan 24 pcs akan lebih terjangkau. Sangat cocok jika ingin mengonsumsinya lebih sering.

Ada juga kemasan isi 12 kaleng, hingga pack isi 2 kaleng yang harganya lebih hemat. Untuk informasi harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret selengkapnya, akan diulas dalam tabel berikut.

Kemasan Susu Tujuh Kurma Harga Susu Tujuh Kurma
Kemasan isi 24 Kaleng Rp182.000
Kemasan Isi 12 Kaleng Rp96.000
Kemasan Double Isi 2 Kaleng Rp15.000
Kemasan Ukuran 200 Ml 1 Kaleng Rp9.900

 Jika kamu termasuk penggemar susu murni, tetapi kurang suka dengan bau yang dihasilkan, Susu Tujuh Kurma memang bisa menjadi pilihan. Selain itu, harga Susu Tujuh Kurma di Indomaret juga tergolong terjangkau untuk semua kalangan.