Harga tiket masuk Teamlab Future Park

Harga Tiket Masuk Teamlab Future Park

Harga tiket masuk Teamlab Future Park sebenarnya tidak terlalu mahal, walau angkanya mencapai ratusan ribu. Jika dilihat dari aneka instalasi wahana yang ada, harga tiket tersebut tentu sangat sesuai. Cocok sebagai pilihan liburan akhir pekan.

Teamlab Future Park merupakan pameran seni, tetapi memiliki konsep unik. Sangat cocok sebagai pilihan tempat berlibur di kala senggang. Lokasinya yang ada di dalam sebuah mall, tentunya memiliki nilai plus.

Setelah berbelanja atau jalan-jalan, langsung saja masuk ke pameran seni ini. Ada banyak hal menarik yang akan dibahas. Termasuk harga tiket masuk ke Teamlab Future Park, yang akan diulas berikut ini.

Teamlab Future Park, Wisata Unik di Dalam Mall

Membahas tentang harga tiket masuk Teamlab Future Park, belum lengkap tanpa tahu apa sebenarnya tempat wisata tersebut. Teamlab Future Park merupakan sebuah pameran seni dengan konsep interaktif, serta terbesar di Jakarta.

Pameran seni interaktif ini merupakan buatan Teamlab Future Jakarta dengan Co Creation. Pameran seni yang dihadirkan memicu pengalaman kreatif, yang memungkinkan pengunjung berkolaborasi, serta menciptakan karya seni baru.

Bisa dikatakan jika pameran seni ini menjadi salah satu hiburan tersendiri di ibu kota. Sebenarnya untuk pamerannya sudah pernah diselenggarakan tahun 2017 lalu. Akan tetapi, untuk yang terbaru memiliki skala lebih besar.

Bahkan warna dan tema yang dihadirkan memiliki banyak perubahan, dengan target para kalangan milenial. Perlu kamu ketahui bahwa generasi milenial saat ini memang sangat suka dengan berbagai spot foto unik.

Hal ini yang membuat Teamlab Future Park lebih memfokuskan target pengunjung para remaja hingga orang dewasa. Pameran seni ini sebenarnya tidak seperti pertunjukan seperti pada umumnya.

Hasil seni yang dipamerkan berupa teknologi baik hologram atau lampu-lampu menarik. Teknologi ini kemudian akan membentuk berbagai hasil karya dan gambar yang sangat menarik.

Wujud karya yang dipamerkan, kemudian akan disebut sebagai instalasi digital. Aneka instalasi digital ini akan dipamerkan di dalam sebuah ruangan, dengan luas sampai 2.200 meter persegi.

Instalasi Digital yang Dipamerkan di Teamlab Future Park

Setelah membayar harga tiket masuk Teamlab Future Park, kamu akan disuguhkan aneka pameran menarik. Pameran ini bertajuk Instalasi Digital yang ternyata jumlahnya tidak hanya satu.

Lebih dari itu, ada beberapa macam instalasi digital yang ada di Teamlab Future Park. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat apa saja pameran yang disuguhkan di tempat wisata unik ini.

  1. Light Ball Orchestra

Instalasi digital satu ini memiliki konsep yang sangat menarik dan jarang dijumpai di tempat lain. Aneka bola-bola lampu raksasa akan diletakkan di sebuah ruangan yang luas dan gelap. Gelapnya ruangan membuat tampilan cahaya bola sangat menarik.

Uniknya, saat dipegang bola-bola tersebut akan menimbulkan suara. Suara-suara yang muncul inilah menjadi salah satu daya tarik para pengunjung. Bahkan tidak hanya anak-anak, kalangan dewasa juga sangat menyukai instalasi satu ini.

Kamu bisa membayar harga tiket masuk Teamlab Future Park untuk mencoba wahana satu ini. Jangan lupa, abadikan momen saat di wahana bola ini sebagai kenang-kenangan tidak terlupakan.

  1. Sketch Aquarium

Layaknya sebuah akuarium raksasa, pameran satu ini juga akan menampilkan hal demikian. Sketsa berbentuk akuarium ini tentunya sangat menarik perhatian. Pengunjung diajak untuk menggambar hewan laut sesuai imajinasinya.

Setelah itu, hasil karya akan di-scan dan dimunculkan di papan akuarium raksasa. Uniknya lagi, hewan yang digambar ini jika disentuh akan bergerak-gerak dengan efek menarik.

  1. Grafiti Nature

Aneka cahaya akan membentuk sebuah gambar ekosistem yang saling berkesinambungan. Tema di instalasi ini memang sebuah alam yang sangat mengagumkan.

Kamu akan diajak menikmati pemandangan alam buatan ini. Selain itu, ada pesan bagi pengunjung untuk lebih serius menjaga kelestarian alam.

  1. Animals of Flowers

Pameran teknologi digital ini memang akan membentuk sebuah cahaya dari alat digital menjadi berbagai bentuk. Misalnya yang ada di Animal of Flowers ini. pengunjung akan diajak menikmati aneka pertunjukkan bentuk-bentuk lampu seperti binatang.

Ada juga bentuk bunga, yang semuanya bisa bergerak-gerak layaknya nyata. Bahkan, pengunjung bisa mengelus, memegang, dan menepuk-nepuk cahaya tersebut. Instalasi ini memiliki tampilan unik, salah satu favorit para pengunjung.

  1. Sliding Through The Fruis Field

Harga tiket masuk Teamlab Future Park juga termasuk wahana satu ini. Untuk wahana ini, kamu bisa meluncur memakai seluncuran raksasa. Tidak sekadar meluncur, kamu juga akan melihat aneka hologram buah serta bunga.

Ada juga bola-bola yang memantul, menambah daya tarik wahana. Saat meluncur, aka nada cahaya yang tergolong unik. Ketika menabrakkan diri dengan bola-bola, secara otomatis benda tersebut akan saling terpental.

Wahana satu ini memang sangat unik, salah satu favorit para pengunjung. Tidak hanya untuk remaja, kalangan anak-anak juga menyukai wahana seluncuran ini.

Teamlab Future Park Hanyalah Pameran Temporer

Harga tiket masuk Teamlab Future Park banyak dinilai terlalu mahal. Padahal, walau harganya ratusan ribu, pengalaman menikmati pameran unik akan kamu peroleh. Teamlab Future Park memang berada di Gandaria City Mall Jakarta.

Walau berada di pusat perbelanjaan, tidak selamanya pameran satu ini diadakan. Sifat pameran hanyalah temporer, tentu saja kamu tidak boleh sampai ketinggalan.

Pameran juga bersifat terbatas, dimana pengunjung yang masuk dibatasi dengan kuota tertentu. Walau ada pembatasan, harga tiket masuk Teamlab Future Park yang tinggi tetap diminati.

Setiap harinya, pengunjung yang boleh masuk hanya sekitar 200 sampai 300 orang. Pameran memiliki delapan buah sesi sebagai batas maksimum pengunjung. Untuk sesi paling pertama dimulai pukul 10.00 dan berakhir 11.30 WIB.

Setiap sesi memiliki durasi pertunjukan sekitar 1,5 jam, cukup memuaskan untuk melihat sebuah pameran digital. Sesi terakhir dimulai pada pukul 20.30 malam, dan berakhir pukul 22.00

Daftar Harga Tiket Masuk Teamlab Future Park dan Lokasinya

Memasuki pameran seni digital satu ini akan membuatmu takjub. Berbagai macam teknologi, ternyata bisa menghasilkan karya seni. Tentu bagi yang ingin melihat pameran seni ini, bisa langsung datang ke Gandaria City Mall.

Pameran seni ini bisa kamu nikmati setiap hari. Untuk Senin sampai Jumat, terhitung sebagai weekday. Tentu, tiket masuknya tergolong masih terjangkau. Harga tiket masuk Teamlab Future Park saat weekend mengalami kenaikan.

Walau demikian, anemo pengunjung saat akhir pekan justru yang paling memuncak. Harga tiket masuk ke Teamlab Future Park ternyata juga tidak berdasarkan usia.

Untuk tiket masuk anak-anak dan dewasa, nominalnya sama. Pembedanya hanyalah hari kunjungan. Selain itu, untuk tersedia juga tiket reguler dan BCA, yang memiliki service berbeda.

Mengunjungi Teamlab Future Park tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Sebagai informasi, berikut harga tiket masuk Teamlab Future Park, dalam bentuk tabel.

Jenis Tiket Senin – Jumat Sabtu Minggu
Tiket Teamlab Future Park Dewasa (BCA)  IDR 135.000  IDR 150.000
Tiket Teamlab Future Park Anak-anak (BCA)  IDR 135.000  IDR 150.000
Tiket Teamlab Future Park Dewasa (Regular)  IDR 200.000  IDR 250.000
Tiket Teamlab Future Park Anak-anak (Regular)  IDR 200.000  IDR 250.000

 

Siapa sangka sebuah pameran ternyata bisa berkolaborasi dengan teknologi digital. Seperti dalam Teamlab Future Park ini, yang menarik dikunjungi. Untuk harga tiket masuk Teamlab Future Park, tentu bisa saja berubah tergantung kondisi.