Harga parasol
Woman hand apply sunscreen on the beach

Jenis-jenis dan Harga Parasol untuk Mengatasi Kulit  

Harga parasol saat ini memang sudah bervariasi tergantung dari jenisnya. Parasol ini dikenal sebagai salah satu sunblock yang dapat digunakan untuk wajah.

Wajah memang menjadi salah satu bagian penting dalam penampilan seseorang. Sehingga perlu sekali merawat wajah, yang menjadi kegiatan rutin wajib oleh setiap orang.

Mengenal Harga Parasol Sunblock

Apabila wajah mengalami permasalahan akibat terkena paparan sinar matahari. Bahkan, mengalami wajah kusam, berjerawat, minyak berlebih, flek hitam, dan lainnya.

Hal ini tidak boleh dibiarkan begitu saja. Apalagi jika sudah timbul jerawat, tentunya akan menyusahkan diri sendiri.

Ada beberapa cara untuk menangani hal tersebut. Misalnya saja kamu perlu menggunakan pelindung, sekaligus yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan di kulit wajah seperti Parasol.

Pada informasi kali ini akan diuraikan terkait 5 jenis dan harga parasol yang ini memang semakin meningkat. Hal ini karena digemari oleh Masyarakat.

Parasol sendiri adalah salah satu sunblock yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Dimana sunblock ini memiliki bentuk yang ringan dan mudah digunakan untuk wajah berjerawat.

Jika dilihat dari dalam Parasol tidak ada kandungan pemutih dan parfum. Sehingga lebih cocok digunakan bagi kulit yang sensitif.

Selain itu, Parasol ini juga bisa langsung kamu gunakan sebagai foundation atau alas bedak. Parasol ini sangat mudah ditemukan karena tersedia di apotik terdekat.

Harga parasol sunblock ini juga sangat terjangkau. Sehingga tidak akan membuat kamu mengeluarkan budget atau biaya yang terlalu banyak.

Jenis-jenis Parasol Sunblock yang Perlu Diketahui

Jenis parasol ini terdiri dari 5 jenis yang dapat dibedakan berdasarkan beberapa kandungan SPF di dalamnya. Dimana jenis parasol ini masing-masing memiliki kelebihan.

Adapun jenis parasol ini akan dijelaskan dengan keunggulannya. Berikut ini beberapa informasi terkait 5 jenis Parasol dan harga parasol terbaru yang bisa dijadikan referensi.

1. Sunblock Parasol Cream Ungu 20 Gram

Sunblock Parasol yang kemasan 20 gram ini tidak menyematkan tingkat SPF nya. Namun, sebenarnya fungsinya untuk memberikan perlindungan bagi kulit.

Bahan Sunblock ini berupa titanium dioxide, oxybenzone, serta octyl methoxycinnamate. Keunggulan lain yang dimiliki sunblock ini yaitu tidak memiliki kandungan alkohol, tidak lengket dan berminyak.

Selain itu, juga ada tambahan minyak mineral, dan vaselin. Sunblock ini juga tidak memiliki kandungan wewangian dan bersifat waterproof.

 

Harga Parasol cream masih sekitar Rp 40.000. Harga ini dilihat dari apotik k24, jadi bisa saja di apotek lain berbeda.

2. Sunblock Parasol Lotion Ungu SPF 15

Sunblock Parasol ini tampaknya lebih berbeda dari jenis yang sebelumnya. Hal ini karena jenis sunblock ini memiliki kandungan SPF 15.

Sehingga nantinya bisa langsung melindungimu dari bahaya paparan sinar matahari. Jika dilihat sunblock ini juga memiliki kandungan vitamin E, aloe vera, oxybenzone, serta 2 ethylhexyl p methoxycinnamate.

Keunggulan dari sunblock ini sebenarnya sama dengan sunblock cream yang kemasan 20 gram. Namun, sunblock ini juga memiliki keunggulan lainnya.

Misalnya saja seperti kandungan vitamin E dan aloe vera yang berguna sekali merawat kulit wajah. Parasol yang berwarna ungu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 61.000 perbotolnya.

Pada dasarnya, harga ini didapat dari harga Parasol di Kimia Farma. Untuk tempat lainnya mungkin bisa saja berbeda.

3. Sunblock Parasol Lotion SPF 30

Parasol Sunblock ini memiliki keunggulan yang hampir sama dengan sunblock Parasol SPF 15. Namun, ada perbedaannya yaitu dilihat dari tingkat SPFnya.

Jadi semakin tinggi dari SPF yang digunakan, maka akan semakin lama kulit terlindungi dari paparan sinar matahari. Namun, sunblock jenis ini juga bisa langsung menimbulkan efek samping.

Misalnya saja seperti gatal dan kemerahan, sehingga kamu perlu berhenti bila pemakaiannya menyebabkan hal tersebut. Sementara itu, harga parasol SPF 30 ini hanya sekitar Rp 105.000 perbotolnya. Harga ini termasuk harga yang berasal dari apotik.

4. Sunblock Parasol Cream 20 Gram SPF 33

Sunblock jenis ini memiliki kandungan methylbenzylidene camphor, micro titanium dioxide, butyl methoxydibenzoylmethane, oxybenzone, serta octyl methoxycinnamate. Keunggulan dari sunblock ini sebenarnya sama saja dengan jenis sebelumnya.

Namun, sunblock jenis ini bisa langsung digunakan sebagai salah satu alas bedak. Hal ini karena warnanya sesuai dengan warna kulit.

Sehingga sunblock ini juga dapat digunakan sebagai salah satu pelindung dari paparan sinar matahari serta merawat kulit berjerawat. Apalagi harga Parasol SPF 33 ini sebenarnya sangat terjangkau.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis Parasol ini, maka perlu mengeluarkan biaya sesuai sekitar Rp 63.000. Kamu bisa mendapatkan di Kimia Farma atau toko kosmetik lainnya.

5. Sunblock Parasol Lotion SPF di atas 45

Parasol sunblock SPF di atas 45 ini memiliki banyak sekali kandungan. Bahkan, bisa membantu kamu untuk menangani permasalahan jerawat.

Kamu juga bisa melindungi kulit wajah dari bahaya paparan sinar matahari dengan menggunakan sunblock ini. Tentunya sunblock jenis ini, sudah memiliki kekuatan perlindungan yang jauh lebih besar ketimby jenis lainnya.

Hal ini tentunya karena tingkat dari kandungan SPF sangat tinggi. Bahkan, bisa membuat sunblock ini jauh lebih kuat.

Biasanya, harga Parasol SPF 45 ini sekitar Rp 140.000 di pasaran. Namun, kamu tetap bisa menemukan harga yang lebih mahal, bahkan lebih murah.

Namun jenis SPF ini masih sangat sedikit sulit ditemukan di pasaran. Bagi kamu yang ingin membeli parasol jenis ini bisa langsung kunjungi kimia Farma atau apotek.

Kelima Parasol jenis ini umumnya memiliki fungsi yang sama. Apalagi untuk mengatasi kulit berjerawat serta melindungi dari sinar ultraviolet.

Namun, tetap ada perbedaannya jika dilihat dari kandungan SPF yang bisa kamu pilih sesuai tingkatannya. Berbeda kandungan SPF, maka akan berbeda pula manfaat yang didapat.

Daftar Produk dan Harga Parasol

Ada beberapa daftar produk dan harga dari parasol yang bisa dijadikan referensi untukmu. Berikut ini sudah ada beberapa penjelasannya yang harus diketahui terkait harga Parasol.

Jenis dan Kemasan Parasol Harga Parasol
Parasol SPF15 LOT 1 Pcs Rp 62.000
Parasol CR 20G 1 Pcs Rp 46.000
Parasol SPF 30 LOT 120G 1 Pcs Rp 105.000
Parasol SPF 45 LOT 50ML 1 Pcs Rp 140.000
Parasol SUNSCREEN LOT SPF 30 100G TUBE 1 Pcs Rp 102.000
Parasol SPF33 CR 20G 1 Pcs Rp  62.000

Pentingnya Mengetahui Sunblock Parasol

Sebelum kamu membeli harga parasol ini sebaiknya mengetahui apa saja keunggulan yang ada di dalamnya. Hal ini dilakukan agar bisa menyesuaikan dengan kulitmu.

Jangan sampai kamu salah memilih sunblock, sehingga membuat kulit iritasi. Lihat juga apa saja kegunaan dari sunblock parasol tersebut disesuaikan dengan budget.

Beberapa Informasi yang telah disampaikan di atas, tentunya sudah dirangkum dari berbagai sumber offline maupun online. Diharapkan informasi yang ada diatas bisa memberikan manfaat bagi pembaca.

Bagi kamu yang mencari produk parasol ini sebenarnya sangat mudah ditemukan di apotik atau kimia Farma. Harga Parasol memang berbeda-beda sesuai dengan SPF dan kegunaannya.