Harga Sunscreen Wardah di Indomaret, Cek Varian Lengkapnya

Berapa harga Sunscreen Wardah di Indomaret? Minimarket satu ini memang menjadi tempat membeli produk skincare paling strategis dan lengkap. Apalagi Indomaret sering memberikan diskon berupa potongan harga maupun bonus produk.

Wardah sendiri merupakan brand kosmetik lokal yang mampu bersaing, bahkan dengan produk luar negeri. Khusus kategori sunscreen, Wardah menghadirkan banyak varian untuk menyesuaikan dengan jenis serta permasalahan kulit orang Indonesia.

Rekomendasi Sunscreen Wardah dan Kegunaannya

Sunscreen merupakan salah satu dari rangkaian skincare yang tidak boleh tertinggal. Terlebih bagi kamu yang harus menjalani aktivitas di luar ruangan dalam jangka waktu lama. Berikut produk sunscreen dari Wardah yang wajib kamu coba, yaitu:

  1. Wardah varian Sun Care Sunscreen Gel

Varian ini menjadi produk sunscreen yang diluncurkan oleh Wardah. Berbekal kandungan SPF30 didalamnya, kamu akan terlindungi dari efek buruk paparan sinar UV A dan B sampai dua kali lebih baik.

Selain itu, Wardah Sun Care juga menghadirkan ekstrak Aloevera, vitamin E, dan pro vitamin B yang berperan sebagai zat antioksidan. Efeknya kulitmu akan terhindar dari radikal bebas serta tanda penuaan dini.

  1. Wardah varian UV Shield Essential Sunscreen Gel

Sebagaimana varian sebelumnya, produk ini juga mengandung vitamin E dan pro vitamin B untuk menjaga kesehatan kulit. Namun, Wardah Cosmetics memberikan formula ekstra berupa Broad Spectrum Protection yang mampu melindungi 30 kali lipat.

Tekstur Wardah UV Shield cukup ringan, tidak lengket, serta mudah terserap oleh kulit. Paling penting, didalamnya tidak ada kandungan alkohol, sehingga aman dipakai oleh pemilik kulit sensitif. Harga Sunscreen Wardah di Indomaret cukup terjangkau. Kamu bisa membeli dalam kemasan tube dengan berat isi 4 ml.

  1. Wardah varian UV Shield Aqua Fresh Essence

Varian Wardah satu ini dibekali kandungan perlindungan dari sinar UV cukup tinggi, yaitu SPF50 PA+++. Artinya, dibutuhkan waktu 50 kali lebih lama untuk kulit akan terbakar akibat matahari. Cocok sekali bagi orang Indonesia yang tinggal di kawasan tropis.

Adapun keunggulan yang membuatnya berbeda dari varian lain adalah adanya formula Aqua Technology berpadu dengan Watery Hydration. Fungsinya untuk melepas air, sehingga kulitmu selalu terhidrasi dengan baik.

  1. Wardah varian UV Shield Active Protection Serum

Varian Active Protection juga mengusung SPF 50 PA+++ sebagai perlindungan ekstra dari sinar UV maupun blue light. Sementara yang membedakan adalah penambahan Bisabolol. Kandungan ini mampu meredakan kulit kemerahan akibat terbakar matahari.

Sesuai dengan namanya, varian ini cocok untuk kamu yang sedang melakukan banyak aktivitas. Sifatnya yang waterproof membuat sunscreen tetap melekat sempurna, meski keringatmu bercucuran.

  1. Wardah varian UV Shield Light Matte Sun Stick

Light Matte merupakan varian sunscreen terbaru dari Wardah Cosmetics. Selain bentuk kemasannya paling berbeda, konsep yang diusung juga pembaharuan. Varian ini terdiri dari serum, primer, dan sunscreen dalam satu bentuk on the go Sunstick.

Inovasi tersebut membuat varian Light Matte memiliki 3 fungsi utama, yaitu melindungi dari sinar UV, menjaga kelembutan kulit, serta menyempurnakan make up. Kamu tidak perlu khawatir, harga Sunscreen Wardah di Indomaret untuk ini tetap terjangkau.

Kelebihan sunscreen ini kamu tidak perlu mengoleskan dengan tangan, melainkan langsung memakai stick yang ada pada kemasan. Hal ini tentu mengurangi risiko kuman menempel ke wajah karena tangan kotor.

Cara penggunaan yang benar adalah dengan menggosokkan stick ke punggung tangan terlebih dahulu. Tujuannya agar permukaan stick lebih lembut saat menyentuh wajah. Selanjutnya, oleskan 2-3 kali pada setiap bagian wajah dan kulit yang terbuka.

Daftar Harga Sunscreen Wardah di Indomaret

Kamu sudah tidak sabar ingin membeli Sunscreen Wardah di Indomaret? Sebaiknya cek terlebih dahulu harganya disini. Jangan sampai sudah mau bawa pulang sunscreen, ternyata uangnya kurang. Dibawah ini harga Sunscreen Wardah di Indomaret yang terbaru, yaitu:

Varian Sunscreen Wardah Harga
Sunscreen Gel Sun Care 40 ml Rp 35.000
UV Shield Essential Sunscreen Gel 40 ml Rp 35.000
UV Shield Aqua Fresh Essence Rp 55.000
UV Shield Active Protection Serum 35 ml Rp 70.000
UV Shield Light Matte Sun Stick Rp 95.000

Harga Sunscreen Wardah di Indomaret diatas seolah berbicara kepadamu bahwa skincare dibawah Rp 100 ribu juga bisa memberimu manfaat luar biasa. Maka dari itu, jangan pernah ragu atau bahkan malu memakai produk lokal.

Cara Pilih Sunscreen Wardah yang Tepat

Mengetahui harga Sunscreen Wardah di Indomaret tidak cukup apabila belum memilih yang tepat. Seringkali pengguna baru Wardah tidak memperhatikan varian yang seharusnya cocok untuk dipilih.

  1. Perhatikan Tingkat SPF

Sun Protection Factor (SPF) menjadi kandungan utama dalam sunscreen yang tidak boleh kamu abaikan tingkatannya. Apabila kamu bekerja di luar ruangan, maka Sunscreen Wardah dengan SPF50 akan efektif melindungi.

Sementara untuk kamu yang cenderung menghabiskan waktu di dalam ruangan, berarti Wardah sunscreen SPF30 sudah cukup sebagai perlindungan.

  1. Cek Formula Lengkap

Setiap produk Sunscreen Wardah mengandung bahan yang kompleks. Maka dari itu, sebelum membeli cek terlebih dahulu komposisi pada belakang kemasan. Pastikan bahwa tidak ada kandungan yang membuatmu tidak cocok.

  1. Sesuaikan Jenis Kulit

Jangan sampai uang untuk harga Sunscreen Wardah di Indomaret terbuang percuma, karena ketidakmauan menyesuaikan jenis kulit. Misal, varian Active Protection yang bisa dipakai untuk kulit sensitif. Sementara Aqua Fresh untuk kulit cenderung kering.

Adapun varian Sun Care, Essential, dan Light Matte cocok dipakai untuk semua jenis kulit. Jadi, kamu akan memakai varian Sunscreen Wardah yang mana?

Langkah Pakai Sunscreen Wardah yang Benar

Setelah mengantongi nama varian yang akan kamu beli di Indomaret, tidak ketinggalan pahami cara pemakaian yang benar. Harga Sunscreen Wardah di Indomaret yang terjangkau akan memberi hasil optimal apabila tidak salah mengaplikasikan.

  • Kocok terlebih dahulu kemasan tube agar semua partikel Sunscreen Wardah yang ada didalam bisa tercampur rata.
  • Ambil isi sunscreen secukupnya, tidak perlu berlebihan. Wardah telah membekali produknya dengan formula terbaik, sehingga sedikit saja sudah terasa efektivitasnya. Mengambil terlalu banyak hanya akan membuatmu boros.
  • Oleskan sunscreen secara perlahan ke wajah dan bagian tubuh yang terbuka. Lakukan ini setelah kamu selesai mengaplikasikan moisturizer atau pelembab wajah.
  • Hindari menggosok-gosok sunscreen pada bagian wajah dengan kasar, karena bisa menyebabkan iritasi dan munculnya garis-garis halus.
  • Sunscreen merupakan rangkaian skincare atau perawatan wajah paling akhir. Langkah selanjutnya, kamu bisa bermake up untuk mempercantik tampilan.

Banyak yang bertanya, apakah boleh menimpa sunscreen dengan bedak? Jawabannya tentu saja boleh.

  • Pastikan pemakaian sunscreen Wardah dilakukan 15-30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan. American Academy of Dermatology menyebutkan bahwa membutuhkan waktu lama sampai sunscreen terserap oleh kulit.
  • Ulangi mengoleskan sunscreen setelah 3-4 jam pemakaian pertama. Hal ini bukan karena harga Sunscreen Wardah di Indomaret yang terjangkau. Namun, bertujuan untuk menjaga efektivitas, terlebih jika wajahmu berkeringat.
  • Perlu diingat bahwa pemakaian sunscreen tetap wajib dilakukan meski cuaca sedang berawan atau tidak panas. Sebab saat itu, bumi masih terpapar 40% sinar matahari, sehingga kamu tetap membutuhkan perlindungan.

Produk skincare Wardah memang selalu mengerti kebutuhan orang Indonesia. Sunscreen dengan formula bahan terbaik tanpa memberikan beban biaya. Terbukti, harga Sunscreen Wardah di Indomaret terbaru cukup ramah kantong.

Tinggalkan komentar