harga shock tabung Yoko

Harga Shock Tabung Yoko Berdasarkan Jenis, dan Ukurannya

Sebelum memutuskan membeli, harga shock tabung Yoko harus kamu ketahui. Tujuannya sebagai persiapan dana, sehingga tidak sampai kekurangan sat membeli. Shock tabung merupakan suku cadang motor yang pemilihannya harus tepat.

Jika salah pilih shockbreaker, maka performa kendaraan saat melaju menjadi terhambat. Kendaraan roda duamu akan mudah kandas di jalan, karena tidak stabil. Untuk lebih lengkap tentang harga shockbreaker ini, ulasan berikut tentu menarik.

Pentingnya Shock Tabung dalam Mendukung Peforma Kendaraan

Sebelum pembahasan berlanjut ke harga shock tabung Yoko, kenali dahulu spare part satu ini. Bagi kendaraan roda dua, baik itu matic, bebek, sampai sport, sebuah shockbreaker memiliki peranan penting.

Suku cadang ini sangat berguna untuk mendukung elastisitas gerak motor. Saat melewati jalanan yang berkerikil, berlubang, hingga polisi tubuh, peran shockbreaker dibutuhkan.

Getaran yang dihasilkan pasca melewati jalanan terjal, seharusnya lebih elastis. Tujuannya agar kendaraan tidak mudah kandas atau rusak. Kebutuhan tersebut dapat kamu peroleh dengan memaki shockbreaker.

Semakin bagus shockbreaker, tentu peformanya akan sangat menjamin laju kendaraan. Jangan sampai salah pilih, apalagi hanya tergiur harganya yang murah. Upayakan cari yang bagus, agar motor kesayanganmu lebih awet.

Shockbreaker sendiri biasa diletakkan di bagian samping boncengan jok. Untuk motor bebek dan sport, umumnya terdiri atas dua macam shockbreaker. Sedangkan motor matic hanya memerlukan satu buah shockbreaker.

Hal ini juga membuat harga shockbreaker berbeda-beda tergantung tipe kendaraan. Ukuran yang tersedia juga bervariasi, menyesuaikan kendaraan roda duamu. Lebih lengkap tentang shock tabung Yoko, akan diulas di pembahasan berikutnya.

Mengapa Harus Memilih Shock Tabung Yoko? Ini Dia Alasannya

Merk Yoko sebagai salah satu penyedia shock tabung tentu sangat mencuri perhatian. Peforma suku cadang satu ini sangat prima, dengan harganya yang terjangkau. Ada banyak keunggulan dari brand suku cadang ini, seperti misalnya:

  1. Tampilan Keren

Shockbreaker merupakan suku cadang motor yang diletakkan di bagian luar. Tentu tampilan keren dari suku cadang ini menjadi keunggulan terbaiknya. Kamu bisa mendapati shockbreaker dengan lapisan aneka warna-warna menarik.

Misalnya saja di jenis shock tabung motor bebek merk Yoko ini. ada varian warna merah dan kuning yang membuatnya tampak sangat menarik. Tentunya, tampilan shockbreaker dengan berbagai warna ini, akan membuat motor lebih menarik.

Jika dilihat secara keseluruhan, kendaraan roda dua kesayanganmu juga tampak gagah. Kamu bisa mempertimbangkan memakai merk Yoko ini, sebagai pengganti spare part lama.

  1. Penopang Beban yang Kuat

Secara kinerja, shock tabung Yoko memiliki peforma stabil dalam menopang beban berat. Terdapat beberapa per yang akan bermanfaat sebagai penopang beban secara stabil. Per yang terdapat di suku cadang ini tergolong kuat, serta rapat.

Bentuknya yang kuat dan rapat ini sangat bagus untuk menopang beban tubuh. Kamu bisa membawa penumpang tanpa perlu takut motor akan kandas. Untuk kemampuan menopang bebannya bisa mencapai 200 kilogram.

Jika dilihat secara kinerja, harga shock tabung Yoko tentu tergolong terjangkau. Untuk shock tabungnya terdiri atas ukuran 300 yang cocok dipakai di motor matic. Sedangkan ukuran yang lebih besar, biasa dipakai pada motor bebek hingga sport.

  1. Harga Lebih Miring

Siapa saja pasti menginginkan spare part dengan harga terjangkau, terlebih di zaman serba mahal seperti sekarang. Tidak perlu khawatir, shock tabung Yoko memiliki keunggulan dari segi harga.

Harganya tergolong murah, terlebih kualitas yang dimiliki tidak mengecewakan. Shockbreaker ini dibandrol mulai dari Rp100.000 sampai Rp350.000. Harga shock tabung Yoko ini menjadi solusi mencari spare part murah, tetapi tidak murahan.

  1. Perawatan Memudahkan

Harga shock tabung Yoko yang terjangkau memang menjadi keunggulan tersendiri. Selain itu, secara perawatan juga memiliki nilai plus menarik. Shock tabung ini mudah dirawat dibanding merk lainnya.

Terbuat dari besi, dengan lapisan karet keras. Hal ini membuat spare part ini tergolong awet karena tidak mudah berkarat. Kamu hanya perlu membersihkannya dengan kanebo basah, agar debu dan sisa minyak pelumas bisa bersih.

Jenis-jenis Shock Tabung Yoko yang Bisa Kamu Miliki

Shock tabung Yoko tidak hanya terdiri atas satu varian. Ada beberapa jenis yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan. Jenis-jenis berikut, berbeda tergantung tergantung ukuran silinder dan warnanya, yang akan diulas berikut ini.

  1. Shock Tabung 340 MM

Shock tabung Yoko jenis 340 mm ini berisi shockbreaker berjumlah sepasang. Tentu sudah langsung siap pakai yang pastinya praktis. Untuk varian ini, kamu bisa menjumpai warna merah dan kuning.

Harga shock tabung Yoko varian satu ini tergolong terjangkau, sekitar Rp350.000. Cocok sebagai pilihan modifikasi kendaraan yang membuat motormu lebih menarik, berkat warna beragamnya.

  1. Shock Tabung 300 MM

Biasanya untuk ukuran shock tabung 300 mm dipakai sebagai suku cadang motor matic. Untuk varian 300 mm yang dihadirkan brand Yoko, kamu bisa menggunakannya untuk motor Vario dan jenis matic lainnya.

Motor matic memang hanya memerlukan shockbreaker yang lebih sedikit dan sederhana. Tentu saja harga shock tabung Yoko untuk jenis matic ini juga tergolong murah.

Ukuran silinder 300 mm juga lebih kecil dibanding dengan varian lainnya. Secara otomatis, harganya juga cukup terjangkau, sekitar Rp240.000.

  1. Shock Tabung 340 mm Set

Membeli shock tabung yang sudah satu set tentunya lebih hemat. Untuk merk Yoko, ukuran 340 mm memang terdiri atas dua ragam. Ada yang 340 mm sepasang, ada juga yang didesain satu set.

Tentu saja khusus satu set tergolong lebih praktis, karena kelengkapannya maksimal. Khusus jenis 340 mm set, kamu bisa memakainya untuk beberapa varian kendaraan. Salah satunya motor RX King, yang terkenal sebagai kendaraan para petualang.

Selain itu, shock tabung 340 mm set ini ada juga untuk motor Supra X, Jupiter, dan berbagai motor bebek lainnya. Harga shock tabung Yoko untuk ukuran 340 mm set ini berkisar Rp350.000.

Daftar Harga Shock Tabung Yoko, Jenis, Warna dan Ukurannya

Setelah mengulas tentang keunggulan, jenis, sampai alasan merk shockbreaker ini, lanjut ke pembahasan harga. Harga shock tabung Yoko sebenarnya cukup terjangkau.

Setiap jenis dan warnanya memiliki informasi harga yang bervariasi. Untuk harga yang akan tertera di tabel berikut, sifatnya sudah sepasang. Inilah informasi harga selengkapnya yang harus diketahui.

Jenis, Warna dan Ukuran Sepasang
Shock Tabung Yoko Warna Merah 1 Pasang 340mm  IDR 350.000
Shock Tabung Yoko Warna Kuning 1 Pasang 340mm  IDR 350.000
Shock Tabung Yoko Hyper UX 300mm  IDR 240.000
Shock Tabung Yoko 300mm Vario  IDR 240.000
Shock Tabung Yoko 300mm matic  IDR 240.000
Shock Tabung Yoko 340mm RX King 1 Set  IDR 350.000
Shock Tabung Yoko 340mm Supra X 1 Set  IDR 350.000
Shock Tabung Yoko 340mm Jupiter Z 1 Set  IDR 350.000
Shock Tabung Yoko 340mm Bebek 1 Set  IDR 350.000

 

Pemilihan shockbreaker yang tepat, akan membuat peforma kendaraanmu lebih optimal. Merk Yoko ini dapat menjadi pilihan, dengan kualitas prima. Harga shock tabung Yoko di atas, tentu menarik sebagai referensimu sebelum memutuskan membeli.