harga sarung Wadimor

Daftar Harga Sarung Wadimor dan Motif Terbaru 2022

Pada umumnya produk tersebut merupakan potongan kain kotak, yang digunakan oleh mayoritas laki-laki. Di bawah ini adalah daftar harga sarung Wadimor terbaik dan bisa kamu ketahui sebelum ingin membeli produknya.

Sarung memiliki banyak sekali corak pada kain yang bisa dipilih oleh calon pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan kesukaannya. Namun perlu diketahui bahwa setiap motif tentu memiliki harga tidak sama.

Hal tersebut ditentukan oleh kesulitan pembuatan dan beberapa teknik lain, yang mempengaruhi hasil jadi suatu produk. Maka dari itu sebelum memutuskan untuk membeli produk tersebut pastikan untuk mengetahui motif dan harga pasarnya terlebih dahulu.

Harga Sarung Wadimor Menurut Motif Kainnya

Wadimor termasuk salah satu merk produsen sarung dengan banyak peminat di masyarakat. Merk tersebut juga sudah cukup lama hadir dan memberikan banyak pilihan merk elegan, mewah, minimalis sesuai keinginan pelanggan dengan harga murah meriah.

Sedangkan sebelum memutuskan untuk membeli produk apapun, maka pastikan untuk mengetahui motifnya lebih dulu. Melalui pengetahuan itu kamu dapat mengerti perbedaan tiap motif nantinya. Maka dari itu berikut harga sarung Wadimor berdasar motifnya.

  1. Kain Konsep Etnik

Salah satu model kain yang bisa kamu pilih yang pertama adalah motif etnik. Merk tersebut menyediakan berbagai macam pilihan motif Etnik yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera, seperti konsep Bali, Nanggroe dan masih banyak lagi lainnya.

Konsep tersedia dengan perpaduan terbaik untuk memberikan kesan etnik kuat pada kain. Sedangkan untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp. 61.000 saja. Beberapa jenis konsep Etnik memiliki harga berbeda tergantung warna dan tekstur kain.

  1. Kain Konsep Klasik

Konsep kain klasik berbeda dengan produk untuk jenis konsep etnik seperti diatas. Hal tersebut terlihat jelas dari style dan jenis pola yang ada pada kainnya. Selain itu motif klasik juga dibuat dengan memakai bahan dasar catton, sehingga akan lebih lembut.

Pada jenis konsep klasik ini dipadukan corak lukis dan kembang songket agar kesan mewah lebih bisa diunggulkan. Meski demikian kembang songket tersebut tidak mampu untuk menghilangkan nuansa klasiknya. Harga sarung Wadimor ini adalah Rp. 130.000.

  1. Konsep Polos

Konsep kain kali ini bisa digunakan bagi kamu yang suka gaya minimalis, sederhana namun tetap terlihat rapi. Pilihan produknya memang polos, namun bisa kamu jadikan salah satu pilihan pembelian. Meski polos namun motifnya akan tetap menarik untuk digunakan.

Sedangkan untuk pilihan konsep polos justru akan lebih tepat digunakan bagi kamu yang ingin tampil sederhana. Sedangkan dari segi harga jenis produk tersebut juga cukup murah dibandingkan jenis motif yang lain.

  1. Konsep Relief

Konsep kain produk relief tersebut hampir menyerupai relief pada beberapa bangunan candi di Indonesia, seperti candi Borobudur dan beberapa candi yang lain. Selain ini konsep corak dasarnya akan dipadukan dengan warna klasik agar semakin cocok kamu gunakan.

Jenis corak ini akan sangat cocok digunakan bagi kamu yang ingin tampil elegan dan trendy. Sedangkan harga sarung Wadimor ini cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp. 57.000 saja. Sehingga jenis produk  ini bisa dipilih oleh semua kalangan usia dan profesi.

  1. Relief Wadimor Citra

Jika kamu ingin memiliki produk dengan motif relief lebih mewah dan berkelas, maka brand ini memiliki satu lagi pilihan jenis corak untuk kamu. Wadimor Cira adalah jenis motif relief, yang akan membuat penampilan yang lebih mewah dan elegan.

Meski memiliki kesan polos namun perpaduan warnanya cukup cantik dan tidak norak. Selain itu juga mempunyai gaya simple agar bisa digunakan pada berbagai acara. Harga untuk satuannya juga tergolong mahal, yaitu sebesar Rp. 200.000.

  1. Konsep Mewah

Jika kamu ingin mendapatkan barang dengan konsep mewah namun harga terjangkau, maka merk satu ini mampu memberikan kamu pilihan paling tepat. Kamu bisa mengetahui harga sarung Wadimor kategori pilihan  gold dengan harga sebesar Rp. 60.000 saja.

Meski harga terjangkau namun kualitas tidak perlu diragukan lagi. Kategori jenis brand ini memiliki tekstur cukup halus dan bahan dasar terbaik menyerupai kain songket. Untuk tampilannya juga sangat tepat digunakan pada berbagai acara atau kegiatan.

  1. Konsep Gunungan Jari

Corak kain berikutnya adalah gulungan jari dan sangat populer di kalangan anak muda. Kesan konsep tersebut menampilkan kategori barang cukup simple, namun syarat akan makna pada bagian gunungan dengan kehidupan atau alam.

Selain itu kainnya juga mempunyai perpaduan warna cukup soft dan ditambah dengan corak seperti jari-jari, di mana desainnya berusaha digambarkan melalui garis panjang. Harga sarung Wadimor ini juga cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp. 60.000.

  1. Konsep Rainbow Songket

Salah satu gaya dari brand ini akan sangat cocok digunakan oleh semua kalangan usia, baik mudah atau pun tua. Terlebih jika menyukai barang yang full colour dan berwarna-warni tentu hal ini sangat tepat untuk digunakan.

Pemilihan warnanya tetap calm dan tidak norak, sehingga banyak orang menyukai kategori rainbow songket. Meskipun konsep rainbow namun warna yang ditawarkan tetap elegan dan indah. Untuk harga sendiri sarung ini bisa dibeli dikisaran angka Rp. 90.000.

  1. Gaya Mokar Timbul

Harga sarung Wadimor gaya Mokar Timbul termasuk kategori terjangkau, yaitu sebesar Rp. 60.000. Gaya kain Mokar Timbul adalah salah satu jenis yang berupa kotak-kotak menarik dengan perpaduan beberapa warna.

Pilihan warna yang digunakan mampu menciptakan pemakaian menarik dan cocok pada semua usia. Kesan pertama dari pemakaiannya adalah tampilan berkelas dan santai dengan warna soft. Gaya satu ini memiliki ciri khas dalam pembuatan garis atau coraknya.

Tabel Harga Sarung Wadimor Terbaru

Selain beberapa konsep diatas, brand satu ini memiliki banyak sekali pilihan kategori produk dan jenisnya yang bisa kamu pilih. Hal ini membuktikan semakin banyak pilihan barang untuk bisa kamu jadikan referensi dalam pemilihannya.

Maka dari itu selain melihat melalui pilihan harga diatas, kamu bisa melihat list harga lain dengan lebih lengkapnya pada poin di bawah ini. Berikut ini merupakan tabel harga sarung Wadimor dari harga termahal hingga termurah, yaitu:

Jenis Sarung Wadimor Harga Sarung Wadimor /Pcs

 

Sarung tenun Wadimor motif Bali Rp. 65.000
Wadimor polos putih Rp. 47.000
Sarung polos warna warni Rp. 48.000
Sarung motif hujan gerimis Rp. 59.500
Sarung tenun motif hitam putih Rp. 45.500
Wadimor tenun 6 pcs Rp. 285.000
Sarung Viscose Rp. 75.000
Sarung Wadimor tenun Padang Pariaman Rp. 49.000
Sarung Wadimor tenun sei duplex Rp. 53.500
Sarung Wadimor celana Rp. 95.000
Sarung Wadimor tenun motif relief Rp. 58.000
Sarung Wadimor tenun premium classic Rp. 110.000
Wadimor motif kupang Rp. 123.900
Wadimor luxury Rp. 60.000
Sarung Wadimor tenun motif songket Rp. 85.000
Sarung Wadimor random 2 pcs Rp. 119.900
Sarung Wadimor motif hawai Rp. 48.000
Sarung Wadimor motif manik Rp. 59.000

 

Pembelian suatu barang memang identik dengan proses pilih memilih. Sedangkan pembelian pada merk ini tentu akan memberikan kamu banyak sekali variasi pilihan yang bisa didapatkan. Harga sarung Wadimor bisa digunakan sebagai referensi pembelian.