harga Sari Kurma HPAI

Daftar Harga Sari Kurma HPAI, Sesuai Tingkatan Region

Apakah kamu penasaran dengan harga Sari Kurma HPAI? Produk ini memang sedang hangat diperbincangkan karena kabarnya mampu membebaskan tubuh dari berbagai penyakit, seperti tipes, anemia, gangguan jantung, magh, deman berdarah, dan lainnya.

  1. HPAI-Halal Network International (HNI) sebenarnya telah memproduksi banyak consumer goods halal dan berkualitas. Namun, sari kurma menjadi produk paling banyak diminati setelah produk kecantikan bernama Deep Beauty HPAI.

Apa itu Sari Kurma HPAI

Khasiat sari kurma bagi kesehatan tentu sudah tidak diragukan lagi. Berdasarkan HR. Bukhari dan Muslim bahwa mengkonsumsi kurma Ajwah sebanyak 7 butir pada pagi hari dapat menghindarkan dari racun maupun sihir.

Berbekal pengetahuan tersebut, HPAI menghadirkan pengobatan herbal berbahan dasar sari kurma. Harapannya, masyarakat tidak perlu repot mengolah serta memperoleh manfaat buah asal Timur Tengah tersebut dengan optimal.

Sesuai dengan tagline yang diusung, perusahaan ini berkomitmen bahwa produk sari kurma terbuat dari bahan halal berkualitas yang diolah menggunakan teknologi mutakhir, sehingga dapat dipertanggunggjawabkan.

Harga Sari Kurma HPAI cukup terjangkau. Kamu dapat membelinya dalam bentuk kemasan botol seberat 350 ml. Soal keamanan kamu tidak perlu khawatir, karena produk ini telah mengantongi izin BPOM dan halal dari MUI.

Sementara masa kadaluarsa produk kurang lebih 1 tahun. Namun, mengingat manfaatnya yang banyak sangat sayang apabila sari kurma yang telah dibeli, didiamkan sampai selama itu. Tenang saja, Sari Kurma HPAI aman dikonsumsi setiap hari.

Berbicara mengenai harga Sari Kurma HPAI, banyak yang bertanya mengapa terjadi beragam perbedaan harga? Bagaimana cara memperoleh produk sari kurma ori dengan harga murah? Semua pertanyaan tersebut akan terjawab pada pembahasan di bawah.

Kandungan dalam Sari Kurma HPAI

Tidak hanya harga Sari Kurma HPAI yang penting diketahui, kandungan didalamnya perlu kamu pahami dengan baik untuk menilai seberapa jauh efektivitasnya untuk kesehatan. Kamu tentu tidak ingin mengeluarkan uang secara percuma.

Sebagaimana namanya, produk ini berbahan utama buah kurma yang didalamnya kaya akan kandungan nutrisi berupa zat besi, asam folat, kalium, kalsium, sodium, serat, protein, glukosa, serat, biotin, biasain, vitamin A, B1, B2, dan C.

Semua kandungan tersebut yang membantu tubuh mengaktifkan sistem imun alami sehingga mampu melawan berbagai penyakit. Hal ini yang sering menjadi pertanyaan banyak orang, bagaimana mungkin satu produk herbal mengatasi banyak masalah?

Seringkali terlupakan bahwa tubuh memiliki ‘tentara’ berupa sel yang siap menjadi tameng dari serangan bakteri maupun virus. Tugasmu adalah memelihara agar pasukan antibodi tersebut dapat melakukan tugasnya dengan baik.

Maka dari itu, jangan sia-siakan uang yang telah kamu keluarkan untuk membayar harga Sari Kurma HPAI. Konsumsi dua sendok makan sari kurma ini setiap pagi hari sebelum makan. Manfaat lebih cepat bekerja saat perut masih kosong.

Perlu diingat, apabila kamu juga sedang menjalani pengobatan dari dokter, beri jarak minum sekitar 2-3 jam. Hal ini untuk menghindari kemungkinan adanya reaksi antar kandungan. Semua tetap aman selama kamu mematuhi peraturan pemakaian.

Harga Sari Kurma HPAI Terbaru

Memasuki pembahasan inti mengenai harga Sari Kurma yang sering mengundang banyak pertanyaan. Bagi kamu yang mungkin kamu belum tahu, PT. HPAI membuka kesempatan bagi konsumennya untuk menjadi member atau agen dropshipper.

Kamu hanya perlu membayar biaya pendaftaran member HPAI sebesar Rp 30.000, selanjutnya akan memperoleh keuntungan sebagai berikut:

  1. Diskon potongan harga untuk semua produk (memperoleh harga sari kurma HPAI lebih hemat).
  2. Memperoleh akses webpage online AVO untuk melihat katalog produk HPAI HNI.
  3. Memperoleh pendampingan penjualan secara terpadu.
  4. Bebas menjual kembali produk HPAI tanpa stock atau sistem dropshipping.
  5. Mendapatkan bonus dan royalti berdasarkan konsep al-ju’alah (akad bonus bersyarat) sesuai syariat Islam.
  6. Tidak ada target penjualan.

Adapun cara mendaftar agen HPAI adalah menyiapkan KTP serta uang pendaftaran. Kemudian daftarkan dirimu ke agen stock/ agency center/ distributor center. Pastikan kamu memperoleh ID AVO untuk hak mengakses webpage online.

Berikut rincian harga sari kurma HPAI bagi kamu yang member maupun nonmember, yaitu:

Region atau Lokasi Harga
Sari Kurma HPAI Region 1 dan 2 Rp 45.000
Sari Kurma HPAI Region 3 Rp 55.000
Sari Kurma HPAI Region 4 Rp 78.000

 

Manfaat Sari Kurma HPAI bagi Kesehatan

Kandungan nutrisi kompleks dalam Sari Kurma HPAI membuatnya memiliki beragam manfaat untuk kesehatan. Kamu bisa menggunakannya sebagai suplemen multivatimin herbal dengan sedikit resiko efek samping. Rasanya yang manis dijamin kamu suka.

  1. Menyembuhkan Sakit Tipes

Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Salmonella Thyphi. Saat terinfeksi kamu akan mengalami tanda seperti demam tinggi, diare atau sembelit, keringat berlebih, nafsu makan menurun, serta batuk kronis.

Tipes lebih sering menyerang anak-anak karena belum mampu menjaga kebersihan dengan baik. Kabar baiknya, kandungan Sari Kurma HPAI diklaim bisa membantu tubuh melawan bakteri penyebab tipes. Harga Sari Kurma HPAI pun terjangkau.

  1. Menstabilkan Kadar Hemoglobin

Fungsi utama HB dalam darah adalah mengedarkan oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh. Saat kadarnya menurun, kamu akan merasakan gejala antara lain sakit kepala, sesak napas, dan mudah lelah. Apabila tidak segera ditangani akan menjadi anemia.

Sari kurma mengandung zat besi cukup tinggi yang penting untuk pembentukan sel darah merah. Maka dari itu, saat tubuhmu terindikasi mengalami kekurangan HB, segera konsumsi Sari Kurma HPAI dalam keadaan perut kosong.

  1. Mengatasi Gangguan Lambung

Kamu sering merasa tidak nyaman karena memiliki gangguan lambung? Penyakit satu ini memang meresahkan karena biasanya datang secara tiba-tiba. Perut akan terasa perih dan kembung, sensasi terbakar pada dada, serta mual sampai muntah.

Apabila lambungmu mendadak sakit, langsung saja ambil sesendok Sari Kurma HPAI untuk meringankan gejalanya. Kemudian, tambahkan meminum segelas air hangat. Bila perlu, beristirahatlah dengan cara memiringkan badan ke sisi kiri.

  1. Meningkatkan Nafsu Makan

Nafsu makan memang seringkali naik turun. Padahal tubuh harus terus terpenuhi asupan nutrisinya. Apabila dibiarkan berkepanjangan, kamu akan mengalami masalah kesehatan yang serius.

Saat kamu mulai merasa tidak enak makan, jangan buang waktu lagi. Konsumsi sari kurma secara rutin sampai nafsu makanmu kembali meningkat.

  1. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Pola makan tidak sehat, stres, dan kelelahan membuat tekanan darah rentan meninggi. Biasanya kamu akan merasakan gejala berupa sakit kepala, telinga berdengung, nyeri dada, gangguan penglihatan, dan sesak napas.

Tidak perlu khawatir, saat ini sudah tersedia Sari Kurma HPAI yang bisa menormalkan kembali tekanan darah. Silahkan konsumsi sesuai petunjuk yang tertera pada kemasan.

  1. Mencegah Diabetes

Harga Sari Kurma HPAI yang terjangkau ternyata bisa menjadi solusi terbaik bagi penderita diabetes. Hal ini dikarenakan kandungan serat tinggi serta indeks glikemik yang rendah.

Sedikitnya kandungan gula pada produk HPAI ini membuatnya bisa difungsikan sebagai pengganti pemanis untuk penderita diabetes. Jangan menunggu sampai kadar gulamu terlalu tinggi, karena akan sulit untuk mengatasinya.

  1. Melancarkan ASI

Sari Kurma HPAI ternyata juga bisa digunakan sebagai ASI Booster yang aman. Produk ini mengandung senyawa sterol yang terdiri dari progesteron, estrogen, dan prolaktin. Semuanya berperan penting dalam produksi ASI.

Bagi ibu menyusui sebaiknya mengkonsumsi sari kurma 2 sdm sebanyak 2 kali sehari. Selain itu, hindari stres agar tidak berpengaruh buruk terhadap produksi ASI.

HPAI selalu sukses menghadirkan produk herbal bermanfaat. Meski menggunakan bahan halal berkualitas, namun tetap membanderolnya dengan harga bersahabat. Salahsatunya terlihat pada harga Sari Kurma HPAI yang banyak menawarkan diskon.