harga Sangobion di apotik

Daftar Harga Sangobion di Apotik Berikut Ini

Perlu diketahui, harga Sangobion di apotik dari beberapa seller mungkin saja berbeda. Sebelum melakukan pembelian, pastikan mengetahuinya agar bisa mempersiapkan dana mencukupi.

Sangobion sendiri merupakan obat untuk memicu naiknya produksi sel darah merah. Umumnya diminum oleh para penderita anemia atau kekurangan sel darah merah. Produknya bisa ditemukan di apotik terdekat atau melalui media online.

Sebenarnya, Apa Itu Sangobion ?

Beberapa orang mungkin belum mengetahui sebenarnya apa itu Sangobion. Produk satu ini merupakan suplemen untuk menaikkan kadar sel darah merah dalam tubuh agar efek yang diderita oleh pasien anemia tidak kian parah dan segera sembuh.

Produk ini bisa dikonsumsi tanpa resep dokter namun harus menerapkan tata cara yang sesuai dan dosis tepat. Informasi seperti ini bisa kamu temukan di balik kemasan. Jangan lupa memeriksanya agar tidak sampai mengalami kesalahan.

Akan lebih aman lagi jika langsung mengkonsultasikan ke dokter untuk mendapatkan saran penggunaan sesuai kebutuhan tubuh. Dengan begitu dapat meminimalisir berbagai masalah yang mungkin saja muncul.

Ada kemungkinan jika harga Sangobion di apotik masing-masing wilayah akan mengalami perbedaan. Pada masing-masingnya bisa lebih mahal atau lebih murah tergantung dari ukuran, tata letak tempat, dan faktor lainnya.

Informasi Penting Mengenai Sangobion yang Perlu Kamu Ketahui

Sebagai produk yang dirancang khusus untuk membantu mengatasi masalah kekurangan darah, ada hal-hal penting yang perlu diketahui. Berikut ulasan lengkapnya:

  1. Kandungan dalam Sangobion

Sangobion mengandung bahan-bahan yang akan bekerja sama untuk meningkatkan kadar sel darah merah di dalam tubuh. Cocok diminum untuk masyarakat yang memiliki masalah kesehatan darah rendah atau anemia.

Manfaat pentingnya tersebut didapatkan dari bahan berkualitas seperti Manganese Sulfate, Ferrous Gluconate, dan Copper sulfate. Bukan hanya itu, sangobion juga disusun dari mineral khusus yang akan memberikan efek baik untuk tubuh.

Menariknya, meskipun memiliki khasiat yang baik akan tetapi harganya bisa dibilang sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkan satu strip Sangobion dengan mempersiapkan dana sekitar Rp 6.000 saja.

  1. Tersedia dalam Beberapa Pilihan Kemasan

Produk peningkat kadar darah merah ini dikeluarkan dengan beberapa kemasan. Salah satu paling favorit adalah tablet yang bisa didapatkan di apotek. Harga Sangobion di apotik sendiri tergantung dari jenis, manfaat, dan banyaknya.

Bukan hanya tablet, Sangobion tersedia dalam kemasan lain yaitu sirup. Bagi yang tidak suka dengan bentuk tablet, maka bisa memilih Sangobion sirup. Mengenai manfaatnya sama yaitu meningkatkan kadar sel darah merah.

Penggunaannya harus sesuai dengan aturan yang terdapat di balik kemasan. Jangan sampai mengonsumsinya secara sembarangan karena akan memberikan pengaruh buruk untuk kesehatan tubuh.

  1. Tersedia Produk untuk Dewasa dan Anak-anak

Kabar baiknya, saat ini Sangobion sudah tersedia dalam dua dosis yaitu untuk anak-anak dan dewasa. Saat ke Apotek, tanyakan produk mana yang cocok untuk anak-anak agar diberikan saran paling tepat.

Biasanya, Sangobion untuk anak-anak berjenis sirup karena rasanya cenderung manis dan tidak begitu pahit. Bentuk sirup yang cair juga lebih mudah dicerna oleh tubuh anak sehingga efeknya terlihat cepat.

Jika kamu ingin membeli Sangobion untuk buah hati, biasanya akan disarankan mengkonsumsi jenis Baby Oral Drops. Produk ini disarankan dikonsumsi untuk anak usia minimal 6 bulan, di bawah itu sebaiknya konsultasikan ke dokter ahli.

Ketahui Juga Tentang Khasiat Sangobion

Sebelum membahas mengenai harga Sangobion di apotik, sebaiknya terlebih dahulu ketahui apa saja manfaatnya. Penjelasan lengkapnya bisa disimak pada ulasan berikut ini:

  1. Mengatasi Anemia pada Wanita

Saat menstruasi, wanita akan mengeluarkan darah merah yang bisa saja menyebabkan anemia. Sangobion Feminime Menstruasi bisa menjadi solusi terbaiknya agar gejala yang dialami tidak terasa berat.

Harga Sangobion di apotik untuk produk jenis ini juga ramah di kantong. Meskipun begitu, manfaatnya tidak bisa diragukan. Kandungan-kandungan baik di dalamnya akan membantu memulihkan kadar sel darah merah selama menstruasi.

Mengenai cara penggunaan bisa dicari tahu melalui penjelasan di balik kemasan. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi jika saat menstruasi akan merasa sangat lemas karena sudah minum Sangobion.

  1. Mencegah Terjadinya Anemia Pendonor Darah

Kamu seorang pendonor darah? Supaya kadar darah merah dalam tubuh tetap normal, bisa minum Sangobion dengan aturan sesuai saran penyajian. Tubuh dengan sel merah cukup, biasanya akan terasa segar dan tidak lemas atau lelah.

Selain itu, sebaiknya tunjang dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan menerapkan gaya hidup sehat. Dengan begitu proses pemulihan akan jauh lebih cepat sehingga bisa menghindari efek-efek negatif berkepanjangan.

Melakukan pencegahan anemia juga sangat perlu dilakukan demi menjaga keoptimalan kinerja sistem dalam tubuh. Minum Sangobion dan menerapkan gaya hidup yang baik adalah solusi jitunya.

  1. Mengatasi Anemia Defisiensi Zat Besi

Salah satu jenis anemia yang banyak diderita oleh masyarakat saat ini adalah anemia defisiensi zat besi. Saat seseorang mengalami masalah kesehatan tersebut, maka sel darah merah dalam tubuh kadarnya menurun drastis.

Penderita perlu melakukan penanganan sesegera mungkin dengan mengkonsumsi suplemen dari Sangobion berupa Sangobion Vita Tonik. Harga Sangobion di apotik beragam, pilih yang paling sesuai dengan isi kantong.

Produk yang disediakan untuk mengobati anemia defisiensi zat besi ini dikemas dalam botol berukuran 250 ml. Tutupnya yang rapat, membuatnya praktis dibawa kemana-mana.

  1. Anemia Megaloblastik

Bagi yang belum tahu apa itu anemia megaloblastik, masalah kesehatan ini ditandai dengan munculnya kelainan sel darah merah dalam tubuh. Akibatnya, penderita akan merasakan hal berbeda.

Guna menormalkan kondisi sel darah merah, ketahui terlebih dahulu harga Sangobion di apotik. Setiap jenisnya dibanderol dengan selisih harga tergantung dari khasiat dan juga volumenya.

Penyebab anemia megaloblastik adalah kurangnya asupan vitamin B12 dan asam folat. Kedua zat ini bisa didapatkan dari konsumsi makanan berprotein dan sayuran hijau.

Cara menghindarinya adalah dengan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dengan mengkonsumsi makanan atau suplemen. Pastikan mengkonsumsinya menggunakan aturan khusus.

Daftar Harga Sangobion di Apotik Terbaru

Memilih produk kesehatan tidak bisa dilakukan secara sembarangan apalagi berkaitan dengan pengobatan anemia. Dalam hal ini Sangobion sudah dikenal bisa menjadi solusi terbaiknya.

Selain di apotik, berbagai jenis Sangobion juga dapat ditemukan di swalayan ataupun marketplace. Tersedia banyak pilihan ukuran yang bisa disesuaikan kebutuhan.

Banyaknya pilihan varian dari Sangobion sering membuat bingung calon pembelinya. Agar lebih mudah memilih varian paling sesuai dan tidak melebihi budget, rasanya kamu harus mengetahui daftar harga Sangobion di apotik berikut:

Jenis Sangobion & Kemasan Harga Sangobion
Sangobion Femine Menstrupain 4s 1 Strip IDR 12.500
Sangobion Vita-Tonik 250ml 1 botol IDR 29.000
Sangobion Kids Syr 100 ml 1 botol IDR 31.000
Sangobion Cap 4’s 1 dos IDR 53.000
Sangobion Cap 4’s 1 strip IDR 5.500
Sangobion Kids Drop 1 botol IDR 39.000
Sangobion Fit Tab 4’s 1 strip IDR 7.000
Sangobion Cap 10’s 1 dos IDR 132.000
Sangobion Cap 10’s 1 strip IDR 13.500

Dari daftar harga Sangobion di apotik yang telah dijelaskan pada tabel, bisa saja naik atau turun tergantung dari kondisi pasar. Selain itu juga dipengaruhi oleh masing-masing penjualnya.

Setelah mengetahui manfaat dari Sangobion, bisa merujuknya ketika merasakan tubuh kekurangan sel darah merah. Ini alasan perlunya tahu Harga Sangobion di apotik.