harga sabun bamboo di apotik

Informasi Harga Sabun Bamboo di Apotik dan Manfaatnya

Membahas tentang harga sabun bamboo di apotik memang sangat menarik. Sabun dengan bahan dasar dari arang bambu ini sudah dikenal akan berbagai macam manfaatnya.

Bahan dasar dari arang ini memang tergolong unik, jarang digunakan. Walau jarang dipakai, arang bambu sebenarnya kaya akan khasiat untuk kesehatan kulit.

Sabun ini juga kerap disebut sebagai sabun charcoal, nama lain dari arang bambu. Lebih lanjut, ini dia informasi harga sabun bamboo di apotik selengkapnya.

Tentang Arang Bambu, Bahan Dasar yang Dipakai di Sabun Bamboo

Mayoritas orang hanya mengenal arang sebagai bahan untuk membakar ayam, sate, dan bahan makanan lainnya. Padahal, arang sebenarnya bisa digunakan untuk keperluan selain konsumsi.

Salah satunya sebagai bahan baku pembuatan sabun. Seperti dalam merk sabun Bamboo yang akan diulas di pembahasan kali ini.

Sebelum membahas harga sabun Bamboo di apotik, kenali dahulu tentang bahan dasarnya yakni arang. Arang terbuat dari berbagai macam bahan baku. Bambu termasuk salah satu bahan pembuatan arang ini.

Sebagai bahan dasar alami, tentunya khasiat yang dihasilkan juga sangat beragam. Tidak heran, sejumlah produsen sabun seperti merk Bamboo ini memakai arang bambu. Secara umum, nutrisi di dalam arang mengandung antioksidan.

Kandungan tersebut tentunya sangat membantu merawat keremajaan kulit. Arang bambu terbuat dari serpihan bambu-bambu yang banyak di hutan atau perkebunan. Biasanya, proses pembuatannya memerlukan waktu pembakaran lama.

Zaman dahulu, arang ini dipakai untuk sikat gigi dan membersihkan beberapa perabot. Kamu tidak perlu repot menggunakan arang bambu seperti layaknya zaman dahulu. Saat ini sudah ada sabun Bamboo, yang bisa kamu gunakan secara mudah.

Mengenal Sabun Bamboo Produk Berkualitas dari MSI

Sabun merupakan salah satu kebutuhan mandi yang saat ini sudah sangat mudah dijumpai. Variannya sangatlah banyak, bahkan harganya juga semakin bervariasi. Ada sabun batang yang dijual mulai dari Rp2.000.

Selain itu, ada juga sabun jenis lain yang harga per botolnya bahkan mencapai ratusan ribu. Sebenarnya semua tergantung pilihan, karena setiap orang memiliki kebutuhannya yang berbeda.

Seperti halnya pada sabun merk Bamboo ini, yang memiliki harga jual khusus. Berbeda dengan sabun pada umunya, penjualan sabun Bamboo tergolong unik. Bahkan sulit dijumpai di tempat mainstream seperti swalayan hingga toko obat.

  1. Produsen Sabun Bamboo

Penjualan sabun Bamboo ini melalui sistem turun-temurun. Maksudnya, dari agen MSI, kemudian reseller sampai ke tangan konsumen. Penjualan yang sistematis ini, membuatmu akan sulit menemukan sabun Bamboo di beberapa tempat.

Akan tetapi, ada juga beberapa apotek yang menyediakan sabun Bamboo. Selain itu, sejumlah seller di marketplace juga menyediakannya. Biasanya, seller baik di apotek dan marketplace merupakan anggota atau agen dari MSI.

  1. Sistem Penjualan

Sabun Bamboo ini merupakan sebuah produk dari MSI, dimana penjualannya memang cukup eksklusif. Walau demikian, peminat sabun Bamboo masih sangat banyak karena dikenal kaya akan manfaat.

Harga sabun Bamboo di apotik sebenarnya tidak jauh berbeda jika membelinya di reseller MSI. Akan tetapi, tidak semua apotek menyediakan sabun jenis ini.

Apalagi jika kamu mencarinya di minimarket seperti Alfamart atau Indomaret. Pasti ketersediaannya tidak selalu ada.

Apa Saja Kegunaan dari Sabun Bamboo? Ini Ulasannya

Setelah mengetahui darimana sabun Bamboo ini berasal, pasti kamu akan penasaran sebenarnya apa saja kegunaannya. Sabun Bamboo yang berasal dari MSI ini terbuat dari bahan dasar arang bambu.

Arang bambu memiliki nutrisi yang sudah disebutkan di poin sebelumnya. Tentu saja nutrisi dari bahan alami ini, membuat harga sabun Bamboo di apotik juga lumayan tinggi. Ini dia beberapa kegunaan dari sabun produk MSI ini.

  1. Membantu Mengatasi Jerawat

Jerawat yang tidak tertangani dengan benar, tentu akan membuatmu semakin tidak percaya diri. Terlebih lagi, jerawat sangat mudah menyebar ke seluruh bagian wajah dan tubuh. Tidak hanya di area wajah, jerawat dapat muncul di bagian tubuh lain.

Contoh paling sering adalah punggung, disertai sedikit rasa gatal. Kamu dapat mengatasi jerawat baik di wajah dan punggung memakai sabun Bamboo. Sabun produk dari MSI ini dikenal lama sebagai solusi mengatasi jerawat.

Jangan khawatir jika nantinya akan terasa perih. Sabun tetap nyaman dipakai, karena arang bambu di dalamya tergolong halus. Jangan lupa, rajin menjaga kebersihan diri agar jerawat di wajah dan punggung semakin cepat hilang.

  1. Cocok untuk Kulit Berminyak

Memiliki kulit berminyak memang sangat riskan terkena jerawat dan gangguan lainnya. Kamu bisa memakai sabun Bamboo sebagai solusi perawatan kulit berminyak. Kandungan arang bambu yang ada di dalamnya bagus sebagai penyerapan minyak.

Pakai secara rutin, agar produksi minyak lebih mudah terkontrol. Selain memiliki kandungan arang, ada zat aktif lain yang memaksimalkan kualitas produk. Mulai dari antioksidan sampai salicylic acid yang bagus sekali untuk jerawat.

  1. Membantu Merawat Kulit

Kulit yang terawat dengan bagus tentu akan minim dari masalah. Seperti misalnya jerawat, kekusaman, hingga flek hitam. Kamu bisa memaksimalkan perawatan kulit dengan memakai sabun Bamboo ini.

Informasi harga sabun Bamboo di apotik harus diketahui terlebih dahulu. Jika memang kesulitan menjumpai sabun Bamboo ini, kamu bisa memesannya di reseller atau agen MSI.

Pakai secara benar, sesuai dengan aturan yang tertera di kemasan. Upayakan juga untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dan melakukan pola hidup sehat. Tujuannya agar perawatan kulit memakai sabun Bamboo lebih optimal.

  1. Mengencangkan Kulit

Salah satu tanda penuaan dini adalah tekstur kulit yang mulai mengendur. Penuaan dini bisa dicegah dengan perawatan tepat, seperti memakai Sabun Bamboo ini. Kamu bisa merawat kulit sehingga lebih kencang optimal.

Sabun dengan tampilan warna hitam ini dapat kamu gunakan setiap hari. Kandungan antioksidan dan berbagai zat aktif dari arang bambu memang bagus untuk merawat kulit. Kamu dapat memakainya secara rutin, baik di wajah hingga untuk tubuh.

  1. Mengecilkan Pori-pori Wajah

Pori-pori wajah yang besar tentu membuat penampilan terganggu. Selain itu, sangat mudah terserang jerawat karena kotoran mudah sekali masuk. Kamu dapat mengecilkan pori-pori dengan memakai sabun Bamboo ini.

Harga sabun Bamboo di apotik yang dikenal mahal, sebenarnya sesuai dengan kualitasnya. Khasiat sangat bagus merawat kulit, membuat harga mahal sebenarnya bukanlah masalah. Pastikan kamu membeli produk ini di tempat terpercaya.

Daftar Harga Sabun Bamboo di Apotik dan Tempat Jual Lain

Setelah tahu apa saja manfaat dari sabun Bamboo, tentu kamu penasaran berapa sebenarnya harga jualnya. Harga sabun Bamboo di apotik, marketplace, hingga reseller MSI sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh.

Pastikan jika sabun yang kamu pilih berasal dari brand asli, bukan sabun kw. Untuk harga sabun Bamboo di apotik tergolong beragam, tetapi tergolong jarang dijumpai. Kamu dapat membelinya secara langsung di reseller MSI atau market place.

Sabun Bamboo di pasaran juga banyak tersedia versi palsu, sehingga perlu ketelitian sebelum membeli. Upayakan untuk tahu informasi harganya terlebih dahulu sebelum membeli. Tabel berikut merupakan informasi harga sabun Bamboo dari marketplace.

Kemasan Sabun Bamboo Harga Jual
Sabun Bamboo Original Batang 1 Pcs Rp17.000 sampai Rp19.000
Sabun Bamboo Original 6 pcs Rp97.500

 

Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman membersihkan badan dan wajah secara optimal, sabun Bamboo menarik dipakai. Informasi harga sabun Bamboo di apotik dan tempat lain sebenarnya hampir sama, cocok untuk menjaga kebersihan badan.