Info Harga Ranitidine Injeksi Terbaru Kualitas Terbaik

Mengetahui tentang harga Ranitidine Injeksi memang sangat penting. Ketika penyakit asam lambung kumat, tentu harus diatasi secepat mungkin, karena selain menyebabkan rasa sakit yang tidak tertahankan, asam lambung juga memicu timbulnya penyakit lain.

Asam lambung merupakan salah satu penyakit yang dapat menyerang siapa saja, selain itu jenis penyakit ini juga relative sulit dihilangkan. Sehingga orang yang sudah pernah menderita asam lambung, kerap mengalami asam lambung kambuh, yakni ketika asam lambung sedang naik.

Tanda tanda asam lambung naik seperti mengalami mual, serta merasakan sakit pada bagian bawah perut yang tidak tertahankan. Biasanya asam lambung lambung diakibatkan oleh pola makan yang tidak teratur atau juga akibat mengonsumsi jenis makan – makanan tertentu.

Bagi anda penderita asam lambung, sebaiknya ketahui jenis obat yang paling efektif mengatasi penyakit tersebut, salah satu yang terbaik tentu saja Ranitidine Injeksi. Obat yang satu ini menjadi andalan para penderita asam lambung, karena khasiatnya sangat ampuh.

Harga Ranitidine Injeksi dan Kualitas Ranitidine

Jenis obat yang diklaim mampu mengobati asam lambung tentu sangat banyak, namun hanya beberapa yang bisa dipercayai. Salah satu cara mengetahui kualitas suatu obat adalah dengan mengetahui informasinya lebih dalam serta memahami apa saja efek sampingnya.

Tahu tentang khasiat suatu obat juga mampu meningkatkan efek pemulihan dari obat tersebut, oleh sebab itu, penting untuk menyimak apa saja kandungan khasiat pada obat Ranitidine tersebut.

Biasanya juga masing – masing orang memiliki kecocokan dengan jenis obat tertentu. Penting untuk mengetahui apa saja efek samping yang dihadirkan obat tersebut, sehingga bisa disesuaikan dengan daya tahan tubuh anda, serta khasiatnya bisa dimaksimalkan.

Selain itu, info tentang harga ranitidine Injeksi tersebut juga penting diketahui sehingga anda dapat membuat persiapan biaya, dan dapat menggunakan obat asam lambung ini sebaik mungkin.

Manfaat yang Dihadirkan Ranitidine

Tentu ketika memilih suatu obat, manfaat atau khasiat yang dihadirkan obat tersebut yang paling penting diketahui. Jika masalah asam lambung, tentu obat yang mampu mengatasi asam lambung kambuh yang paling penting dipilih.

Ranitidine merupakan salah satu obat dengan khasiat yang begitu banyak serta disebut sebagai obat paling cocok untuk mengatasi asam lambung tersebut. Dengan memahami apa saja manfaat dari Renitide tersebut, maka anda nantinya dapat menggunakannya secara benar, dan khasiatnya juga dirasakan.

  1. Mengatasi Luka atau Meredakan Pendarahan Pada Kerongkongan

Salah satu manfaat yang dihadirkan oleh obat Ranitidine tersebut adalah mengatasi luka atau menghentikan pendarahan pada Kerongkongan yang diakibatkan naiknya asam lambung tersebut.

Asam lambung yang terus naik dan tidak diobati semestinya dapat mengakibatkan pendarahan pada kerongkongan. Hal ini akan menimbulkan masalah lain jika tidak segera diatasi, oleh sebab itu Ranitidine akan mengatasi hal tersebut. Harga Ranitidine Injeksi relative murah sehingga cocok digunakan sebagai obat terbaik.

  1. Mengatasi Infeksi pada Lambung

Manfaat lain yang dihadirkan oleh Ranitidine tersebut adalah untuk mengobati infeksi pada lambung. Obat ini akan bekerja semakin efektif mengatasi infeksi lambung ketika dipadukan dengan antibiotic, oleh sebab itu sebaiknya gabungkan dengan antibiotic dengan takaran tertentu.

  1. Mengatasi Asam Lambung yang Naik/ Kambuh

Ketika asam lambung kambuh, sebaiknya segera gunakan Ranitidine tersebut, karena salah satu khasiatnya adalah menurunkan asam lambung yang sedang naik. Jadi penting untuk membawa obat ini ke mana – mana, agar bisa segera diminum ketika asam lambung naik.

  1. Mencegah Peningkatan Hormon Gastrin

Obat Ranitidine ini juga sangat cocok dimanfaatkan untuk mencegah naiknya asam lambung, atau mencegah asam lambung kambuh, karena obat ini memiliki kemampuan untuk menghambat peningkatan hormone gastrin dalam tubuh.

Hormon gastrin ini merupakan hormone yang tugasnya memproduksi asam lambung, sehingga ketika jumlahnya terlalu banyak, akan membuat asam lambung mudah kambuh. Oleh sebab itu, penting untuk menghambat pertumbuhannya dengan obat Ranitidine tersebut.

Efek Samping Ranitidine

Selain mengetahui apa saja manfaat dari suatu obat, tentu efek samping obat – obatan tersebut harus diketahui juga. Karena bisa saja bahan yang digunakan pada obat tersebut tidak cocok dengan penderita penyakit tertentu.

Obat Ranitidine ini juga memiliki beberapa efek samping yang harus diketahui, sehingga ketika menggunakannya anda harus mencermati efek samping tersebut. Salah satu efek samping ketika menggunakan Ranitidine adalah dapat menyebabkan alergi.

Selain menyebabkan alergi, obat ini juga bisa menimbulkan gangguan pada ganjil, sehingga jika anda memiliki penyakit ginjal tertentu, sebaiknya berhati – hati dalam penggunaan obat ini. Ketika sudah mulai merasakan efek sampingnya, sebaiknya hentikan penggunaan obat.

Lebih baik berkonsultasi dengan dokter atau menggunakan resep obat tertentu, sehingga efek sampingnya tidak semakin parah pada tubuh anda.

Beberapa Harga Ranitidine Injeksi di Pasaran

Harga Ranitidine cukup beragam di pasaran, karena obat ini juga dihadirkan dengan kemasan yang berbeda – beda. Oleh sebab itu, penting juga untuk mengetahui kisaran harganya, sehingga anda bisa menemukan jenis Ranitidine yang sesuai dengan kebutuhan nantinya.

  1. Harga Ranitidine Tablet

Untuk Ranitidine yang dihadirkan dalam bentuk tablet, harganya sekitaran Rp 15.000,- saja di pasaran untuk setiap stripnya. Biasanya setiap strip tersebut, terdapat 10 tablet, sehingga anda bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan.

  1. Harga Ranitidine Sirup di Apotek

Saat ini, obat Ranitidine dalam bentuk sirup juga sudah dihadirkan, dan kebanyakan obat sirup ini dijual di Apotek. Untuk setiap botol Ranitidine sirup tersebut dijual seharga Rp 50.000 saja, dan setiap botolnya biasanya berukuran 60 ml.

  1. Harga Ranitidine Injeksi di Apotek

Ada juga obat Ranitidine injeksi yang mudah ditemukan di toko obat atau apotek Harga untuk setiap Ranitidine Injeksi tersebut juga cukup murah, yakni sekitar Rp 25.000 rupiah saja untuk setiap kotaknya.

  1. Daftar Harga Ranitidine Injeksi

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar harga Ranitidine yang didapat di beli beserta variannya masing – masing.

Kemasan Harga Ranitidine
Ranitidine Dexa 150mg Tab. IDR 300.
Ranitidine Dexa 150mg Strib. IDR 3000.
Ranitidine Dexa 150mg Dos. IDR 24.500.
Ranitidine Erela 150mg Tab. IDR 200.
Ranitidine Erela 150mg Strib. IDR 2000.
Ranitidine Erela 150mg Dos. IDR 15.900.
Ranitidine Kf 150mg Tab. IDR 500.
Ranitidine Kf 150mg Strib. IDR 5000.
Ranitidine Kf 150mg Dos. IDR 15.000.
Ranitidine Hexpharm 150mg Tab. IDR 300.
Ranitidine Hexpharm 150mg Tab. IDR 3.000.
Ranitidine Hexpharm 150mg Tab. IDR 26.900.
Ranitidine Phapros 150mg Tab100s. IDR 360.
Ranitidine Phapros 150mg Tab100s. IDR 3.600.
Ranitidine Phapros 150mg Tab100s. IDR 30.000.
Ranitidine Landson 150mg Tab100s. IDR 304.
Ranitidine Landson 150mg Tab100s. IDR 3.040.
Ranitidine Landson 150mg Tab100s. IDR 25.000.
Ranitidine If 150mg Tab100s. IDR 350.
Ranitidine If 150mg Tab100s. IDR 3.500.
Ranitidine If 150mg Tab100s. IDR 30.00.
Ranitidine Injeksi Harga IDR 30.000.
Ranicho Syr 60m. IDR 67.500.

 

Harga Ranitidine Injeksi tersebut bisa saja sewaktu – waktu berubah, dan setiap apotek juga bisa saja menetapkan harga yang berbeda.

Tinggalkan komentar