Harga Mesin Jahit Portable dari Berbagai Merek

Harga Mesin Jahit Portable – Mesin jahit portable semakin diminati saat ini, karena penggunaannya cukup mudah, serta bisa juga dipakai di mana saja. Kehadiran mesin jahit ini, membuat siapa saja kini bisa menjahit dengan mudah, serta bisa memanfaatkannya sebagai usaha sampingan.

Disebut mesin jahit portable karena memiliki banyak perbedaan dibanding mesin jahit konvensional pada umumnya. Tampilannya lebih modern, dan ukurannya juga beragam. Tentu saja harga mesin jahit portable juga lebih murah dibanding mesin jahit pada umumnya.

Tentu saja mesin jahit portable ini bisa dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan, mulai dari membuat bordir, memperbaiki kain yang rusak, menjahit semi obras, memperbaiki kancing, resleting, dan masih banyak lagi, karena semua yang bisa dilakukan pada mesin jahit konvensional, bisa juga diterapkan pada mesin portable tersebut.

Keunggulan yang dihadirkan mesin jahit portable ini adalah satu mesin jahit bisa melakukan banyak jenis jahitan dengan mudah. Bahkan mesin jahit portable bekas juga sudah banyak dijual di pasaran, sehingga anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah.

Di beberapa marketplace ternama, mesin jahit portable ini sudah banyak dijual dengan harga sangat bersahabat, bahkan ada yang dibanderol mulai dari ratusan ribu rupiah saja. Bahkan mesin jahit ini ada juga yang dihadirkan dalam versi mini, jadi bisa dibawa ke mana – mana.

Alasan Memilih Mesin Jahit Portable

Mesin jahit portable memang dirancang agar lebih praktis saat digunakan serta menghadirkan beragam fitur yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Jika anda ingin membeli mesin jahit, sebaiknya mesin jahit portable yang dipilih, karena beberapa alasan berikut ini.

Pertama, keunggulan mesin jahit portable ini adalah bisa dipindahkan di mana saja. Mesin ini kebanyakan menggunakan tenaga listrik, jadi anda tidak perlu capek – capek saat mengoperasikannya. Selain itu desainnya juga modern, sehingga bisa juga dijadikan sebagai hiasan di dalam rumah.

Keunggulan lain dari mesin ini adalah kemampuannya dalam menghasilkan berbagai pola jahitan, Umumnya mesin jahit portable mampu membuat 8 pola jahitan, tergantung berapa banyak fitur yang disematkan pada mesin jahit tersebut.

Dengan kata lain, untuk keperluan ringan, mesin jahit portable ini sangat cocok dipilih terutama karena harganya relatif murah. Daripada anda mengeluarkan uang puluhan ribu setiap kali ke tukang jahit, lebih baik dapatkan mesin jahit portable yang murah, sehingga bisa digunakan kapan saja.

Jenis Mesin Jahit Portable Berdasarkan Mereknya

Untuk kebutuhan rumah tangga, mesin jahit portable ini memang paling tepat menjadi pilihan, karena selain harganya yang murah, cara penggunaannya juga sangat mudah. Sehingga wajar jika berbagai merek mesin jahit portable kini sudah bermunculan.

Untuk anda yang ingin mendapatkan mesin jahit portable dengan harga terbaik dan keunggulannya banyak, sebaiknya beberapa rekomendasi ini bisa dijadikan pilihan utama.

  1. Mesin Jahit Portable Butterfly

Mesin jahit portable merek butterfly merupakan salah satu yang paling banyak diincar orang, karena brand mesin jahit ini menghadirkan pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Setiap jenis mesin butterfly tersebut juga hadir dengan harga yang berbeda, jadi bisa anda pilih yang paling tepat dan cocok.

Beberapa pilihan untuk mesin jahit portable butterfly untuk kebutuhan anda seperti, mesin jahit butterfly JH5832A, mesin jahit butterfly JH8190s, dan mesin jahit butterfly JH8530A. Untuk harganya sendiri juga tentu sangat murah, yakni butterfly JH5832A seharga Rp 1.800.000, butterfly JH8190s seharga Rp 1.450.000, dan butterfly JH8530A seharga Rp 1.650.000.

Tentu setiap jenis dari mesin jahit portable butterfly memiliki keunggulannya masing – masing, sesuai dengan harganya. Oleh karena itu, anda bisa menyesuaikan jenis mesin tersebut dengan kebutuhan dan kondisi budget.

  1. Mesin Jahit Portable Brother

Merek mesin jahit portable lain yang peminatnya juga sangat banyak adalah merek Brother. Bisa dibilang mesin ini sangat berpengalaman dalam menghadirkan mesin jahit, sehingga kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi.

mesin jahit portable brother juga diklaim sangat cocok untuk para pemula yang ingin belajar menjahit, karena harganya relatif terjangkau, dan cara mengoperasikannya juga sangat mudah. Merek brother cocok untuk para pemula karena mesin ini juga sangat kuat dan kokoh.

Salah satu yang direkomendasikan untuk para pemula tentu saja mesin jahit portable brother tipe Js 1410, karena harga mesin jahit portable ini mulai dari 1 jutaan rupiah saja. Dengan demikian, anda tidak perlu merogoh kocek dalam untuk mendapatkan mesin jahit ini.

Menariknya lagi mesin jahit portable brother tipe Js 1410 tersebut memiliki 14 fungsi yang bisa anda manfaatkan, sehingga para pemula akan cepat menguasai skill jahitan. Ketika digunakan mesin ini mengeluarkan suara yang halus, sehingga nyaman saat dipakai.

  1. Mesin Jahit Juki

Rekomendasi lain untuk mesin jahit portable yang menghadirkan kualitas unggulan adalah mesin jahit Juki. Mesin yang satu ini merupakan produksi asal Jepang, sehingga dari segi ketahanan dan fitur– fitur tentu tidak kalah dengan mesin jahit lainnya.

mesin jahit portable Juki ini hadir dalam 6 model yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Bahkan banyak juga dimanfaatkan untuk membuka usaha menjahit atau untuk kebutuhan di rumah. Karena harga dari mesin ini juga sangat terjangkau dari setiap modelnya.

Memang masih banyak jenis mesin jahit portable lainnya dari berbagai merek. Namun jika anda ingin mendapatkan mesin jahit yang kualitasnya tidak diragukan lagi, serta harganya cukup bersahabat, tentu merek yang telah disebutkan di atas merupakan pilihan paling tepat.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Mesin Jahit Portable

Meski menghadirkan banyak keunggulan dan kemudahan, tetap saja mesin jahit portable ini juga memiliki kekurangan. Oleh sebab itu, ketika memilihnya, anda harus betul – betul selektif, agar mendapatkan mesin jahit yang berkualitas.

Salah satu hal yang penting diperhatikan adalah soal kualitas bahannya. Banyak mesin jahit portable yang dijual dengan harga murah, memiliki body yang rapuh. Jadi anda sebaiknya mengeluarkan biaya yang lebih besar sehingga mendapatkan mesin jahit yang kokoh dan tahan lama.

Selain kualitas bahan, kelistrikan pada mesin tersebut juga harus diperhatikan. Usahakan memilih mesin jahit yang konsumsi listriknya irit, sehingga tidak membebani tagihan anda. Lewat mesin jahit portable terbaik, anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan.

Semakin banyak fitur yang dihadirkan pada mesin jahit tersebut, biasanya kegunaannya juga semakin banyak. Dengan kata lain, mesin jahit portable dari merek yang reputasinya bagus, pasti menghadirkan kualitas bagus juga.

Daftar Harga Mesin Jahit Portable dari Berbagai Merek

Jenis Mesin Jahit Harga
Juki HZL-27Z IDR 1.840.000
Butterfly JH 5832A IDR 1.749.000
Singer 1306 IDR 1.599.000
Brother JV 1400 IDR 1.420.000
Janome NS311A IDR 1.550.000
CCC FHSM 505B IDR 600.000
Universal 2 Benang Ver.2 Mini IDR 170.000

Sebelum anda membeli mesin jahit portable yang sesuai dengan keinginan, lebih baik cek terlebih dahulu daftar tabel harga mesin jahit dari beberapa merek, karena kami merangkum info harga mesin jahit portable terbaru dari berbagai sumber.

Tinggalkan komentar