Harga mesin gergaji Triplek

Daftar Harga Mesin Gergaji Triplek dan Cara Memilihnya

Saat ini banyak tercipta alat canggih dan dapat digunakan untuk mempermudah pekerjaan manusia. Harga mesin gergaji triplek juga bervariasi tergantung dari spesifikasinya. Maka dari itu sebelum membeli produk pastikan untuk mengetahui informasi tentang alat ini.

Hal tersebut mampu membantu kamu dalam mendapatkan produk terbaik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Mesin gergaji triplek ini banyak digunakan masyarakat dalam kelancaran kegiatan kerjanya.

Meskipun tidak menutup kemungkinan penggunaan alat pemotong triplek canggih ini, juga untuk melakukan hobi atau menjalankan bisnis. Salah satu jenis bisnisnya adalah mebel maupun pengrajin dengan penggunaan bahan dasar triplek atau kayu.

Tips Memilih Mesin Gergaji Triplek Terbaik

Saat ini untuk jenis alat pemotong ini terdiri dari 2 jenis produk, yaitu manual dan listrik. Jika memilih alat manual maka akan murni menggunakan tenaga manusia. Sedangkan memilih tipe alat listrik cenderung lebih canggih dan modern karena menggunakan daya listrik.

Sebelum memutuskan untuk membeli produk alat pemotong kayu terbaik, maka hal paling penting yaitu mengetahui tips pemilihannya dengan baik. Sehingga kamu mampu mengetahui harga mesin gergaji triplek, juga bisa memastikan pemilihan dengan benar.

  1. Pastikan Ukuran Pisau Potongnya

Pertama adalah silahkan untuk memastikan ukuran pada pisau potongnya. Beberapa alat pemotong ini memiliki banyak pilihan ukuran pisau potong, yang bisa dipilih oleh calon pembeli. Sedangkan untuk hal ini juga termasuk salah satu tips penting untuk dilakukan.

Pastikan untuk menggunakan pisau potong yang sesuai dengan ukuran objek kebutuhan kamu. Sedangkan untuk pengukurannya kam pada jenis gergaji tangan hanya terbatas diukuran pisau saja. Kamu bisa memilih panjang pendek pisau potong sesuai kondisi kerja.

  1. Ketahui Bentuk Pisaunya Sesuai dengan Bahan Kerja

Bentuk mata pisau pada alat pemotong kayu sangat penting, maka dari penting bagi kamu untuk memastikan terlebih dahulu sebelum membeli suatu produk. Mata pisau pada alat tersebut memiliki bentuk berbeda sesuai dengan jenis bahan atau materialnya.

Beberapa bentuk mata pisau seperti rip saw untuk pemotongan material lunak dan crosscut saw untuk pemotongan material keras. Kedua jenis mata pisau tersebut memberikan pilihan harga mesin gergaji triplek berbeda untuk kebutuhan calon konsumen.

  1. Pilihlah alat Pemotong dengan Tiga Mata Pisau

Selanjutnya adalah memilih alat pemotong yang dilengkapi dengan tiga mata pisau. Hal ini agar kegiatan kerja kamu bisa berjalan dengan lebih cepat. Selain itu 3 edge teeth hand saw mampu membuat pekerja tidak terasa berat bagi jenis alat pemotong manual.

Pada jenis alat ini dilengkapi dengan mata pisau ekstra, yang bisa kamu ketahui pada ujung gigi bawahnya. Sedangkan harga mesin gergaji triplek ini memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan gergaji bermata pisau dua.

  1. Pilih Mata Pisau yang Bisa Diganti

Selanjutnya adalah gunakan gergaji dengan mata pisau yang bisa diganti. Hal ini mampu menghemat pengeluaran untuk pembelian alat baru. Sehingga saat mata pisau sudah aus bisa diganti hanya pada mata pisaunya saja.

  1. Pilih Alat dengan Minim Kebisingan

Berbeda jenis mesin dan merk tentu akan mengeluarkan suara bising yang berbeda. Maka dari itu kamu harus memilih alat pemotong tepat yang mengeluarkan suara berisik paling rendah. Hal ini untuk kelancaran kerja jika harus melakukan pengerjaan di malam hari.

Selain itu harga mesin gergaji triplek ini masih tergolong murah dan terjangkau. Sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir mengenai pengeluaran yang membengkak.

  1. Pilihlah alat Sesuai Kegunaan

Berikutnya adalah memilih alat sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki. Mengingat berbeda jenis kegiatan dan area kerja tentu harus menggunakan jenis alat berbeda. Hal ini akan berpengaruh terhadap kualitas maupun jalannya proses kerja kamu.

  1. Pilih Merk Kualitas Terbaik

Perlu kamu ketahui juga bahwa merk suatu produk juga menentukan kualitasnya. Saat ini terdapat banyak merk yang disukai konsumen karena memiliki kualitas terbaik. Hal ini juga dikarenakan kualitas bahan yang digunakan oleh brand tersebut.

Daftar Harga Mesin Gergaji Triplek Semua Merk

Saat ini kebutuhan masyarakat mesin yang canggih cukup tinggi. Sedangkan untuk kebutuhan mesin gergaji canggih banyak dibutuhkan oleh tukang bangunan maupun orang dengan hobi kriya kayu dan lainnya.

Maka dari itu informasi mengenai harga mesin gergaji triplek banyak dibutuhkan. Saat ini terdapat banyak pilihan mesin canggih yang dapat kamu gunakan. Sedangkan perbedaan merk tentu memberikan pilihan harga yang tidak sama, berikut ini informasinya:

  1. Gergaji Triplek Mini

Kini sudah semakin banyak pelanggan yang menggunakan maupun mengenal beberapa merk gergaji triplek. Sedangkan gergaji triplek mini ini memiliki banyak pilihan merk, yang bisa kamu gunakan. Berikut ini data harga yang bisa diketahui:

Nama Produk Harga
Mini Hacksaw 6” SELLERY Sekitar Rp. 150.000
Mini Hacksaw gergaji multifungsi Sekitar Rp. 92.000
Gergaji mini Hacksaw alumunium Sekitar Rp. 45.000
Mini hacksaw SELLERY 81-905 Sekitar Rp. 95.000
Gergaji kayu triplek 30 cm 12 inch SELLERY Sekitar Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 70.000
Gergaji kayu coping saw 81-904 SELLERY Sekitar Rp. 50.000
Gergaji triplek Modern M400A Harga mesin gergaji triplek ini mulai dari Rp. 1.200.000 sampai dengan Rp. 1.500.000
Gergaji jigsaw tipe M-2200 450W Sekitar Rp. 260.000 sampai dengan Rp. 270.000
Gergaji triplek Modern M-22-B Sekitar Rp. 245.000

 

  1. Merk Makita

Mesin pada beberapa merk memiliki karakteristik yang berbeda di antara merk lainnya. Maka dari itu kamu harus mengetahui perbandingan dan kelebihan dari satu merk dengan merk yang lain. Hal ini agar dalam pemilihan mesin bisa dilakukan dengan baik.

Sedangkan untuk merk Makita merupakan salah satu pilihan mesin canggih, yang bisa memotong kebutuhan kamu dengan berbagai bentuk. Selain itu juga terdapat beberapa fitur yang mampu mempermudah kinerja. Berikut ini harga mesin gergaji triplek merk ini:

Nama Produk Harga
Makita mesin Circular 7-1-4 5800 note Lebih dari Rp. 2.600.000
Makita mesin Jigsaw 4300BV Lebih dari Rp. 2.400.000
Makita Jigsaw 4350 FCT Lebih dari Rp. 3.300.000
Makita mesin 4327M Sekitar Rp. 3.300.000 sampai dengan Rp. 4.000.000
Makita Reciprocating JR 3050 T Lebih dari Rp. 2.200.000

 

  1. Merk Maktec

Maktec merupakan salah satu produsen gergaji triplek terbaik, yang bisa dipilih dengan banyaknya manfaat dan keunggulan produknya. Pada merk ini memberikan kamu banyak pilihan harga dan spesifikasi yang bisa dipilih sesuai budget dan kebutuhan.

Selain memiliki alat yang kokoh dan canggih, kualitasnya juga tidak diragukan lagi. Mesin sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang mampu mempermudah kinerja pengguna untuk lebih baik lagi. sedangkan daftar harga dari Maktec adalah sebagai berikut:

Nama Produk Harga
Mactec Jigsaw MT431 Sekitar Rp. 750.000
2Mactec Circular 7 ¼” MT583 Sekitar Rp. 1.000.000
Mactec Circle 7 inch MT 583 Sekitar Rp. 1.200.000

 

Banyaknya pilihan merk dan jenis gergaji triplek dapat kamu gunakan untuk memilih alat sesuai dengan kebutuhan. Tentu saja perbedaan spesifikasi tersebut memberikan harga mesin gergaji triplek yang tidak sama.