Review dan Daftar Harga Masker Himalaya di Beberapa Ritel Ternama

Bagi kamu yang gemar merawat kulit wajah, pasti sudah tidak asing dengan harga masker Himalaya. Ini merupakan salah satu merk masker populer di Indonesia karena mengandung bahan alami dan memiliki banyak varian sesuai dengan kebutuhan kulit.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik, dibutuhkan perawatan maksimal. Selain harus menjaga kebersihan kulit wajah, merawat kulit dengan masker bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Saat ini ada banyak merek dan jenis masker wajah yang dijual bebas di pasaran. Meski begitu, pastikan pilih yang aman dan sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Salah satu rekomendasinya seperti masker Himalaya yang mengandung bahan alami ini.

Untuk lebih jelasnya tentang apa itu masker Himalaya hingga berapa harga masker Himalaya di ritel ternama, pastikan simak tulisan ini sampai akhir, ya!

Jenis-Jenis Masker Himalaya dan Manfaatnya

Masker Himalaya merupakan salah satu merek masker yang terkenal karena terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk digunakan semua jenis kulit. Masker ini juga dijual di berbagai toko ritel dengan harga terjangkau sehingga mudah ditemukan dimana saja.

Ada banyak pilihan jenis atau varian masker Himalaya yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Di antaranya seperti berikut ini :

  1. Oil Clear Mud Face Pack

Oil Clear Mud Face Pack mengandung fuller earth yang dikenal ampuh untuk membersihkan minyak, kotoran hingga membersihkan pori-pori wajah. Masker jenis ini juga mengandung mineral clay yang ampuh untuk mendetoks dan merevitalisasi kulit wajah.

  1. Purifying Neem Peel Off Mask

Untuk harga masker Himalaya jenis ini memiliki kandungan neem dan kunyit yang mampu mengurangi bakteri penyebab jerawat. Tidak hanya itu, masker Himalaya jenis ini juga berfungsi untuk meratakan warna kulit wajah sehingga tampak lebih cerah.

  1. Fairness Kesar Face Pack

Fairness Kesar Face Pack merupakan jenis masker Himalaya yang bermanfaat untuk membuat wajah tampak lebih glowing dan cerah. Kandungan walnut yang ada dalam masker ini juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati.

  1. Tan Removal Orange Face Scrub

Tan Removal Orange Face Scrub merupakan jenis masker Himalaya yang bermanfaat untuk membantu eksfoliator kulit wajah. Penggunaan masker ini secara rutin bisa mengangkat sel kulit mati dengan maksimal. Masker ini juga memiliki kandungan oatmeal yang mampu melembabkan kulit.

Daftar Harga Masker Himalaya di Ritel Ternama

Masker Himalaya merupakan salah satu merk masker terbaik yang banyak digunakan di Indonesia. Masker ini sudah banyak dijual di berbagai ritel ternama sehingga tidak sulit untuk menemukannya.

Harga masker untuk merk Himalaya ini bisa berbeda-beda tergantung dari jenis dan tempat membelinya. Berikut ini daftar harga untuk masker Himalaya di beberapa toko ritel ternama di Indonesia :

  1. Harga Masker Himalaya di Watson

Salah satu ritel yang menjual produk masker dari merk Himalaya ini adalah Watson. Di toko ini kamu bisa menemukan masker Himalaya dengan ukuran 50 ml dan 100 ml. Setiap jenis dan ukuran masker Himalaya memiliki harga yang berbeda.

Untuk masker Himalaya all varian ukuran 50 ml, Watson membanderol harga sekitar Rp 25.000. Sedangkan untuk kemasan ukuran 100 ml dibanderol dengan harga Rp 40.000 untuk semua varian.

  1. Harga Masker Himalaya di Guardian

Untuk yang tempat tinggalnya dekat dengan Guardian, kamu juga bisa menemukan produk Himalaya di toko tersebut. Guardian menyediakan semua varian masker Himalaya baik untuk kemasan 50 ml maupun 100 ml.

Masker Himalaya dengan kemasan 50 ml, Guardian membanderol dengan harga berkisar Rp 23.500. Sedangkan untuk kemasan ukuran 100 ml dibanderol dengan harga Rp 39.500 berlaku untuk semua varian masker.

  1. Harga Masker Himalaya di Indomaret

Indomaret juga menyediakan masker Himalaya all varian, baik dalam kemasan 50 ml maupun 100 ml. Untuk masker kemasan 50 ml, Indomaret membanderol dengan harga sekitar Rp 26.000, sedangkan kemasan 100 ml dibanderol berkisar Rp 50.000-an.

Perlu kamu tahu, Indomaret kerap melakukan promo sehingga harga barang yang jual bisa menjadi lebih murah. Kamu bisa memanfaatkan momen promo seperti ini untuk mendapatkan harga masker merek Himalaya dengan lebih murah.

  1. Harga Masker Himalaya di Century

Century merupakan toko ritel yang menjual berbagai produk mulai dari produk kecantikan hingga kesehatan. Di toko ritel ini kamu juga bisa menemukan produk masker Himalaya all varian untuk kemasan 50 ml dan 100 ml.

Untuk masker Himalaya kemasan 50 ml, Century membanderol dengan harga berkisar Rp 23.800. Sedangkan untuk kemasan 100 ml dibanderol dengan harga sekitar Rp 40.000 dan berlaku untuk semua varian.

  1. Harga Masker Himalaya di Marketplace

Selain membeli secara langsung, saat ini masker Himalaya juga sudah banyak dijual secara online di berbagai marketplace terkenal. Kamu bisa menemukan produk masker Himalaya di berbagai marketplace seperti Shopee, Lazada dan lain sebagainya.

Harga yang dibanderol marketplace untuk produk masker Himalaya ini cukup bervariatif. Akan tetapi secara umum, harga masker Himalaya di marketplace dijual mulai Rp 23.000 hingga Rp 30.000 untuk kemasan 50 ml. Dan untuk kemasan 100 ml dibanderol dengan harga berkisar Rp 40.000.

Daftar Harga Masker Himalaya All Varian

Untuk kamu yang ingin membeli masker Himalaya, ketahui dulu daftar harga masker tersebut seperti daftar berikut ini :

Jenis Masker Harga
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask 100 ml Rp 32.000
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask (masker wajah berjerawat) Rp 105.000
Himalaya Herbal Nourishing Skin Cream 150 ml Rp 56.000
Himalaya Neem Facial Mask 75 gr Rp 57.000

 

Daftar harga di atas bisa saja berbeda tergantung dari ukuran dan tempat kamu membeli. Jadi sebelum membeli, kamu bisa membandingkan harga di beberapa toko ritel jika ingin mendapatkan harga yang paling murah.

Cara Menggunakan Masker Himalaya dengan Mudah

Masker Himalaya dijual dalam bentuk kemasan 50 ml dan 100 ml. Kamu bisa memilih varian dan ukuran masker Himalaya ini sesuai dengan kebutuhan. Selain harga masker Himalaya terjangkau, masker ini juga cukup mudah diaplikasikan.

Untuk menggunakannya, kamu bisa ikuti cara berikut ini:

  • Cuci wajah dengan bersih sebelum menggunakan masker Himalaya
  • Keringkan wajah hingga semua air yang menempel hilang
  • Siapkan kuas untuk mengaplikasikan masker atau jika tidak ada kamu bisa menggunakan jari untuk meratakan
  • Oleskan masker Himalaya ke seluruh wajah kecuali mata
  • Diamkan masker selama 10 – 15 menit
  • Bilas masker pada wajah menggunakan air hingga bersih
  • Gunakan masker Himalaya dua kali seminggu untuk hasil maksimal.

Rajin menggunakan masker bisa membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan bernutrisi. Akan tetapi pastikan pilih produk masker yang mengandung bahan alami agar lebih aman digunakan. Harga masker Himalaya yang terjangkau bisa menjadi pilihan terbaik untuk masker wajah aman dengan hasil maksimal.

Tinggalkan komentar