harga knalpot Satria FU

Daftar Harga Knalpot Satria FU Terbaru 2022

Kamu ingin tahu harga knalpot Satria FU? Menunggangi Suzuki Satria FU pada zamannya dulu merupakan kebanggaan semua kaum Adam. Saat itu, motor Satria FU menjadi primadona dan ikonik sekali.

Selain sebagai benda wajib yang bisa memuluskan rencana mendekati wanita, Motor ini menjadi penanda lahirnya generasi 2 tidak yang ramping dan gesit di jalanan. Hingga kini masih banyak sekali yang mengidolakan motor yang sangat legendaris ini.

Generasi Baru Motor Satria FU

Bukan hanya para pria yang tergila-gila dengan motor gesit Satria FU, wanita pun banyak yang menggandrungi motor ini. Body motor yang ramping membuat Satria FU tetap cocok ditunggangi oleh wanita.

  1. Edisi Baru All New Satria F150

Masih membawa nama Satria, edisi terbaru all new Satria F150 lahir membawa spesifikasi yang gahar dan membuat semangat balap meronta. Pada generasi sebelumnya, Satria FU merupakan motor 2 tak yang merajai jalanan.

Kini motor ini lahir kembali mengusung 4 tak dengan 6 transmisi percepatan. Dengan mesin injeksi bahan bakar berpendingin air, ada beberapa penambahan seperti knalpot Yoshimura, sistem kontrol mesin, hingga peredam kejut Racing Boy.

Dilengkapi pula dengan stabilizer dan pelindung rantai dengan tambahan ban Dunlop menjadikan motor ini semakin menggiurkan. Harga knalpot Satria FU model Arrow yang cukup mahal pun akan dilibas oleh pemiliknya agar motor kian gagah.

  1. Body yang Kian Menggiurkan

Warna-warna baru membuat tampilan Satria FU generasi baru ini semakin trendy. Desain yang dihadirkan sangat jauh berbeda dari generasi pendahulunya. Suzuki sukses merubah image Satria FU dan merubahnya menjadi lebih stylish.

Pada edisi ini, banyak pilihan warna menarik yang membuat Satria FU semakin digandrungi anak muda.

  1. Spesifikasi Mesin

Mesin yang dibawa oleh Satria FU adalah jenis mesin 4 tak 1 silinder berukuran 62 mm dengan kapasitas 147,3 cc. Pada generasi ini mesin sudah dilengkapi dengan teknologi karburator Ecu Mikuni BS 26 yang dilengkapi penyaring udara berjenis kertas.

Kehadiran mesin injeksi membuat daya pacu motor ini semakin cepat dan stabil sehingga cukup aman bila dikendarai wanita. Harga knalpot Satria FU yang digunakan di seri ini cukup terjangkau.

Target Modifikasi Pada Motor Satria FU

Sebagai motor yang banyak digunakan oleh anak muda, Satria FU kerap menjadi sasaran modifikasi untuk menambah keren penampilan maupun mesinnya. Bagian motor mana saja yang kerap menjadi sasaran modifikasi?

  1. Knalpot

Kamu yang memiliki motor Satria FU pasti pernah berpikir keras untuk memodifikasi motor kamu dengan knalpot yang lebih gahar. Ternyata pemikiran tersebut memang benar adanya.

Setelah dimodifikasi dengan knalpot racing yang super keren, tongkrongan motor Satria FU akan semakin gagah dan dijamin membuat siapapun ingin memilikinya. Banyak jenis knalpot yang bisa disandingkan dengan motor Satria FU.

Harga knalpot Satria FU yang dimodifikasi tentu saja berbeda dengan harga knalpot standarnya.

  1. Body Motor

Selain knalpot, body motor juga bisa menjadi sasaran modifikasi yang keren dengan ide yang tiada habisnya. Sebelum didandani, stiker yang melekat pada body Satria FU yang disebut mirip ayam jago ini memang sudah keren sejak awal.

Ditambah dengan penambahan beberapa stiker atau bahkan mengecat ulang dengan air brush di sekujur body, membuat motor ini menjelma menjadi motor baru tanpa meninggalkan karakter aslinya.

  1. Satria FU Model Drag Race

Jika kamu ingin memodifikasi motor Satria FU dengan gara Drag Race, siap-siap saja mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Biaya ini mencakup pembaharuan kerangka motor dan meningkatkan mesin sehingga dapat melesat lebih cepat.

Sayangnya, modifikasi model ini akan merubah karakter asli motor. Hal ini dikarenakan seluruh body akan dipreteli dan hanya menyisakan rangka berikut mesinnya saja. Harga knalpot Satria FU untuk model ini sudah pasti di atas rata-rata juga.

Knalpot Satria FU yang Beredar di Pasaran

Kamu yang suka sekali dengan modifikasi motor, akan menemukan bahwa banyak sekali jenis knalpot motor yang beredar di pasaran menggantikan knalpot standar bawaan pabrik.

Diantara sekian banyak knalpot yang beredar luas, kami akan mengelompokkannya menjadi tiga saja. Apa saja kelompok tersebut?

  1. Knalpot Satria FU Jenis Standar/Original

Memodifikasi motor tidak sah rasanya jika membiarkan knalpot motor tetap dalam kondisi standar. Tetapi ternyata beberapa orang justru menyukai kondisi motornya dimodifikasi dengan knalpot yang tetap standar.

Pemikiran untuk membiarkan kondisi knalpot tetap standar lebih kepada kemudahan mencari gantinya apabila terjadi kerusakan. Harga knalpot Satria FU yang standar tentu lebih murah dan gampang dicari.

Di dealer resmi Suzuki, knalpot standar Satria FU dijual dengan harga Rp. 400,000. Selain di dealer resmi, knalpot original Satria FU juga bisa dibeli secara online di toko yang kamu percaya, kisaran harganya adalah Rp. 450,000.

  1. Knalpot Original Bobokan

Bagi kamu pemilik motor Satria FU yang ingin mengganti knalpot motor dengan spare part standar, kamu bisa memilih knalpot ori hasil bobokan dengan harga yang jauh lebih murah.

Memakai knalpot bobokan memang ada resikonya walau knalpot yang digunakan tetap berjenis original. Bobokan artinya telah mengalami modifikasi dan bisa saja hasil modifikasi itu menghilangkan beberapa kelebihan produk aslinya.

Harga knalpot Satria FU bobokan ini jauh lebih murah dari knalpot standar walau telah mengalami modifikasi. Harga untuk produk ini hanya berkisar antara Rp. 150,000 hingga Rp. 270,000 saja.

  1. Knalpot Satria FU Racing

Bagi kamu yang mementingkan penampilan, mengganti knalpot bawaan dengan knalpot jenis racing dianggap paling pantas untuk dilakukan. Selain faktor tarikan, penampilan keren membuat pilihan modifikasi knalpot jatuh pada knalpot ini.

Harga knalpot Satria FU untuk knalpot jenis ini berbeda di setiap toko. Namun tentunya para pemilik motor Satria FU yang sudah setuju untuk memodifikasi motor tidak keberatan dengan nominal uang yang akan muncul.

  1. Knalpot Satria FU KW

Zaman semakin canggih dan teknologi kian berkembang. Bukan hal yang mustahil untuk mereplika sebuah knalpot Satria FU dan menjualnya seolah produk original pabrik. Harga knalpot Satria FU KW biasanya lebih murah dari harga originalnya.

  1. Knalpot Satria FU Bekas

Kamu yang ingin mengganti knalpot motor Satria FU tetapi tidak memiliki cukup dana untuk membeli yang baru, bisa mencari sparepart Satria FU bekas di beberapa platform sosial atau berburu secara langsung di bengkel-bengkel.

Satu unit knalpot Satria FU bekas bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 70,000 hingga Rp. 200,000.

Daftar Harga Knalpot Satria FU Terbaru 2022

Dikarenakan banyaknya permintaan mengenai harga knalpot untuk motor Satria FU maka kini kami akan membuatkan sebuah daftar yang akan memudahkan kamu dalam memilih sparepart mana yang sedang kamu inginkan.

Jenis Knalpot Satria FU Harga (Rp)
Knalpot Satria Fu Original Batok Besar 2.620.000
Knalpot Dbs Satria Fu Stainless Original 1.850.000
Silencer Knalpot Satria Fu Original plus Adaptor 50 Mm. 375.000
Silincer CBU Satria Fu Original Thailand Adaptor Knalpot Satria Fu. 530.000
Knalpot Satria Fu Silencer CKD Ori SING. 625.000
Tutup Pelindung Knalpot Satria FU 2015 Chrome Original 55.000
Knalpot Satria Fu Original Sonic 150cc 500.000
Knalpot Silencer Satria Fu Lama Original. 300.000
Knalpot daytona satria fu. 800.000
Knalpot CMS1 satria fu. 1.700.000
Knalpot racing satria FU injeksi. 350.000
Knalpot Hugo Satria fu. 300.000
R9 New Mugello SS Knalpot Motor Satria FU FI. 1.400.000
R9 Assen SS 1.550.000

 

Memodifikasi motor Satria FU merupakan sebuah hal yang sangat digemari para pecinta motor cepat ini. Harga knalpot Satria FU yang cukup mahal untuk modifikasi tidak menyurutkan semangat modifikasi yang terlanjur membara.