harga Kinoki di apotik Kimia Farma

Harga Kinoki di Apotik Kimia Farma Beserta Kegunaannya

Besaran harga Kinoki di apotik Kimia Farma sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tempat lain. Sebelum pembahasan lebih lanjut, tentu kamu harus tahu terlebih dahulu tentang produk Kinoki ini.

Kinoki semakin terkenal karena diklaim dapat membersihkan racun tubuh melalui kaki. Banyak pengguna yang menyukai pemakaian Kinoki ini sebagai upaya relaksasi. Kinoki ini sudah banyak dijual di berbagai tempat.

Bahkan Apotik Kimia Farma juga menjualnya dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa langsung menanyakan ke petugas apotek jika ingin membeli Kinoki ini. Ulasan lebih lanjut tentang harga Kinoki di Apotik Kimia Farma ada di pembahasan berikut.

Bahaya Racun Dalam Tubuh, yang Bisa Dibersihkan Pakai Kinoki

Secara alamiah, racun dan sisa zat pembuangan dalam tubuh akan dikeluarkan melalui keringat serta air seni. Akan tetapi, ada kondisi dimana racun tubuh yang sangat menumpuk. Tentu perlu ekstra keras dalam membersihkannya, agar tidak berbahaya.

Tubuh yang terlalu banyak timbunan racun, akan berefek pada melemahnya imunitas. Akibatnya, kamu akan mudah mengalami kembung, usus semakin kotor, hingga gampang berjerawat. Jika dibiarkan terus, bisa menjadi sebab penyakit tertentu.

Hal inilah yang membuat proses pembersihan racun dalam tubuh harus optimal. Kinoki muncul sebagai salah satu produk detox yang dikenal kaya akan manfaat. Bahkan, manfaatnya sempat diperkenalkan beberapa artis endorse Indonesia.

Proses pembersihan racun harus selalu dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya memakai Kinoki yang banyak dijual di pasaran. Harga Kinoki di apotik Kimia Farma juga sudah tersedia informasinya.

Mengenal Kinoki dan Beberapa Macam Varian yang Ada

Kinoki memang saat ini sedang naik pamornya. Hal ini tidak lepas dari bagaimana peranannya dalam membersihkan racun tubuh. Banyak selebritis yang di-endorse produk satu ini, sehingga ketenaran Kinoki kian melejit.

Kinoki merupakan sebuah produk berjenis koyo kaki. Koyo kaki ini bekerja sebagai pelancar detox, yang diletakkan di bagian kaki. Siapa sangka, koyo sederhana ini mengandung beberapa rempah dan herbal, seperti:

  • Jahe
  • Garam
  • Cuka kayu
  • Batu tourmaline
  • Dan berbagai macam rempah bahan alami lainnya

Aneka herbal yang ada di dalam koyo kaki ini, disinyalir bisa membantu mendetoksifikasi racun tubuh. Detox tubuh harus rutin dilakukan, agar kadarnya tidak menumpuk terlalu berlebihan.

Kamu dapat memakainya secara rutin, agar tubuh terasa lebih enteng. Untuk variasi produknya, terdapat dua macam yang bisa dipilih. Varian pertama adalah Gold, dan yang kedua merupakan White.

  1. Kinoki White

Varian Kinoki yang pertama adalah White, cocok untuk yang baru mencoba memakainya. Kinoki White memiliki dosis herbal yang lebih ringan. Jika kamu tidak terlalu kuat dengan sensasi panas yang dirasa, bisa mencoba jenis satu ini.

Untuk kemasan Kinoki White dibalut dengan kardus. Saat dibuka, kamu akan mendapatkan sebuah koyo, dengan ramuan herbal di bagian tengah. Harga Kinoki di Apotik Kimia Farma varian White ini juga tergolong murah.

  1. Kinoki Gold

Jika kamu ingin merasakan sensasi detox dengan dosis lebih tinggi, varian Gold pada Kinoki bisa dicoba. Kinoki Gold ini memiliki kemasan yang berwarna keemasan. Selain itu, secara bentuk masih tergolong sama dengan varian White.

Harga Kinoki di Apotik Kimia Farma juga ada yang menyediakan jenis Gold. Kamu bisa langsung menanyakan ke pihak apotek jika ingin menggunakan dosis Kinoki yang lebih tinggi.

Berbagai Manfaat, Cara Pakai dan Bahaya Efek dari Kinoki

Setelah tahu variannya, lanjut mengenali deskripsi produk Kinoki lainnya. Manfaat, cara pakai, sampai peringatan efek samping juga harus diketahui. Jangan langsung memutuskan membeli, walau sudah tahu harga Kinoki di apotik Kimia Farma.

Kenali dahulu beberapa aturan penggunaan produk, sampai efek sampingnya secara optimal. Ini dia ulasan lebih lanjut untuk berbagai manfaat, cara pakai, sampai bahayanya.

  1. Manfaat Kinoki

Tidak hanya memiliki dua varian, Kinoki juga hadir dengan berbagai macam manfaat. herbal-herbal yang ada di bagian koyo kaki ini dapat dipakai sebagai peringan beberapa keluhan kesehatan.

Misalnya saja meringankan sakit kepala, gejala hipertensi, hingga merilekskan tubuh. Ada kandungan jahe dan cuka kayu di Kinoki yang dapat meredakan gejala osteoarthristis.

Selain itu, harga Kinoki di Apotik Kimia Farma yang terjangkau tidak membuat manfaatnya hanya sebatas itu. Ada juga manfaat lain seperti membantu meredakan rasa nyeri perut, peradangan, dan berbagai masalah nyeri lainnya.

Untuk mendapatkannya, koyo kaki ini bisa diperoleh di Indomaret, Alfamart, dan aneka mini market lainnya. Akan tetapi, stok yang ada biasanya tidak terlalu banyak. Untuk lebih aman secara stok, kamu bisa membelinya di apotek seperti Kimia Farma.

  1. Cara Pakai Kinoki

Pasti banyak yang belum paham bagaimana cara pakai Kinoki yang tepat. Walau harga Kinoki di apotik Kimia Farma mungkin sudah diketahui, cara pakainya juga harus benar. Koyo kaki ini memang hanya khusus dipakai di bagian telapak kaki.

Tidak disarankan digunakan di bagian tubuh lain, apalagi wajah. Efek panas dari herbal, tentu akan melukai kulit wajah yang sensitive. Berbeda dengan kulit kaki yang tebal, tentu efek panas rempah tidak akan terasa berarti.

Kinoki akan merangsang titik-titik akupuntur pasca direkatkan di telapak kaki. Selanjutnya, peredaran darah akan lebih lancar, serta menghasilkan detox maksimal. akan tetapi, pemakaian koyo kaki ini harus benar-benar diperhatikan.

Perhatikan bagaimana reaksi efek sampingnya, jangan sampai lengah. Jika mengalami gangguan serius, upayakan hentikan pemakaian Kinoki.

  1. Peringatan Efek Samping

Walau diklaim dapat melakukan detox secara optimal, efek sampingnya juga harus kamu ketahui. Kinoki memiliki kandungan beberapa herbal yang sifatnya panas. Misalnya saja cuka kayu, jahe, dan beberapa rempah lainnya.

Herbal satu ini juga ditempelkan ke kulit sensitive, tentu akan menimbulkan rasa iritasi dan terbakar. Jika kulitmu mudah iritasi, maka sebaiknya hati-hati dalam memakai koyo kaki ini.

Selain itu, reaksi alergi juga bisa dirasakan saat menggunakan Kinoki ini. salah satunya adalah karena paparan uap yang dihasilkan dari koyo kaki ini. Efek pusing juga bisa kamu rasakan saat uap terhirup.

Sebaiknya jangan hirup secara langsung koyo kaki ini, karena herbalnya yang sangat kuat. Upayakan menghentikan pemakaian jika kamu mengalami reaksi alergi atau efek samping lainnya.

Daftar Harga Kinoki di Apotik Kimia Farma

Aneka manfaat Kinoki memang sangat menggiurkan untuk dicoba. Apalagi jika kamu memiliki aktivitas padat, koyo kaki ini bisa membantu merilekskan tubuh. Kinoki dijual secara bebas, sehingga sangat gampang mendapatkannya.

Sayangnya, ada beberapa oknum penjual yang justru membuat produk tiruan. Oleh karena itu, hati-hati dalam membeli Kinoki, jangan sampai mendapat barang palsu. Barang palsu tentu tidak dapat menjamin keamanannya.

Kamu dapat memilih Kinoki asli di apotek Kimia Farma. Harga Kinoki di Apotik Kimia Farma juga tergolong standar, sesuai dengan harga eceran tertinggi dari produsen. Selain di kimia Farma, apotek K24 juga bisa kamu pilih sebagai tempat beli Kinoki.

Varian yang tersedia adalah White dan Gold. Dua varian tersebut tentu memiliki harga yang berbeda. Untuk informasi harga koyo kaki Kinoki di apotik Kimia Farma, akan diulas dalam tabel, berdasarkan variannya.

Varian Kinoki Harga Kinoki
Kinoki White Rp20.000
Kinoki Gold Rp30.000

 

Pastikan untuk selalu membaca aturan pakai, walau kamu menggunakan obat luar seperti koyo kaki Kinoki ini. tujuannya agar obat bisa bekerja optimal, tanpa khawatir salah pakai.

Pastikan untuk membeli produk asli, walau harganya memang lebih mahal. Harga Kinoki di Apotik Kimia Farma di atas, bisa menjadi referensi sebelum membeli.