Harga StarMSI GL62M Core i5 7300HQ VGA Nvidia GTX1050 RAM 8GB Laptop Gaming Desain Second/Bekas gtx 1050

Harga StarMSI GL62M Core i5 7300HQ VGA Nvidia GTX1050 RAM 8GB Laptop Gaming Desain Second/Bekas gtx 1050

Detail

Nama Produk StarMSI GL62M Core i5 7300HQ VGA Nvidia GTX1050 RAM 8GB Laptop Gaming Desain Second/Bekas gtx 1050
Harga Rp8.500.000
Rating 5.0
Total Review 3 Review
Terjual 3 Unit
Nama Toko okedistro
LinkPembelian StarMSI GL62M Core i5 7300HQ VGA Nvidia GTX1050 RAM 8GB Laptop Gaming Desain Second/Bekas gtx 1050

Deskripsi Dan Spesifikasi

StarMSI GL62M Core i5 7300HQ VGA Nvidia GTX1050 RAM 8GB Laptop Gaming Desain Second/Bekas gtx 1050

Laptop GAMING MSI GL62M 7RDX Core i5 7th HQ series x Nvidia GTX1050 4GB!
Spek gaming harga merakyat! Harga barunya diatas 10jt gan! Hehe
Mending beli second, hematt jutaan rupiah. Barang masih normal dipakai plus jaminan garansi!
REVIEW SINGKAT:
* Prosesor intel core i5 gen7 “Kabylake” seri HQ (high quality performance), GAHARRR, spesialis gaming / desain! Gak kalah lawan core i7 biasa.
* VGA NVIDIA® GeForce® GTX 1050 4GB VRAM support game2 berat, desain, editing, rendering, semua libass bro!
* Desain elegan futuristik khas laptop GAMING, model slim, keyboard backlit “NYALA” merah gaharrr menawan!
KONDISI:
* Body 95% muluss sisanya bekas pemakaian wajar
* Mesin / Fungsi 100% normal semua no minus!
* Overall, semuanya normal & aman, laptop gaming spek gahar, udah kita installin semua, siap pakai!!
SPESIFIKASI:
* Prosesor Intel Core i5-7300HQ Gen7 Kabylake
* Dual VGA:
-Intel HD 620
-Nvidia GeForce GTX 1050 GDDR5 VRAM 4GB Dedicated
* HDD 1 TB (bisa request ganti atau namnah ssd)
* RAM 8GB (bisa upgrade, ada 1 slot kosong)
* Display 15.6-inch Full HD LED Anti-Glare
* USB 3.0, WiFi, Bluetooth
* Keyboard by STEELSERIES, lampu backlit nyala merah
* Windows 10 siap pakai
KELENGKAPAN:
* Laptop
* Charger Ori
* Tas Laptop
* BONUS: Mouse Wireless (selama persediaan)
SUDAH TERINSTALL / COPY MENTAHAN:
* Software: Office, Adobe Photoshop, Premiere, AutoCAD, Corel, Sketchup, Emulator, Zoom, dll
* Game: Call of Duty, CS GO, GTA V, PES 2021, DOTA 2, Naruto Shippuden, Need for Speed, The Sims, Resident Evil, dll
* Ratusan Musik & Film buat santai
* Bisa request yg belum ada di list maksimal 10GB (utk list app/game yg tersedia silahkan chat)
INFO:
* Unit kami FAST MOVING, no booking ya, segera order selagi masih bisa diorder 🙂
* Packing DIJAMIN AMAN dengan bubble wrap tebal berlapis + sticker fragile, siap kirim ke seluruh Indonesia
* Barang melewati proses QC oleh tim kami sebelum dikirim. Jaminan Garansi unit 1 bulan!
* Kredit/Cicilan bisa dengan metode pembayaran yg tersedia
Terima Kasih & Sukses Selaluuu
#okedistro #laptopgaming #laptopgamingsecond #laptopgamingmurah #laptopmsigaming #laptopmsisecond #laptopmsibekas #laptopryzen5 #laptopasusrogsecond #asusrogbekas

Beli Sekarang

shopeebuy

/* */