Harga mayonaise sachet

Daftar Harga Mayonaise Sachet Terbaru

Harga mayonaise sachet dari berbagai merek menawarkan variasi harga dan ukuran. Selain itu, rasa yang ditawarkan juga memiliki ciri khas tersendiri sehingga bisa dipastikan setiap merek memiliki penggemar masing-masing.

Apalagi mayonaise merupakan saus putih yang gurih dan kerap digunakan untuk berbagai kebutuhan pribadi hingga industri roti maupun makanan lainnya. Cita rasa dari mayonaise sendiri enak, gurih dan sangat khas serta tersedia berbagai rasa.

Namun, yang paling sering beredar di pasaran adalah mayonaise rasa keju, pedas dan original. Ketiganya bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis makanan apa saja dan pastinya justru akan menambah cita rasa.

Varian dan Harga Mayonaise Sachet Terbaru di Beberapa Toko

Bisa dikatakan jika penggunaan mayonaise hingga saat ini terus meningkat. Terlebih dengan banyaknya produksi roti dan produk makanan sejenis yang membutuhkan saus karena rasanya lebih disukai daripada makanan polosan.

Umumnya mayonaise yang dikenal memiliki rasa original, keju dan pedas. Namun, saat ini sudah banyak beredar inovasi mayonaise rasa terbaru yang dikhususkan untuk makanan tertentu.

Misalnya adalah rasa wijen yang digunakan khusus untuk salad. Meskipun begitu, rasa original juga bisa dikombinasikan dengan berbagai saus lainnya sehingga menghasilkan rasa baru.

Hal ini karena produk original cenderung hambar dan plain sehingga bisa cocok untuk kombinasi makanan apa saja. Bagi pecinta makanan gurih Kamu akan sering menemui mayonaise pada produk roti, burger, kebab, sosis bakar dan sejenisnya.

Namun, tidak jarang juga mayonaise rasa original ini dikombinasikan dengan rasa manis gurih, contohnya pembuatan saus untuk salad buah yang dicampur dengan susu kental manis, yoghurt dan sejenisnya.

Harga mayonaise sachet sendiri cukup bervariasi dan Kamu bisa mendapatkan harga berbeda tergantung tempat pembelian. Selain itu, produk ini tersedia di berbagai toko offline maupun online.

  1. Mayonaise Maestro

Mayonaise maestro adalah salah satu produk yang cukup terkenal dikalangan pecintanya. Saus mayonaise ini kerap ditemui pada penjual roti, kebab, burger dan sejenisnya sehingga pasti sudah tidak asing lagi.

Mayonaise ini memiliki tekstur yang lebih lembut dengan rasa gurih light sehingga sangat cocok untuk pendamping makanan gurih. Harga mayonaise sachet untuk merek maestro bervariasi mulai Rp 7.000,-.

Sedangkan untuk kemasan yang lebih besar seperti ukuran 100 gram, maka Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 26.800,-. Jadi, untuk penggunaan bersama-sama size ini sangat cocok.

  1. Mayonaise Prima Agung

Mayonaise prima agung adalah salah satu produk yang cukup terkenal dan bergerak di bidang pangan. Produk ini kerap digunakan untuk para pedagang yang membutuhkan saus mayonaise karena memiliki rasa gurih yang lezat.

Untuk produk mayonaise prima agung tersedia dalam berbagai ukuran varian rasa mulai original, pedas dan keju. Untuk Harga mayonaise sachet per bungkus ini dibanderol seharga Rp 32.000,- sehingga sering digunakan oleh para pedagang roti.

  1. Mayonaise Botol

Jika tersedia produk dalam ukuran sachet, maka pasti ada pula size yang lebih besar. Seperti hal mayonaise yang memiliki ukuran botol dengan isi sekitar 200 ml atau lebih.

Produk mayonaise size botol kerap digunakan untuk stok kebutuhan pribadi maupun restoran yang memerlukan self service. Menggunakan kemasan botol tentunya akan mudah dalam menuangkan saus dan penyimpanannya tidak ribet.

Selain itu, setiap merek pasti menyediakan mayonaise size botol. Untuk satu botol tersebut rata-rata dihargai sekitar Rp 45.000,-.

  1. Mayonaise Prochiz

Harga mayonaise sachet berikutnya adalah dari produk prochiz. Selain mengeluarkan produk keju, prochiz juga memiliki produk saus mayonaise dengan cita rasa sangat khas.

Bahkan untuk varian keju terdapat beberapa potongan keju di dalamnya sehingga ketika dimakan akan memberikan sensasi menginggit yang sangat lezat. Jadi, bagi pecinta keju produk ini pasti menjadi pilihan terbaik.

Untuk harga mayonaise prochiz memang sedikit lebih mahal dibandingkan produk lainnya namun hal ini sebanding dengan cita rasa yang dihasilkan. Harga untuk satu botolnya adalah Rp 45.903,-.

  1. Mayonaise Original

Harga mayonaise sachet yang paling sering dicari adalah rasa original. Hal tersebut karena rasa asli sangat netral tetapi memiliki cita rasa gurih yang khas sehingga bisa cocok untuk jenis makanan apa saja.

Varian original biasanya memang lebih banyak disukai dan sedikit hambar tetapi ketika dipadukan dengan makanan lain justru cita rasa bertambah semakin nikmat. Selain itu, versi ini juga cocok untuk campuran salad.

Untuk harga mayonaise versi yang lebih besar dihargai sekitar Rp 24.890,- dan hal ini tetap tergantung dari merek mayonaisenya.

  1. Mayonaise Keju Sachet

Selain tersedia mayonaise versi original, ada pula mayonaise keju yang tersedia dalam kemasan sachet maupun botol. Mayonaise ini biasanya digunakan untuk campuran makanan seperti roti, burger, sosis bakar dan sejenisnya.

Harga mayonaise sachet versi rasa keju cenderung lebih murah, yaitu Rp 4.500,- saja. Versi ini biasanya juga memiliki lebih banyak peminat karena bisa langsung sekali habis sehingga tidak perlu repot untuk menyimpannya.

  1. Mayonaise Diamond

Merek mayonaise berikutnya yang cukup terkenal adalah dari produk diamond yang cukup terjangkau untuk para pedagang. Biasanya dalam satu kilo mayonaise diamond dihargai Rp 34.000,-.

Pastinya harga mayonaise sachet merek diamond akan lebih murah daripada versi 1 kg-nya. Selain itu, produk mayonaise diamond tersedia dalam rasa original sehingga cocok untuk variasi makanan apa saja.

  1. Maestro Mayonaise Sachet

Harga mayonaise sachet untuk produk maestro cenderung menengah untuk kelas saus putih ini. Untuk satu sachetnya dihargai sekitar Rp 6.000,-. Serta harga ini pastinya berbeda dengan versi botol dan kiloannya.

Selain itu, mayonaise maestro adalah produk yang paling mudah ditemui di toko mana saja. Bahkan kamu bisa mendapatkan mayonaise versi ini dengan lebih mudah.

Harga mayonaise sachet memang cenderung lebih murah karena memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan botol. Selain itu, kemasannya juga menggunakan plastik tebal.

Rata-rata untuk ukuran mayonaise sachet adalah sekitar 100 g sehingga cukup untuk penggunaan pribadi. Namun, jika Kamu ingin menggunakannya beramai-ramai atau untuk jualan sebaiknya membeli yang size besar.

Kemudian untuk memudahkan Kamu dalam memahami informasi harga mayonaise tersebut, kamu bisa melihat daftar harga yang tertulis berikut ini:

Daftar Harga mayonaise sachet

Jenis & Merk Mayonaise Harga
Maestro Mayonaise Pedas 100G Rp4.850
French’s Classic Yellow Mustard 170g Rp23.900
Maestro Thousand Island Salad Dressing 237ml Rp17.300
Maestro Blue Cheese 237ml Rp18.700
Maestro Mayonaise 300g Rp21.700
Maestro Mayonaise 100G Rp4.800
Mamasuka Mayonnais 300G Rp28.900
Ajinomoto Mayonnaise Mayumi 100G Rp7.700

 Daftar harga tersebut bisa menjadi referensi bagi Kamu sebelum membeli mayonaise. Selain itu, Kamu juga bsia membandingkan antara produk satu dengan yang lainnya sehingga bisa menemukan versi terbaik.

Selain informasi yang tersemat dalam artikel tersebut, Kamu juga langsung mendatangi beberapa toko untuk mendapatkan informasinya. Kemudian Harga mayonaise sachet untuk setiap merek biasanya juga berbeda.