Harga Ayam Bangkok di Pasaran

Harga Ayam Bangkok di Pasaran Perlu Kamu Tahu

Harga Ayam Bangkok di PasaranAyam bangkok adalah peliharaan unggulan yang berasal dari Negara Thailand. Tarif unggas jenis betina tersebut lebih murah dibandingkan dengan unggas jenis jantan.

Karena peliharaan ini pada dasarnya dilakukan untuk bersaing dalam berbagai kompetisi atau pertandingan seperti sabung unggas serta jenis pertandingan lainnya.

Dipasaran sendiri, unggas ini dibandrol dengan berbagai jenis harga mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah tergantung penjual dan jenis unggas peliharaan. Karena unggas tersebut memiliki jenis serta varian warna berbeda.

Harga Ayam Bangkok Super di Pasaran

Harga ayam bangkok di pasaran jenis super dibandrol hingga Rp. 5.000.000 atau lebih, namun tidak menjadi halangan bagi sebagian masyarakat untuk memilikinya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, baiknya mengetahui ciri-ciri peliharaan tersebut. Ciri pertama adalah pada konstruksi tulang, saat membeli Anda harus benar-benar memperhatikan konstruksi tulang tersebut.

Karena unggas dengan konstruksi tulang kecil akan mudah dikalahkan. Namun, untuk konstruksi tulang yang stabil membuat peliharaan kuat dan tidak mudah dikalahkan dalam pertarungan.

Memiliki bentuk fisik khusus akan semakin meningkatkan tarif unggas aduan tersebut menjadi lampaui biaya diantara peliharaan lainnya. Fisik tersebut akan membawa berkah tersendiri bagi pemiliknya.

Karena mengintimidasi dan menakuti lawan-lawannya sebelum dimulainya pertarungan. Hal ini membuat lawan saat melihat akan menjadi takut karena dilihat dari fisik aduan tersebut.

Harga ayam bangkok di pasaran dengan memiliki teknik bertarung yang bagus, akan memiliki nilai tersendiri. Untuk dapat mengetahui hal tersebut, ada baiknya mengenali lebih dulu karakter unggas yang kamu miliki.

Teknik unggas ini dalam hal pertarungan biasanya unggas dengan jenis teknik bertahan dan menyerang. Maka dari itu, teknik bertarung haruslah keras dan kuat.

Peliharaan tersebut harus mempunyai mental yang sangat kuat agar tidak cepat menyerah seperti yang dilakukan petinju di atas ring dengan kokoh dalam bertarung.

Mentalitas petarung ini didapat dari indukan indukan terpilih yang ditempatkan sesuai dengan kriteria khusus. Untuk itu kamu mulai mencari indukan yang kuat, bagus dalam pertandingan.

Ciri-ciri Harga Ayam Bangkok Juara

Jangan heran jika mengetahui biaya dari jenis juara, karena harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Apalagi jika unggas tersebut sudah beberapa kali menjuarai ajang kejuaraan di berbagai kompetisi.

Ciri dari peliharaan jenis ini bisa kamu lihat dari badan, jenis juara bangkok memiliki tubuh yang kuat, tulang dada yang besar serta memiliki bahu yang cukup lebar.

Hal ini bisa kamu lihat dari bagian dada yang membusung dengan gagah. Dapat diperiksa dengan meraba langsung bagian tulang dengan telapak tangan kamu sendiri.

Harga ayam bangkok di pasaran jenis juara memiliki bentuk mata yang bagus saat melakukan aduan adalah bentuk cekung. Hal ini membuat pukulan dari mata lawan terlindungi dengan sangat baik.

Tatapan mata bentuk tajam dan sipit menjadi suatu pembawaan yang membuktikan peliharaan tersebut memiliki tingkat kepercayaan diri sangat kuat dalam hal kompetisi bertarung.

Ini juga menjadi alasan banyak orang untuk penggemar peliharaan bangkok selalu memperhatikan bentuk mata saat memilih yang akan digunakan untuk bertarung.

Warna paruhnya harus tembus pandang, paruh ayam tidak boleh melengkung harus panjang, lurus sempurna san tebal agar lebih bertenaga saat mematuk lawan.

Karena spesifikasi ini, tarif unggas lokal bangkok dipasaran akan lebih tinggi. Semakin panjang serta lurus bentuk paruh, maka akan semakin baik juga kualitas dari petarung tersebut.

Semua ciri-ciri yang ada tersebut, akan menambah nilai harga ayam bangkok di pasaran menjadi tinggi dan semakin bagus untuk diadu dalam kompetisi kejuaraan.

Harga dari Ayam Bangkok Import 2022

Peliharaan ini yang benar asli berasal Thailand biasanya akan memiliki biaya yang terbilang cukup stabil. Namun ketika jenis peliharaan tersebut telah memenangkan berbagai kompetisi baik nasional atau internasional.

Harganya akan sangat tinggi hingga sekitar 400.000 baht atau sekitar harga Rp. 10 juta. Tarif pasarannya sendiri sangat bervariasi tergantung dari jenis unggas dari Thailand ini.

Unggas ini termasuk dalam jenis bangkok spesial, di Thailand sendiri peliharaan ini sudah diakui keindahannya. Dengan warna bulu putih dan berukuran besar seperti namanya memilih harga sangat tinggi.

Tarif unggas ini di pasar mencapai Rp. 16 juta hingga Rp. 32 juta. Unggas tersebut termasuk dalam ras eksklusif karena auranya sangat bagus sehingga selaras dengan harga ayam bangkok di pasaran.

Peliharaan unggas jenis Kinantan ini mempunyai warna putih lebih dominan, selain itu ayam tersebut biasanya memiliki warna dominan dengan usus serta sekitar bagian dada.

Untuk unggas kinantan memiliki tarif pasaran sekitar Rp. 600.00 sampai dengan Rp.1 juta. Karena perawakan dan memiliki ciri tersendiri dari segi bulu membuat biaya relatif terjangkau.

Unggas dari Thailand dengan jenis taduang mempunyai bulu rawis dan juga sedikit kehitaman pada bagian bulunya. Harga unggas ini lebih murah dari peliharaan jenis unggas putih dan kinantan.

Harga ayam bangkok di pasaran jenis taduan memiliki tarif hanya Rp. 150.00 sampai dengan Rp. 300.000 saja. Harganya murah sebab kurang diminati sebagian orang karena dianggap tidak memiliki keindahan.

Harga Ayam Umur Tiga Bulan di Pasaran

Unggas tersebut yang sampai umur sekitar 3 bulan harganya kira-kira Rp. 300.00, peliharaan dari bangkok ini yang memiliki spesifikasi tertentu mulai dari bentuk paru-paru, kepala serta pada warna bulunya.

Untuk biaya jenis unggas betina, tarif ayamnya tidak semahal dari unggas jantan. Namun anak unggas yang berkualitas pasti dibesarkan dan dipelihara dengan baik.

Sebab tidak dapat diikutsertakan dalam berbagai jenis atau macam lomba yang diadakan dalam meningkatkan kualitas peliharaan tersebut, sehingga harganya jadi lebih tinggi.

Sedangkan untuk harga ayam bangkok di pasaran birma betina yang di pasarkan di Thailand mempunyai biaya lebih tinggi sekitar Rp. 600.000 hingga tarif Rp. 1 juta.

Sekarang kamu tinggal membutuhkan harga unggas dari Thailand tersebut, jenis apa yang akan kamu beli. Seolah-olah tarif tersebut sangat mahal sebab peliharaan tersebut memiliki kualifikasi sangat tinggi.

Kualitas unggas tersebut yang super original dari Thailand akan memiliki biaya yang terbilang tinggi di pasar. Kualitas serta spesifikasi tersendiri membuat harga jual juga menjadi meningkat.

Untuk lebih lengkapnya terkait tarif jual, berikut ini merangkum berbagai tarif unggas ini dari banyak jenis usia. Harga ini kamu rekap dari sumber beli secara online yang ada pada pasar.

Daftar Harga Ayam di Pasaran 2022

Jenis dan Usia Ayam Bangkok Harga Ayam Bangkok
Ayam Bangkok Anakan Unggul F1 per Ekor (usia 2 minggu) IDR 100.000 – IDR 200.000
Ayam Bangkok Anakan Unggul F1 per Ekor (> 1 Bulan) IDR 250.000 – IDR 400.00
Ayam Bangkok Silang Ayam Lokal 1 Ekor (2 minggu) IDR 50.000 – IDR 75.000
Ayam Bangkok Silang Ayam Lokal 1 Ekor (1 Bulan) IDR 200.000 – IDR 300.000
Ayam Bangkok F1 berkualitas 1 Ekor (Dewasa Induk) IDR 3.000.000
Ayam Bangkok F1 BIASA 1 Ekor (Dewasa Induk) IDR 1.500.00
Ayam Bangkok Putih Dewasa 1 ekor IDR 16.000.000
Ayam Bangkok Kinantan Dewasa 1 Ekor IDR 600.000 – IDR 1.500.000
Ayam Bangkok Taduang Dewasa 1 Ekor IDR 150.000 – IDR 350.000

 

Tarif tersebut berasal dari sumber hasil beli online dipasaran dengan berbagai varian biaya tergantung dari jenis unggas ini dari anak hingga dewasa dengan harga ayam bangkok di pasaran berbeda-beda.

 

Keyword: harga ayam bangkok di pasaran

Deskripsi: