harga Ever-E botol di apotek

Harga Ever-E Botol di Apotek dan Varian yang Perlu Diketahui

Salah satu vitamin yang sangat penting untuk dikonsumsi tubuh adalah vitamin E, di mana kamu bisa menemukannya di harga Ever-E botol di apotek. Tubuh yang kekurangan vitamin E akan merasa daya tahan semakin menurun dan kulit menjadi nampak kurang sehat. Bahkan lebih parahnya bisa menyebabkan kanker paru-paru.

Inilah yang menjadikan vitamin E menjadi sangat penting untuk diperhatikan. Kamu bisa memanfaatkan suplemen vitamin E, seperti Ever-E untuk memenuhi asupan ini. Maka dari itu, mari ketahui informasi mengenai suplemen tersebut di artikel berikut.

Berikut Informasi Singkat Ever E

Salah satu suplemen vitamin E yang bisa kamu dapatkan dengan mudah adalah produk Ever-E yang mampu memberikan beberapa manfaat ketika mengonsumsinya.

Beberapa manfaat tersebut, seperti bisa memberikan nutrisi pada kulit, mencerahkan kulit, menunjang dalam kesehatan organ reproduksi, membuat kulit menjadi lembab dan kenyal, hingga menjaga keelastisan kulit.

Selain itu, mereka juga memberikan klain harga Ever-E botol di apotek yang cukup terjangkut bisa membuat kulit menjadi halus, mencegah terjadinya liver, mengurangi gejala dari PMS, sampai menjaga imunitas atau daya tahan tubuh.

Banyaknya manfaat yang diberikan sudah sepatutnya kamu mencoba untuk mengonsumsi produk berkhasiat tinggi ini.

Manfaat dari Suplemen Ever E

Pada poin sebelumnya kamu sudah dijelaskan mengenai sedikit manfaat yang diberikan oleh Ever-E. Kemudian pada poin ini kami akan memberikan penjelasan yang lebih detail mengenai manfaat-manfaat tersebut agar kami bisa lebih paham.

Manfaat yang ditawarkan bisa kamu dapatkan jika mengonsumsi suplemen ini ketika diperlukan dan sesuai dengan anjuran dosis pada bagian kemasan. Inilah sejumlah manfaat mengonsumsi Ever-E yang bisa kamu peroleh, antara lain:

1.     Menjaga Kesehatan Kulit

Sebagian besar orang mengetahui bahwa vitamin E berfungsi sebagai nutrisi untuk menjaga kesehatan kulit. Hal itu memang benar adanya karena dengan mencukupi kebutuhan vitamin E harian saja, kulit kamu akan menjadi lebih sehat dan terawat.

Perlu diketahui bahwa kulit kering adalah pertanda salah satu kulit yang tidak sehat. Mengonsumsi suplemen Ever-E akan menjadikan kulit kamu lebih lembab dan kenyal.

Masalah kulit lain juga bisa dicegah hanya dengan mengeluarkan harga Ever-E botol di apotek yang tidak terlalu mahal.

2.     Meningkatkan Imunitas Tubuh

Kondisi lingkungan dan cuaca tidak menentu mengharuskan semua orang mempunyai imunitas tubuh yang kuat. Jika itu melemah, maka akan ada berbagai macam penyakit khususnya yang diakibatkan oleh infeksi bakteri maupun virus akan lebih mudah menyerang tubuh.

Salah satu cara untuk meningkatkannya adalah dengan memenuhi asupan vitamin E harian. Hal ini vitamin E sendiri bisa berguna untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga agar tidak mudah terserang penyakit.

Jika kamu tidak bisa memenuhinya dalam berupa makanan, maka konsumsilah suplemen Ever E yang harganya cukup terjangkau.

3.     Menunjang Kesehatan Mata

Selanjutnya ada pula manfaat lain yang bisa didapatkan hanya dengan mengeluarkan harga Ever-E botol di apotek cukup terjangkau. Manfaatnya adalah bisa menjaga kesehatan mata dan menghindarkan dari beberapa penyakit, seperti katarak hingga mata rabun.

4.     Menurunkan Risiko Alzheimer

Vitamin E mempunyai kandungan tokotinerol yang diketahui bisa mencegah terjadinya inflamasi yang berkaitan dengan penyakit alzheimer.

Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu jika alzheimer adalah kondisi seseorang yang mengalami degenerasi terkait kemampuan mengingat dan penurunan fungsi otak.

Orang yang tubuhnya kekurangan vitamin E akan lebih berisiko terkena penyakit alzheimer dan demensia. Oleh sebab itu, cegah hal tersebut dengan mengeluarkan harga Ever-E botol di apotek yang terjangkau agar vitamin E tetap tercukupi.

5.     Menangkal Radikal Bebas

Sama dengan halnya vitamin C, vitamin E juga mengandung sifat antioksidan yang bekerja untuk mencegah kerusakan sel akibat serangan radikal bebas.

Jika jumlah antioksidan tidak bisa mengimbangi radikal bebas dalam tubuh kamu, maka tubuh akan rentan mengalami berbagai masalah kesehatan, mulai dari kulit hingga organ vital.

Berikut Jenis Kemasan Ever E

Semua manfaat tersebut bisa kamu dapatkan hanya dengan mengeluarkan harga Ever-E botol yang cenderung murah. Ternyata adapun beberapa jenis kemasan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Beberapa jenis dan harganya akan dijelaskan pada poin-poin berikut, antara lain:

1.     Ever E 250 Strip 6 Kapsul

Jika ingin membeli produk Ever-E dalam jumlah kecil, maka kemasan 250 strip isi 6 kapsul ini bisa menjadi pilhan yang terbaik.

Kemasannya kecil sehingga akan sangat praktis dan kamu bisa mengonsumsinya selama 6 hari sebanyak 1 kapsul per hari. Penggunaan secara teratur akan menjadikan kamu semakin merasakan banyak manfaat dari Ever-E.

Harga Ever-E botol di apotek untuk kemasan strip ini biasanya kurang lebih sekitar Rp 12.000 hingga Rp 15.000 tergantung tempat yang menjualnya.

2.     2.Ever E 250 Strip Isi 12 Kapsul

Kemudian ada kemasan Ever-E strip isi 12 kapsul yang membuat kamu bisa lebih berhemat sebesar Rp 1.000 dibandingkan membeli strip isi 6 kapsul.

Kabar baiknya, kemasan strip baik itu isi 6 atau 12 kapsul bisa dijual kembali dalam bentuk eceran jika pelanggan ingin beli dalam jumlah sedikit, maka tidak perlu membeli kemasan botol.

Namun, harga Ever-E botol di apotek sendiri cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 25.000 hingga Rp 29.000 untuk kemasan 12 kapsul.

3.     Ever E 250 kemasan Botol berisi 30 Kapsul

Adapun kemasan Ever-E yang paling besar, yaitu kemasan botol berisi 30 kapsul. Jenis kemasan ini akan menjadikan kamu lebih hemat dibandingkan membeli kemasan strip.

Satu botol Ever-E ini bisa kamu konsumsi dalam jangka waktu satu bulan jika mengonsumsinya setiap hari. Harga Ever-E Botol ini biasanya sekitar Rp 59.000 hingga Rp 66.000 tergantung dengan penjualnya.

4.     Ever E 400 IU

Terakhir ada Ever-E 400 IU yang fokus manfaatnya kepada kesehatan kulit. mengonsumsinya setiap hari akan membantu kamu untuk mengurangi risiko terjadinya masalah kulit yang sangat menjengkelkan.

Harga Ever-E botol di apotek varian 400 IU bisa mencapai Rp 200.000 per kemasan yang juga bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan, baik itu pada wanita maupun pria.

Perlu diketahui bahwa harga tersebut akan sangat berbeda antara satu apotek dengan apotek lainnya. Jadi, pilih mana apotek yang sesuai dengan budget kamu atau bisa juga memesannya di toko online.

Varian ini menjadi yang paling mahal di antara varian lain. Namun, manfaat yang bisa didapatkan akan jauh lebih banyak.

Daftar Harga Ever-E Botol di Apotek

Ada banyak sekali manfaat dan varian yang ditawarkan oleh produk Ever-E Ini. Oleh karenanya kamu bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan hingga budget untuk membelinya di apotek.

Adapun di bawah ini adalah daftar harga suplemen Ever-E yang perlu kamu ketahui dan jadikan sebagai bahan referensi agar tidak kekurangan uang jika sudah sampai di apotek, yaitu:

Jenis Ever E Harga Ever-E botol di apotek
Ever E 250 Kemasan Strip Isi 6 Kapsul.  IDR 18.000
Ever E 250 Kemasan Strip Isi 12 Kapsul.  IDR 35.000
Ever E 250 Kemasan Strip Isi 30 Kapsul.  IDR 68.000
Ever E 250 Kemasan Botol Isi 30 Kapsul.  IDR 70.200

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa vitamin E adalah salah satu asupan paling penting dalam tubuh manusia. Kamu bisa mendapatkannya dari beberapa makanan dan suplemen, seperti produk Ever-E yang dinilai lebih praktis.

Kamu akan menemukan produk ini di beberapa tempat, misal minimarket, toko kecantikan, hingga Apotek sekalipun. Harga Ever-E botol di apotek maupun di tempat lain juga sangat beragam, maka dari itu pilihlah sesuai keinginan kamu!