Canon EOS M100

Inilah Daftar Harga Canon EOS M100, Keunggulan, dan Fitur

Ketika berencana untuk membeli kamera baru, maka sebaiknya ketahui juga berapa harga Canon EOS M100 sebagai bahan pertimbangan.

Kamera tersebut berupa generasi dari sebuah kamera mirrorless yang paling baru. Peluncurannya tepat bersamaan dengan Canon Photo Marathon 2017 yang bertempat di Jakarta.

Seperti yang sudah diketahui bahwa semakin hari, kamera mirrorless semakin banyak dikenal dan digunakan. Oleh sebab itu, mari pelajari berapa harga, keunggulan, hingga fitur yang ditawarkan oleh Canon EOS M100!

Mengenal Kamera Canon EOS M100

PT Datascrip adalah salah satu distributor utama dari produk kamera Canon yang ada di Indonesia.

Kamera mirrorless ternyata semakin lama semakin populer saja di Indonesia. Kepopuleran didukung dengan ukuran kamera yang relatif kecil sehingga sangat mudah ketika dibawa ke mana-mana.

Walaupun demikian, harga Canon EOS M100 ini dijual cukup mahal karena memang kualitasnya yang super bagus.

Ini dikarenakan Canon sendiri adalah perusahaan kamera yang hingga saat ini terus mengembangkan inovasi tidak pernah mengalami ketertinggalan.

Perlu diketahui pengertian kamera mirrorless sendiri adalah kamera yang menggunakan cermin layaknya kamera DSLR, tetapi mempunyai tampilan lebih simple, mungil, dan praktis dibandingkan kamera DSLR.

Meskipun begitu, hasil gambar kamera mirrorles ini tidak kalah bagus dengan kamera DSLR. Canon M100 adalah salah satu jenis kamera terbaru dan sudah dirilis pada penghujung tahun 2017 silam.

Kamera yang canggih ini semakin tampil optimal dengan fitur super lengkap, yaitu 24.2 MP APS-C sensor dengan kapasitas Dual Pixel autofocus.

Selain itu, kamera EOS M100 juga dilengkapi dengan prosesor DIGIC 7 dan tersedia dengan beberapa varian lama, yaitu hitam, abu-abu, dan putih.

Oleh sebab itu, tidak heran jika harga Canon EOS M100 dijual mahal karena ini sesuai dengan fitur yang diberikan.

Jika kamu masih merasa penasaran dengan kamera yang satu ini, poin selanjutnya akan memberikan berbagai Informasi terlengkap mengenai Canon EOS M100.

Spesifikasi Kamera Canon EOS M100

Canon memang selalu memberikan produk yang terbaik untuk para pengguna setianya. Kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi menjadikan Canon mempunyai banyak penggemar.

Bahkan ada banyak dari mereka yang selalu update dan terus membeli semua produk keluaran Canon terbaru. Inilah yang menjadikan harga Canon EOS M100 cukup mahal, tetapi tetap laku di pasaran.

Adapun berbagai spesifikasi yang sudah tertanam di dalam bodi Canon EOS M100 ini, antara lain:

  1. 180 derajat Layar Flip
  2. 24MP APS-C CMOS Sensor
  3. 6fps burst shooting (4fps continuos AF)
  4. Dual Pixel Autofocus
  5. ISO 100-25600
  6. Ketahanan baterai sampai 295 kali foto
  7. Koneksi Bluetooth dan Wi-fi NFC
  8. Layar Touchscreen
  9. Prosesor DIGIC 7
  10. Ukuran 108,2 mm x 67,1 mm x 35,1 mm
  11. Berat bodi 266 gram

Keunggulan Canon Eos M100

Pada poin sebelumnya sudah dibahas sekilas informasi terkait kamera harga Canon EOS M100 yang perlu kamu pahami beserta spesifikasinya. Selain itu, kamu juga perlu mengetahui apa saja keunggulan yang bisa kamu dapatkan, antara lain:

1.     Mempunyai Desain Ramping

Kamera mirrorless ini mempunyai desain yang cukup menarik, yaitu mana desain sangat ramping sehingga memudahkan pemakaian para pengguna setia.

Guna mendapatkan hasil jepretan yang keren, kamu kini tak perlu khawatir karena semua momen bisa diabadikan oleh kamera yang mempunyai bodi bisa dibawa ke mana saja meskipun memakai tas kecil ini.

Namun, jika ingin mendapatkannya, maka kamu harus mempersiapkan dana sejauh mungkin sebab harga Canon EOS M100 yang tergolong mahal.

2.     Mendukung Aktivitas Selfi

Pastinya harga mahal tidak akan menjadi masalah jika gambar yang diberikan adalah hasil terbaik.

Memang Canon EOS M100 harga tidak hanya unggul pada bagian bodinya yang ramping saja, tetapi juga lengkap dengan fitur CMOS APS-C 24.2 megapixel.

Fitur tersebut mempunyai dukungan penuh dari prosesor DIGIC 7 yang mana bisa membantu kamu untuk menghasilkan berbagai macam foto dengan kualitas tajam.

Kualitas tersebut tetap menjadi terbaik walaupun sedang dalam kondisi apa pun. Pada saat pengambilan gambar di kondisi pencahayaan yang sedikit hasilnya akan tetap terbaik.

Harga Canon EOS M100 tidak akan terasa mahal jika itu bisa membantu dan mendukung hal yang saat ini dilakukan banyak orang serta sudah menjadi tren, yaitu tren selfi serta vlogging,

Hal tersebut mampu dilakukan dengan baik karena kamera sudah dilengkapi dengan yang bisa dilipat hingga perputaran 180 derajat.

3.     Pencarian Fokus Terbaik

Kehadiran Canon EOS M100 ini semakin lengkap dengan fitur atau spesifikasi yang selalu memanjakan para penggunanya, salah satunya adalah teknologi Dual Pixel CMOS AF.

Adanya sistem ini menjadikan kamera memiliki kinerja baik ketika melakukan pencarian fokus yang akan di potret.

Canon Eos M100 pastinya akan membantu kamu untuk mendapatkan bidikan yang terbaik bahkan termasuk bidikan pada suatu benda bergerak cepat.

Jenis pemotretan ini sangatlah berkaitan dengan harga Canon EOS M100 yang cukup tinggi karena kecepatannya bisa mencapai angka 6,1 fps dengan fixed AF dan 4,0 fps hingga modeservo AF.

4.     Hasil Rekaman Video Terbaik

Jika kamu senang merekam sesuatu atau membuat video, maka Canon Eos M100 adalah jawaban yang paling tepat.

Resolusi yang ditawarkan oleh kamera ini adalah resolusi Full HD 60P. Pastinya sistem tersebut sudah dilengkapi dengan dukungan dari teknologi IS.

Perlu kamu pahami bahwa teknologi IS yang ada di dalam Calon Eos M100 Fm ini mampu menghasilkan jenis video yang stabil tingkat goyangannya sangat kecil.

Memang harga Canon EOS M100 mahal, tetapi kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal pada saat merekam video.

Selain itu, mereka juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang bisa tersambung dengan NFC, WIFI, dan Bluetooth sehingga memudahkan proses transfer file.

Daftar Harga Canon EOS M100

Semua fitur dan berbagai macam keunggulan ini bisa kamu dapatkan dengan menyiapkan budget yang ditawarkan di Indonesia.

Agar rasanya lebih lengkap, kamu perlu mengetahui berapa harga jual kamera Canon EOS M100 untuk menyiapkan budget di jauh-jauh hari.

Berikut ini kami telah rangkumkan daftar harga dari beberapa sumber. Adapun sumber tersebut adalah berupa situs yang melayani jual beli kamera Canon eos M100 di Indonesia, antara lain:

Lokasi Penjual Harga
Kamera Canon EOS M100 di Plazakamera.com  Rp    7.470.000
Kamera Canon EOS M100 di Pasaran  Rp    7.425.000
Kamera Canon EOS M100 di Blibli.com  Rp    7.470.000

Ada banyak sekali fitur atau spesifikasi yang ditawarkan oleh kamera canggih satu ini. Kamu bisa mendapatkan hasil jepretan yang terbaik hingga melakukan aktivitas selfi untuk menghiasi feed media sosial.

Selain itu, kamu juga bisa mengambil rekaman video dengan hasil yang jernih dan stabil karena berbagai fiturnya.

Tidak perlu khawatir ketika mengambil gambar yang bergerak karena kamera ini bisa membantu untuk pengambilan stabil dan tidak blur.

Namun, semua keunggulan yang sudah dijelaskan di atas bisa kamu dapatkan dengan harga Canon EOS M100 cukup mahal, maka dari itu segera siapkan tabungan dengan jumlah yang banyak.