harga Becom Zet di apotik

Harga Becom Zet di Apotik, Solusi untuk Defisiensi Vitamin

Apakah kamu sedang mengumpulkan informasi mengenai harga Becom Zet di apotik? Menjaga tubuh tetap sehat di tengah padatnya aktivitas memang cukup sulit. Kondisi ini kemudian diperparah oleh pola makan tidak sehat, sehingga kekurangan nutrisi.

Tanda tubuh mulai membutuhkan suplemen kesehatan diantaranya mudah lelah dan terserang penyakit. Hal ini menjadi sinyal yang tidak boleh kamu abaikan. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah segera mengkonsumsi suplemen Becom Zet.

Apa itu Suplemen Becom Zet?

Sebelum mengetahui harga Becom Zet di apotik, setidaknya berkenalan terlebih dahulu. Becom Zet merupakan suplemen multivitamin yang diproduksi oleh Sanbe Farma. Tersaji dalam bentuk kemasan kaplet telan yang bisa kamu beli per strip.

Suplemen ini memiliki kandungan nutrisi cukup lengkap, sehingga mampu mengatasi permasalahan defisiensi vitamin. Gejala umum yang dirasakan berupa sariawan, rambut rontok, gusi berdarah, sering kram, luka susah sembuh, dan masih banyak lainnya.

Pada dasarnya semua bahan makanan yang tersedia di alam telah dilengkapi dengan kandungan nutrisi luar biasa. Contoh sederhana, dalam sebuah telur terdapat protein, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1, B6, E, dan K.

Namun sayangnya, saat ini banyak orang yang melupakan real food, kemudian beralih ke makanan cepat saja yang rendah nutrisi. Akibatnya, tubuh kehilangan haknya memperoleh berbagai vitamin dan mineral.

Menjawab persoalan tersebut, Becom Zet hadir dengan berbagai perpaduan komposisi lengkap. Berikut kandungan suplemen ini dalam satu strip, yaitu:

  • Vitamin E 30 IU
  • Vitamin C 750 mg
  • Folic Acid 400 mcg
  • Vitamin B1 Mononitrate 15 mg
  • Vitamin B2 15 mg
  • Vitamin B6 Hydrochloride 20 mg
  • Vitamin B12 12 mcg
  • Nicotinamide 100 mg
  • Panthotenic Acid 20 mg
  • Zinc 25 mg

Melihat banyaknya komposisi vitamin, apakah kira-kira membuat harga Becom Zet di apotik menjadi mahal? Apabila dibandingkan dengan biaya yang harus kamu keluarkan jika sampai terserang penyakit, harga suplemen ini tentu lebih terjangkau.

Besar Harga Becom Zet di apotik

Becom Zet termasuk suplemen yang bisa kamu beli bebas di apotek. Kamu tidak harus menunjukkan resep dokter untuk mendapatkannya. Berdasarkan aturan pemakaian pada kemasan, suplemen ini diminum 1 x sehari 1 kaplet sebelum atau sesudah makan.

Namun, untuk mencegah rasa nyaman pada saluran pencernaan, sebaiknya konsumsi Becom Zet sesudah makan. Apalagi jika kamu baru pertama kali mencobanya. Beberapa orang biasanya sensitif terhadap kandungan bahan kimia.

Selanjutnya, harga obat Becom Zet di apotik terbaru dibanderol dengan harga Rp 30.000 per strip. Jangan khawatir, suplemen ini sudah dijamin keamanannya karena telah terdaftar pada BPOM dengan nomor registrasi SD191555181.

Suplemen ini harus kamu simpan pada tempat dengan suhu ruang atau 30°C dan terhindar dari paparan sinar matahari. Tujuannya agar zat didalamnya tidak rusak. Kamu tentu tidak ingin uang untuk membayar harga Becom Zet di apotik terbuang.

Manfaat Mengkonsumsi Becom Zet

Apakah harga obat Becom Zet di apotik kira-kira setimpal dengan manfaat yang ditawarkan? Indikasi umum obat ini adalah suplementasi vitamin dan mineral untuk menjaga daya tahan tubuh serta membantu pemulihan setelah sakit.

Selanjutnya, segmentasi tersebut berkembang menjadi beragam manfaat yang menguntungkan untuk kesehatanmu. Diantara kegunaan mengkonsumsi Becom Zet

  1. Membangkitkan Imunitas Tubuh

Tuhan telah membekali tubuh dengan sistem imun alami untuk melawan berbagai jenis patogen yang masuk. Salah satunya berbentuk sel darah putih. Namun sayangnya, perilaku manusia berupa gaya hidup tidak sehat membuat sistem tersebut melemah.

Akibatnya, tubuh menjadi mudah terserang penyakit. Padahal, tubuh yang sehat menjadi modal dasar mencapai segala cita-cita dalam hidup.

Memahami hal ini, Becom Zet hadir untuk menjaga sistem imunitas tetap aktif dan bekerja sesuai fungsi seharusnya. Harga Becom Zet di apotik sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Kandungan Zinc pada Becom Zet diklaim mampu mengaktifkan sel darah putih yang bertugas melawan berbagai patogen asing. Selain itu, kandungan multivitaminnya kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

  1. Mempercepat Proses Penyembuhan

Kamu baru sembuh dari penyakit? Becom Zet bisa menjadi suplemen yang akan membantu proses pemulihan lebih cepat. Kandungan multivitamin serta mineral didalamnya akan secara otomatis meningkatkan vitalitas tubuh.

Kamu tentu sepakat bahwa tubuh yang nutrisinya terpenuhi, akan lebih mampu bangkit kembali dari rasa sakit. Ibarat sebuah kendaraan bermotor, akan melaju kencang apabila bensinnya terisi dengan penuh.

Kabar baiknya, komposisi pada Becom Zet tergolong aman meski kamu sedang mengkonsumsi obat lain (obat khusus penyakit yang diderita). Namun, selalu ingat untuk memberi jeda minimal 15 menit antar konsumsi obat.

  1. Mengobati Gejala Anemia

Anemia menjadi gangguan paling banyak dialami orang saat ini, namun jarang disadari. Gejala khas seseorang mengalami kurang sel darah merah, antara lain mudah lelah, cepat mengantuk, gelisah, sakit kepala, nyeri dada, napas pendek, dan sebagainya.

Penyebab anemia sendiri cukup beragam, mulai dari kurangnya zat besi sampai mutasi gen yang berpengaruh terhadap produksi hemoglobin. Apabila kamu merasakan tanda-tandanya, segera minum suplemen ini, terlebih harga Becom Zet di apotik murah.

Suplemen ini mengandung vitamin B-12 yang mampu meningkatkan produksi sel darah merah, sehingga bebas anemia. Selain itu, barengi juga dengan mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat secara teratur.

  1. Mencegah Bayi Lahir Prematur

Bayi yang lahir prematur rentan mengalami gangguan kesehatan karena kondisi organ masih belum cukup bulan. Kamu harus memberikan perawatan ekstra apabila sampai terjadi. Mencegah hal ini, pastikan setiap ibu hamil memperoleh nutrisi yang cukup.

Kandungan Zinc pada Becom Zet diklaim mampu membantu ibu hamil tercukupi kebutuhan nutrisinya, terutama protein dan DNA. Hal ini meminimalisir terjadinya lahiran dini atau bayi prematur.

Khusus pemberian pada ibu hamil, jangan lupa untuk bertanya kepada bidan atau dokter kandungan yang menangani. Sebab setiap ibu hamil memiliki kondisi kesehatan dan pantangan yang berbeda.

  1. Mendukung Tumbuh Kembang Anak

Usia anak adalah masa sedang terjadinya pertumbuhan dan perkembangan. Mereka membutuhkan vitamin dan mineral secara lengkap agar dapat mencapai target secara optimal. Tidak harus membeli makanan atau suplemen mahal, harga Becom Zet di apotik yang terjangkau juga bisa menjadi solusi.

Suplemen ini memiliki kandungan yang lengkap. Semua dibutuhkan untuk membantu anak lebih cepat tinggi dan bertambah berat badannya. Namun, pemberian kepada mereka usahakan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Efek Samping Suplemen Becom Zet

Setiap obat berbahan kimia tentu memiliki efek samping. Kamu mungkin merasakannya apabila mengalami ketidakcocokan atau tidak sesuai anjuran pemakaian. Maka dari itu, meski tergolong bebas sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum meminumnya.

Dokter akan memberikan pertimbangan berdasarkan riwayat kesehatanmu. Apakah kamu aman mengkonsumsi vitamin ini? Berapa dosis yang pas untukmu? Semua akan lebih terukur dari sisi medis.

Jangan sampai uang yang kamu keluarkan untuk membayar harga Becom Zet di apotik menjadi sia-sia, karena kurangnya kehati-hatian. Beberapa efek samping yang mungkin terjadi akibat mengkonsumsi Becom Zet, yaitu:

  • Sakit kepala
  • Mual dan muntah
  • Lemas dan lelah
  • Diare
  • Perut kembung
  • Rasa nyeri pada ulu hati
  • Gangguan gastrointestinal
  • Penglihatan terganggu

Harga Becom Zet di apotik tentu tidak sebanding dengan biaya yang harus kamu keluarkan apabila mengalami gangguan karena efek samping. Maka dari itu, bijak dalam mengkonsumsi suplemen dengan mematuhi peraturan dokter.

Kesehatan merupakan aset penting bagi semua orang. Memperolehnya tidak harus mengeluarkan biaya mahal apabila kamu mematuhi aturan gaya hidup sehat. Terbukti, harga Becom Zet di apotik untuk kebugaranmu dibanderol dengan harga terjangkau.