harga baju bayi Kenzo

Mengintip Harga Baju Bayi Kenzo ParisTerbaru 2022

Dengan pemilihan bahan yang tepat dan tidak menimbulkan alergi, harga baju bayi Kenzo tetap dapat disesuaikan agar terjangkau oleh masyarakat. Produsen baju bayi merk Kenzo sangat memahami bahwa bayi memiliki kulit yang sangat sensitif.

Baju bayi memang tidak bisa sembarangan dibuat hanya untuk fungsi estetikanya saja. Kulit bayi yang mudah terkena iritasi sangat beresiko apabila terkena beberapa jenis bahan pakaian yang mudah menimbulkan alergi dan iritasi.

Bahan Pakaian yang Cocok Digunakan Oleh Bayi

Penampilan bayi yang menggemaskan dengan wajah imut ditunjang outfit yang keren dan kekinian, menjadi dambaan banyak orang tua. Bayi yang selalu tampil up to date tentu akan mendapatkan banyak pujian dan membuat bangga orang tuanya.

Untuk meraih perhatian tersebut, banyak orang tua yang mendandani bayi mereka dengan berbagai pakaian lucu yang akan mengundang decak kagum. Namun banyak pula orang tua yang tidak menyadari bahaya dibalik pakaian yang dikenakan bayinya.

Harga baju bayi Kenzo bisa menjadi acuan dan pemahaman bahwa bahan yang digunakan oleh produk ini tentu berkualitas premium dan sangat aman untuk dikenakan oleh bayi.

Bayi memiliki kulit yang sangat sensitif, baik terhadap debu, kotoran, keringat atau permukaan yang kasar yang muncul dari pemakaian popok atau pakaian. Jika dipaksakan kulit bayi akan berubah menjadi kemerahan yang dinamakan ruam.

Bahan pakaian yang cocok untuk kulit bayi adalah kain yang halus dan menyerap keringat. Jangan memaksakan bayi untuk memakai pakaian berbahan jeans atau berbahan tebal karena hanya akan membuatnya tidak nyaman dan rewel.

Bahan katun dan kaos yang adem dan menyerap keringat lebih cocok untuk dijadikan bahan pakaian bayi. Pemilihan bahan pakaian pun menjadi dasar penentuan harga baju bayi Kenzo yang cukup mahal di pasaran.

Mengapa Memilih Merk Baju Bayi Kenzo

Baju bayi Kenzo dibuat menggunakan kain yang sudah pasti bersahabat dengan kulit bayi. Kaos berbahan premium atau kain katun yang dingin, merupakan material favorit yang menjadi andalan pakaian bayi merk Kenzo.

Walau menggunakan bahan yang premium, namun harga baju bayi Kenzo dipastikan tetap terjangkau oleh masyarakat luas. Walaupun merupakan merk ternama dari luar negeri, namun Kenzo berusaha tetap dapat melayani semua lapisan.

Pilihan memakai baju bayi Kenzo memang sudah sangat bijaksana. Selain bahan yang digunakan sangat cocok untuk kulit bayi, modelnya pun sudah pasti tidak pasaran karena berasal dari desain rumah mode ternama di Prancis. Berikut ini beberapa alasan mengapa orang tua memilih produk baju bayi Kenzo, yaitu:

  1. Bahan nya Lembut dan Berkualitas

Alasan utama para orang tua membeli produk kenzo untuk dipakai bayinya tentu saja kenyamanan sebagai hal yang utama. Dengan bahan yang berkualitas dan sangat bersahabat dengan kulit bayi, tentu saja produk Kenzo menjadi pilihan utama.

Kendati harga baju bayi Kenzo diatas rata-rata, tidak menyurutkan keinginan para orang tua untuk memanjakan bayi mereka dengan produk berkualitas.

  1. Desain yang Tidak Pasaran

Model baju bayi kenzo diusahakan aman dan nyaman untuk aktivitas bayi. Tidak menggunakan kerah yang membuat tengkuk bayi ruam, atau terlalu banyak kerutan di dada yang membuat bayi sesak dan tidak nyaman.

Dengan aneka desain yang murni diperuntukkan untuk bayi, menjadikan produk Kenzo sangat direkomendasikan bagi pasangan yang baru saja memiliki bayi. Pada sisi ini harga baju bayi Kenzo tidak menjadi masalah yang berarti.

  1. Brand Internasional

Siapapun pasti tahu bahwa Kenzo adalah merk pakaian yang memiliki jaminan mutu internasional. Tentunya dengan label ini, para orang tua muda sangat antusias untuk memiliki beberapa pasang baju Kenzo untuk dikenakan oleh bayi mereka.

  1. Nyaman Bagi Kulit Bayi

Nyaman, itu adalah kata kunci yang sangat dijaga oleh Kenzo agar harga baju bayi Kenzo yang cukup mahal pun tetap menjadi hal yang wajar untuk menikmati kenyamanan.

Tidak semua pakaian meninggalkan rasa nyaman bagi pemakainya. Terkadang nilai estetika mengalahkan segalanya. Namun bagi Kenzo, kenyamanan bagi konsumen yang merupakan bayi-bayi lucu adalah hal yang utama.

  1. Prestisius

Mungkin bagi sebagian orang tua ini adalah alasan yang tidak masuk akal mengapa banyak orang tua memilih baju bayi merk Kenzo. Tetapi kenyataannya memang membeli baju bayi Kenzo untuk anak menjadi satu kebanggan tersendiri.

Model Baju Bayi Kenzo Paris

Memegang nama desainer terkenal asal Jepang yang sukses di Prancis, baju bayi Kenzo tentu saja memiliki berbagai model yang kerennya di atas rata-rata. Salah satu model yang terkenal yaitu model Paris.

Penamaan model ini bisa jadi terinspirasi dari awal berdirinya rumah mode Kenzo di Paris. Produk inipun didesain dengan sangat elegan namun manis dan imut khas anak-anak meskipun dengan model-model yang sederhana.

Kenyamanan, sekali lagi itu menjadi kata kuncinya. Harga baju bayi Kenzo sangat sepadan dengan material yang digunakan oleh produk ini, halus dan nyaman untuk kulit bayi. Bahkan kabarnya, bahan yang digunakan lebih bagus dari produk Kenzo original.

Daya serap keringat pada bahan katun yang digunakan baju bayi model Paris ini lebih kuat dibandingkan model Kenzo original. Hal ini menandakan tingginya perhatian rumah mode ini terhadap kebutuhan bayi.

Baju bayi Kenzo model Paris hadir dengan kombinasi warna dan corak yang super lucu dan menggemaskan. Kamu bahkan tidak akan menemukan jahitan yang tidak sejajar pada produk ini demi menjaga kenyamanan pemakainya.

Pada produk ini tidak ditempelkan banyak tambahan aksesoris karena dikhawatirkan akan berbahaya bagi perkembangan bayi yang mulai banyak ingin tahu. Di fase ini bayi kerap memasukkan benda apa saja ke mulut.

Harga Baju Bayi Kenzo di Tahun 2022

Baju bayi Kenzo dijual di beberapa butik ternama baik secara online maupun offline. Di beberapa tempat harganya mungkin berbeda tetapi tetap saja, kisaran harga yang diterapkan pada baju ini diatas rata-rata.

Sebuah baju bayi Kenzo model Paris dibanderol dengan harga diatas 500 ribu rupiah hingga jutaan rupiah per stel. Harga yang cukup lumrah mengingat merk Kenzo bukanlah merk sembarangan.

Kendati berharga ratusan ribu hingga jutaan rupiah, nyatanya harga baju bayi Kenzo itu tidak menjadi halangan bagi para orang tua untuk tetap berburu desain-desain dan model terbaru untuk buah hati mereka.

Selain untuk dikenakan oleh buah hati sendiri, baju bayi Kenzo kerap dijadikan hadiah oleh kalangan tertentu. Mengingat bagaimana lucunya seorang bayi memakai baju jumper Kenzo yang menggemaskan, banderol 2 juta rupiah pun bukan masalah.

Siapa yang bisa menolak jika buah hatinya mendapat hadiah satu set pakaian ber merk seharga jutaan rupiah? Saking bagusnya kualitas produk ini, barang preloved (Bekas) nya pun laku keras di pasaran.

Satu set baju bayi Kenzo yang harga barunya di kisaran1 juta, banyak yang dijual dengan harga 600 ribuan untuk item PL nya. Tentu saja dengan kondisi barang yang masih bagus dan mulus. Harga baju bayi Kenzo PL nya pun masih tinggi.

Simak daftar harga beberapa baju bayi merk Kenzo berikut ini.

Model Baju Kenzo Baby Harga (Rp)
Kenzo Cotton Sweatshirt 1.850.000
Romper Elephant Baby Girl 3M 1.250.000
Baby Girl Dress 6M 795.000
Elephant White Pajamas Romper 3-6M 2.100.000
Kids Jungle Logo Print Tracksuit Set 1.280.000
Kids Graphic Print Tracksuit Set Blue 848.783
Kids Animal Print Set 1.414.639
Kids Cotton Babygrow Set 1.280.000
Kenzo Mixprint Jumper Grey 1.101.929
Kids Tiger Motif Logo Tracksuit Set Blue 2.040.058
Kids Logo Flared Sweater Dress Grey 1.906.040
Kenzo Kids Tiger and Friends Gift Set 2.010.277
Kenzo Baby Embroidered Cotton Sweatshirt 974.080
Kenzo Kids Cubs Intarsia Logo Babygrow 2.353.768
Kenzo printed jacket 2.512.101

 

Memilih pakaian untuk bayi jangan hanya dilihat dari visualisasi luarnya saja. Lebih dari itu, orang tua harus mengerti kebutuhan bayi akan pakaian yang nyaman dan aman untuk kulitnya, mengingat bayi adalah mahluk yang sangat ringkih dan sensitif.

Produk baju bayi Kenzo yang hadir dari rumah mode ternama di Paris, menawarkan produk baju yang sangat nyaman dengan desain-desain elegan dan menggemaskan. Harga baju bayi Kenzo yang dibanderol cukup tinggi sepadan dengan kualitasnya.