harga ardium 500 di apotik

Harga Ardium 500 di Apotik dan Informasi Kegunaannya

Informasi tentang harga ardium 500 di apotik harus kamu ketahui terlebih dahulu. Apalagi jika baru akan mengonsumsinya, tentu harga obat satu ini belum terlalu familiar. Sebagai salah satu produk pengobatan, ardium banyak tersedia di apotek.

Tentu saja untuk membelinya harus dengan resep dokter, mengingat jenisnya adalah obat keras. Walau demikian, manfaatnya efektif untuk meringankan ambeien dan wasir yang kambuh.

Selain itu, banyak lagi kegunaan dari ardium untuk meringankan keluhan. Seperti misalnya keluhan di bagian pembuluh darah kaki. Untuk lebih lengkapnya, inilah ulasan tentang harga ardium 500 di apotik selengkapnya.

Sekilas Tentang Ardium, Obat Wasir di Apotik

Obat wasir di apotek sebenarnya ada banyak sekali pilihannya. Ardium bisa menjadi opsi menarik untuk kamu konsumsi. Obat berbentuk kaplet ini bisa dipakai saat wasir atau ambeien dalam kondisi kambuh.

Kamu tidak perlu panik jika mengalami gangguan kesehatan tersebut. Ardium 500 yang ada di apotek bisa menjadi solusinya. Sebelum memakainya, dosis harus benar-benar diperhatikan. Ardium 500 memang tergolong obat keras, sehingga perlu diresepkan.

Indikasi umum selain mengatasi ambeien juga bagus untuk meringankan gangguan peredaran darah. Khususnya di bagian tertentu seperti kaki atau varises. Bisa juga untuk membantu meringankan wasir kronis dan akut.

Sebagai salah satu obat keras, dosisnya juga tinggi berarti mengonsumsinya harus setelah makan. Tujuannya agar ardium 500 ini dapat bekerja optimal di dalam tubuh.

Dosis pakai ardium bisa kamu lihat di kemasan, pastikan tidak melebihi atau kurang dari anjuran di kemasan. Tentu saja hal ini tidak lain agar nantinya obat bisa bekerja maksimal. ambeien dan wasir tentu lebih ringan berkat konsumsi ardium secara tepat.

Kandungan herbal di dalamnya juga merupakan salah satu kelebihan dari obat ardium ini. Setelah tahu harga ardium 500 di apotik, pastikan membeli di tempat terpercaya. Jangan beli obat di sembarang tempat, demi jaminan keamanan yang optimal.

Beberapa Penyakit yang Cocok Ditangani dengan Obat Ardium

Sempat disinggung beberapa kali bahwa ardium memang cocok sebagai obat wasir. Sebenarnya tidak khusus pada wasir, obat jenis ini juga cocok untuk beberapa penyakit lain.

Tentu sebelum mengetahui harga ardium 500 di apotik, kenali dulu definisinya. Selain itu, kenali juga beberapa penyakit yang cocok dengan ardium 500 ini, seperti misalnya.

  1. Wasir dan Ambeien

Fungsi utama obat ardium yang bisa kamu ketahui adalah sebagai obat wasir dan ambeien. Penyakit satu ini merupakan gangguan pembuluh darah yang ada di bagian dubur. Tentu, sangat mengganggu aktivitas jika sampai kambuh hingga parah.

Misalnya, kamu akan kesulitan buang air besar, tidak nyaman duduk, bahkan sampai mengalami demam. Penyakit ini bisa diringankan dengan mengonsumsi ardium 500 mg.

Ada juga dosis lebih tinggi yakni ardium 1000 mg. Biasanya untuk dosis tersebut diberikan jika keluhan terlalu parah. Pastikan untuk konsultasi dengan dokter jika hendak mengonsumsi dosis ardium yang lebih tinggi.

  1. Masalah Pembuluh Darah Lain

Harga ardium 500 di apotik memang bervariasi, akan tetapi tergolong murah. Padahal, secara khasiat cukup menarik. Tidak sebatas untuk mengatasi wasir atau ambeien. Ada gangguan pembuluh darah lain yang juga bisa diatasi.

Contohnya pembengkakan di kaki seperti varises, cocok dengan ardium. Untuk dosis yang diberikan tergantu bagaimana dokter yang memutuskan. Ardium memang cocok sebagai obat masalah pembuluh darah.

Walau demikian, jika keluhan tergolong berlanjut, berarti harus ada pemeriksaan lain. Jangan teruskan mengonsumsi ardium jika mengalami efek samping berlebih. Misalnya pembengkakan di beberapa bagian tubuh.

Upayakan untuk konsultasi dengan dokter jika mengalami keraguan mengonsumsi ardium. Misalnya mengalami masalah pembuluh darah saat hamil. Jangan langsung membeli di apotek.

Upayakan melakkan pemeriksaan ke dokter kandungan dahulu. Setelah itu, baru tanyakan apakah bisa mengonsumsi ardium, atau sebaliknya. Jangan asal konsumsi, karena dikhawatirkan mengalami kontra indikasi.

Varian Ardium di Apotik yang Bisa Menjadi Referensi dalam Membeli

Sebelum pembahasan tentang harga ardium 500 di apotik berlanjut, ketahui juga varian yang tersedia. Ternyata ada beberapa macam kemasan ardium yang dijual di toko-toko obat. Bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan pemakaian.

  1. Ardium 500 Mg

Ardium 500 Mg berarti obat dengan merk Ardium yang bahan aktifnya mengandung dosis 500 Mg. Dosis tersebut tergolong umum untuk dipakai sebagai pertolongan pertama. Biasanya aturan pakai untuk ardium dosis ini sebanyak tiga kali sehari.

Varian ardium satu ini bermanfaat untuk membantu mengatasi wasir. Selain itu, ada juga beberapa keluhan lain seperti ambeien, dan berbagai gangguan pembuluh darah yang bisa diobati dengan ardium.

Harga ardium 500 di apotik tergolong beragam, tergantung dari kemasan yang tersedia. Harga paling murah berkisar Rp8.000 per strip. Ada juga yang sampai ratusan ribu, tetapi khusus ardium kemasan box.

  1. Ardium 1000 Mg

Jika kamu sedang mencari obat ardium dengan dosis lebih tinggi, jenis 1000 mg juga ada. Harga ardium 500 di apotik dengan 1000 mg sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda.

Walau demikian, jika masalah wasir masih tergolong ringan, dosis ini tidak disarankan. Untuk ibu hamil dan menyusui, belum diketahui pasti apakah boleh mengonsumsi ardium.

Jika masih ragu ingin mengonsumsi obat wasir ini saat hamil atau menyusui, sebaiknya jangan menebak-nebak. Cukup konsultasikan dengan dokter kandungan, sehingga keputusan mengonsumsinya tepat.

Walau secara segmentasi ardium masuk ke dalam golongan herbal, tetapi mengonsumsinya harus dalam pengawasan. Terlebih hubungannya sangat erat dengan pembuluh darah, di mana harus ditangani secara optimal.

Daftar Harga Ardium 500 di Apotik yang Bisa Menjadi Referensi

Obat wasir dan ambeien ini memang bisa menjadi pertolongan pertama tatkala keluhan tersebut kambuh. Ardium 500 sebenarnya dibandrol dengan harga terjangkau, terlebih untuk dosis 500 mg.

Sebelum membahas tentang harganya, pastikan kamu membeli ardium di tempat terpercaya. Disarankan untuk membelinya di apotek karena keaslian produk pasti terjaga. Jika masih bingung tentang aturan pakai, bisa tanyakan ke petugas apotek.

Perbedaan harga ardium 500 mg di apotik bisa dilihat dari bentuk kemasannya. Ada yang berbentuk tab, strip, sampai kemasan Dos. Setiap jenis kemasan tentu dibandrol dengan harga bervariasi.

Informasi harga ardium 500 di apotik ini juga akan dilengkapi dengan dosis ardium lainnya. Ada juga dosis 1000 mg yang tentu saja dari segi harga lebih tinggi. Ini dia beberapa informasi harga ardium dalam bentuk tabel.

Kemasan Harga Ardium
Ardium 500 Harga Mg Tab Rp10.000
Ardium 500 Mg Strip Rp127.500
Ardium 500 Mg Dos Rp480.000
Ardium Hd Tab 36s 1 Dos Rp9.800
Ardium 1000 mg/strip Rp168.000
Ardium 1000 mg tab Rp59.200
Ardium 1000 mg Dos Rp490.000
Ardium 500 mg HD 6 Strip Rp320.000
Ardium 500 mg HD Rp66.000

 

Obat ardium ini sifatnya hanya sebagai pertolongan pertama. Tentu saja kamu harus memerhatikan bagaimana aturan pakainya.

Upayakan juga untuk selalu menjalankan pola hidup sehat agar ambeien dan wasir tidak selalu kambuh. Hindari juga beberapa makanan yang dapat memperparah kondisi penyakitmu.

Selain itu, perhatikan juga bagaimana reaksi pasca mengonsumsi obat wasir dan ambeien ini. Harga ardium 500 di apotik memang bervariasi, tergantung kemasan seperti apa yang akan dibeli.