Harga Aqua Galon di Indomaret Disertai Ukuran Lain Lengkap

Informasi mengenai harga Aqua galon di Indomaret belum diketahui oleh banyak orang. Air mineral merek Aqua sudah dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia karena menyediakan harga cukup terjangkau.

Aqua tersedia pada Indomaret dan berbagai toko lain yang bisa ditemukan pembeli secara mudah. Apabila kamu ingin membeli Aqua, sekarang tidak perlu khawatir dikarenakan bisa menemukan produk ini secara lengkap.

Apalagi sampai detik ini Aqua masih diklaim sebagai merek air minum yang telah digunakan oleh masyarakat tanah air selama bertahun-tahun. Air kemasan minum masuk dalam kebutuhan semua orang tanpa terkecuali.

Pada merek Aqua, terdapat berbagai jenis ukuran yang bisa dibeli pada toko Indomaret. Mulai dari kemasan 100 ml sampai ukuran galon, Aqua menawarkan kepuasan kepada pelanggan agar membeli sesuai kebutuhan.

Harga Aqua galon di Indomaret dengan toko lain tidak terpaut jauh, inilah yang menjadi istimewa merek Aqua. Walaupun mengenal merek air kemasan Aqua terpopuler, sebagian orang ternyata belum tahu harganya.

Keberadaan Aqua tidak perlu diragukan lagi karena produk ini sudah dikenal luas oleh seluruh penjuru masyarakat Indonesia. Nama Aqua melekat pada sebutan air kemasan, sehingga selalu diingat oleh masyarakat luas.

Agar lebih mudah dalam melakukan pembelian air kemasan merek Aqua, mulai sekarang kamu harus mengetahui harga terbarunya. Berikut ini kami sajikan harga terbaru Aqua yang bisa dibeli secara bebas.

Harga Aqua Galon di Indomaret

Indomaret telah diakui sebagai salah satu minimarket terlengkap yang menyediakan makanan, kebutuhan rumah, sampai minuman Aqua. Adanya merek Aqua berbentuk galon bisa dibeli semua orang saat berkunjung ke Indomaret.

Sebelum mengetahui harga Aqua galon di Indomaret, kamu harus paham bahwa merek minuman ini telah dibuktikan para ilmuwan. Bukti Aqua sebagai minuman aman, bersih, dan awet dipakai seluruh pelanggan.

Kamu tidak perlu takut dengan keaslian produk karena memuat ciri-ciri khusus bisa dipelajari dengan mudah. Ukuran minuman kemasan dari merek Aqua dimulai dari paling kecil yaitu 100 ml saja.

Akan tetapi kehidupan rumah tangga pasti memilih menggunakan galon Aqua karena lebih awet, praktis, hingga aman. Dengan meminum Aqua asli, kamu akan terhindar dari berbagai penyakit membahayakan serta kuman.

Banyak orang sudah tahu harga Aqua galon di Indomaret namun tidak mengetahui dengan ukuran lengkapnya. Produk ini diakui berhasil karena mampu mengubah semua orang menyebutkan merek Aqua walaupun kemasan lain.

Pemakaian air kemasan memberikan keuntungan bagi pengguna karena tidak perlu masak air mentah. Jika kamu membeli galon dan air tanpa penukaran, akan terkena biaya sekitar Rp54.000 di minimarket Indomaret.

Namun setiap pengisian ulang air kemasan Aqua cukup mengeluarkan uang Rp19.000 – Rp20.000. Jangan khawatir karena setiap isi ulang galon merek Aqua tidak mungkin terjadi keracunan, penyakit, dll.

Produk Harga
Beli Aqua Galon Non Isi Ulang Rp54.000
Isi Ulang Aqua Galon Rp18.000 – Rp20.000

 

Harga Air Minum Aqua Kemasan Lain

Bukan hanya harga Aqua galon di Indomaret, namun tersedia ukuran kemasan air minum lainnya. Aqua telah menjadi minuman pilihan di era sekarang karena menawarkan harga terjangkau dan kualitasnya terjamin bagus.

Dalam memilih air mineral, seseorang harus berhati-hati agar tidak mengalami kesalahan membeli merek tertentu. Berbeda dengan Aqua yang telah diklaim aman serta diambil dari sumber air pilihan di Indonesia.

Adapun jenis kemasan lain dari Aqua yang akan kami jelaskan harganya secara lengkap. Berikut kami sajikan beberapa ukuran kemasan Aqua di Indomaret disertai dengan harga sebagai referensi sebelum membeli.

  1. Aqua 220 ML

Selain harga Aqua galon di Indomaret, air kemasan Aqua 220 ML juga ramai dicari oleh masyarakat luas. Tarif pembelian Aqua ukuran 220 ML yaitu Rp1.000 per satuan dengan jumlah 24.

  1. Aqua 330 ML

Kemudian tersedia produk Aqua ukuran lebih besar satu tingkat yaitu 330 ML. Pada ukuran air kemasan Aqua 330 ML di Indomaret dibanderol dengan harga Rp2.800 per satuan, murah bukan?

  1. Kemasan 600 ML

Harga Aqua galon di Indomaret tidak lengkap jika belum mengetahui tarif kemasan air mineral yang 600 ML. Air mineral Aqua kemasan 600 ML bisa dibeli dengan harga umum sekitar Rp3.600/satuan.

  1. Click N Go 750 ML

Baru-baru ini, Aqua menawarkan kemasan baru bernama Click N Go dengan ukuran 750 ML. Kamu bisa membeli seharga Rp6.300 untuk setiap satu produk, cocok dicoba keunikannya untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

  1. Air Mineral 1.500 ML

Lalu terdapat air Aqua dengan ukuran kemasan sebesar 1.500 ML dijual di Indomaret. Kemasan ini memiliki harga sekitar Rp6.400 sudah bisa didapatkan per satuan untuk dinikmati setiap harinya.

  1. Aqua Life Air Mineral 1.100 ML

Terakhir terdapat produk kemasan Aqua baru yaitu berjudul Life Air Mineral, besar botolnya 1.100 ML saja. Konsep kemasan ini bisa didaur ulang karena tidak memakai plastik logo sama sekali.

Harga Aqua galon di Indomaret yang terbaru ada kemasan life harganya sekitar Rp8.600. Kamu bebas memilih produk Aqua sesuai keinginan tanpa harus pusing atau justru bingung sebab tidak mungkin ditipu.

Produk Aqua Harga
220 ml Rp1.000
330 ml Rp2.800
600 ml Rp3.600
750 ml Rp6.300
1.500 ml Rp6.400
1.100 ml (Recycle) Rp8.600

 

Alasan Membeli Aqua di Indomaret

Seiring berjalannya waktu, air kemasan terus bertambah jumlahnya dan dibutuhkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Kamu harus tahu alasan membeli produk Aqua melalui Indomaret yang akan kami jelaskan di bawah.

  1. Murah

Harga Aqua galon di Indomaret tergolong murah atau terjangkau dibandingkan dengan toko lain. Walaupun hampir semua toko menjual galon Aqua, tetapi harga tidak bisa bersaing dengan Indomaret yang lebih terjangkau.

  1. Aman

Alasan membeli Aqua lewat Indomaret salah satunya karena keamanan sudah terjamin. Seluruh produk air kemasan selalu dicek kualitasnya, dijamin tidak ada barang Aqua yang kadaluarsa ketika dijual oleh Indomaret.

  1. Mudah Dijumpai

Indomaret merupakan minimarket terbesar di Indonesia karena telah menyebar luas dengan berbagai jenis produknya. Alasan memakai Aqua dan membeli lewat Indomaret karena masih mudah dijumpai ketika ingin membeli secara tiba-tiba.

Tempat Pengisian Ulang Air Galon Terdekat

Kamu ingin mengetahui tempat-tempat isi ulang air galon? Tenang saja pembahasan ini akan kami bantu selengkapnya. Selama kamu tinggal di daerah Jawa Tengah atau Jogja bisa menemui tempat isi ulang.

  • Klaten

Diawali harga Aqua galon di Indomaret sama dibandingkan daerah lain, kamu bisa mengisi ulang air galon pada area Tirta Kedaton. Untuk kamu yang tinggal di daerah Klaten mulai sekarang.

  • Solo

Tempat pengisian Aqua galon bisa melalui alamat Air Minum Isi Ulang RO. Lalu dilanjut dengan Water Refill sebagai tempat isi ulang Aqua secara higienis dan terbukti bagus.

  • Jogja

Agar persebaran Aqua semakin luas, kamu harus tahu bahwa ada pengisian ulang galon di Jogja. Supermarket Air Minum Khaira dan Air Isi Ulang MURNI telah memberikan informasi jelas kepada pelanggan.

  • Semarang

Terakhir wilayah isi ulang di kota Semarang bisa dimanfaatkan untuk penikmat merek Aqua. Pengambilan isi ulang galon tepatnya di depo air minum isi ulang toyo maju makmur dengan optimal.

Tunggu apalagi jika kamu ingin menikmati minuman dengan ukuran atau kemasan berbeda, tentunya cocok memilih Aqua. Produk minuman satu ini telah dipasarkan secara luas, pastinya kamu termasuk salah satunya.

Daftar harga Aqua galon dan sejenisnya diberikan oleh pihak Indomaret. Beli produk minuman air kemasan yang harga Aqua galon di Indomaret cukup terjangkau dijamin puas memenuhi kebutuhan minum.

Tinggalkan komentar