Harga Antena Parabola Matrix

Mengenal Harga Antena Parabola Matrix dan Jenis-jenis

Harga Antena Parabola Matrix sebenarnya sangat beragam tergantung dari mereknya. Tentunya, antena parabola ini sudah tidak terdengar asing bagi masyarakat Indonesia.

 

Dimana alat berkarakteristik ini memiliki ciri khas lingkaran bulat yang besar. Bahkan, bisa digunakan untuk menangkap sinyal televisi maupun radio dalam jarak yang sangat jauh.

 

Mengenal Harga Antena Parabola Matrix

Pada umumnya, antena parabola ini bisa langsung digunakan untuk medium penyambung komunikasi radio, televisi. Sementara itu, data ini bisa langsung menangkap frekuensi televisi dengan baik.

 

Sehingga bisa langsung mengeluarkan kualitas gambar dan suara yang bagus. Apalagi jika dibandingkan dengan antena analog seperti UHF dan VHF.

 

Bahkan, saat ini di Indonesia sudah tersedia banyak sekali merek atau brand antena parabola. Apalagi jika dilihat dari berbagai model dan fitur yang ada di dalamnya sangat bervariasi.

 

Oleh sebab itu, ini juga menjadi hal yang penting bagi kamu untuk mengetahui varian antena parabola. Jika dilihat dari kualitasnya tentu sangat terbaik untuk bisa memenuhi kebutuhan.

 

Kamu juga bisa menggunakan ini untuk menonton TV maupun mendengarkan radio. Bagi kamu yang memerlukan informasi ini bisa menyajikan informasi lengkap mengenai varian dan harga Antena Parabola Matrix.

 

Jenis-jenis Antena Parabola Kualitas Terbaik

Secara umum, antena parabola bisa langsung dibedakan menjadi dua jenis. Dimana sudah ada parabola digital secara gratis dan parabola dengan menggunakan sistem iuran perbulan.

 

Bagi kamu yang penasaran, maka bisa simak informasi lebih lanjut mengenai varian parabola berkualitas terbaik yang cocok digunakan. Berikut ini sudah ada ulasan lengkap pada informasi di bawah ini.

 

  1. Produk Antena Parabola Merek Ninmedia

Produk dari parabola ini akan langsung dibahas pertama, yaitu parabola yang berukuran minimalis dari merek Ninmedia. Dimana antena ini sudah mempunyai harga Antena Parabola Matrix mini yang terjangkau.

 

Jika dilihat didalamnya antena parabola ini sudah mempunyai karakteristik yang cukup khas seperti dish mini. Dimana dish mini ini sudah berukuran 60 sampai 80 com.

 

Bahkan, juga sudah ada pengaman antena parabola berupa mur baut, Lnb ku band serta bracket. Selain itu, sudah ada antena parabola yang mempunyai harga antena parabola Ninmedia.

 

Dimana harga Antena Parabola Matrix ini sudah terjangkau sekitar Rp. 600.000 sampai Rp. 650.000. Bahkan, juga ada memiliki fitur lain seperti kabel coaxial RG 6 yang berukuran 15 meter.

 

Selain itu, ada receiver untuk mpeg 4. Sehingga parabola ini mempunyai 46 channel tv baik lokal maupun internasional dan bebas biaya instalasi.

 

  1. Produk Parabola Merek Tanaka

Daftar Produk parabola, berikutnya datang dari seri parabola yang berukuran mini. Dimana merk Tanaka ini sudah mempunyai karakteristik pengaman Lnb ku band + bracket.

 

Bahkan, produk ini juga sudah disertai mur baut dan tiang. Selain itu, parabola ini mempunyai penangkap gelombang frekuensi berupa dish yang berukuran mini 75 cm.

 

Agar bisa langsung memperkuat kapabilitas tangkapan gelombang frekuensi gambar dan suara menjadi jernih. Apalagi hanya dengan menggunakan kabel coaxial RG6 yang berukuran 15 meter serta receiver MMP Raja Ampat.

 

Biaya yang digunakan untuk instalasi dan parabola setara harganya dengan antena parabola jaring frekuensi sebesar Rp. 700.000. Bahkan, harga Antena Parabola Matrix mini tanaka sebesar Rp. 800.000,- yang termasuk 90 channel free to view.

 

  1. Produk Antena Parabola Merek Venus

Antena parabola yang bermerek Venus ini termasuk salah satu antena parabola, dengan tipe jaring frekuensi. Namun, biasanya antena harus ditempatkan pada tempat yang tinggi untuk bisa menangkap frekuensi secara kuat.

 

Parabola jaring ini sudah mempunyai tinggi 6-7 feet. Bahkan, LNB tipe C Band yang berjumlah dua buah, ring cover LNB serta tiang parabola.

 

Sementara itu, antena parabola dengan harga antena parabola venus sebesar Rp. 850.000. Bahkan, harga Antena Parabola Matrix 8 feet ini sebesar Rp. 1.100.000.

 

Hal ini karena mempunyai fitur seperti receiver Mpeg2, Mpeg 4, HD dan kabel yang berukuran 15 meter. Sehingga kamu bisa menayangkan lebih dari 50 channel lokal dan internasional.

 

  1. Produk dan Harga Antena Parabola Matrix

Antena parabola bermerek berikutnya, yaitu merek antena parabola yang cukup terkenal di Indonesia. Dimana matrix nya juga dikenal mempunyai harga Antena Parabola Matrix Makassar. Bahkan, kamu bisa mendapatkannya di tempat lainya Indonesia yang murah dan terjangkau.

 

  1. Produk Antena Parabola Merek Matrix

Antena parabola ini sudah meliputi dengan fitur seperti penangkap gelombang yang berupa 1 unit dish parabola. Dimana sudah ada penguat tangkapan frekuensi berupa 1 unit LNBF seri C Band.

 

Bahkan, sudah ada 1 unit receiver dan kabel sepanjang 10 meter sebagai penyambungnya. Kamu akan lebih mudah memperoleh antena parabola sekaligus dengan instalasinya di rumahmu. Bahkan, hanya dengan membayar harga Antena Parabola Matrix sekitar Rp. 1.000.000 per unitnya.

 

  1. Produk Antena Parabola Merk 2 Remote Manual

Produk parabola yang akan dibahas terakhir kalinya, yaitu merek 2 remote manual. Dimana bisa dengan menggunakan karakteristik fitur 1 unit dish parabola, 1 unit LNB C band, serta 1 unit receiver.

 

Bahkan, kini sudah ada kabel penggerak yang berukuran 10 meter. Sementara itu, juga telah tersedia lebih dari 210 channel televisi dan saluran radio baik lokal maupun internasional.

 

Pentingnya Parabola bagi Kehidupan

Parabola ini juga telah dijual dengan harga Antena Parabola Matrix sebesar Rp. 1.900.000,- per unitnya sudah termasuk garansi dari distributor. Antena parabola ini mempunyai pemancar melalui satelit hanya dengan menggunakan metode Free to Air.

 

Metode ini dikenal sebagai inovasi teknologi terbaik yang bisa langsung menerima frekuensi radio maupun televisi secara jernih. Jadi bisa dilakukan tanpa adanya halangan dengan topografi lingkungan sekitar.

 

Sementara itu, kamu tetap bisa dibeli dengan harga Antena Parabola Matrix yang terjangkau. Informasi mengenai varian dan harga antena parabola kecil maupun besar diatas menjadi rekomendasi antena parabola berkualitas terbaik yang bisa kamu beli.

 

Daftar Harga Antena Parabola

Ada beberapa daftar harga dari antena parabola yang wajib diketahui oleh masyarakat. Berikut ini sudah ada gambaran harga Antena Parabola Matrix, yaitu:

 

Daftar Merek Antena Parabola         Harga Antena Parabola
Parabola Ninmedia Lengkap Tanpa Receiver Rp  292.000
Antena Parabola Solid Tanaka Lnb Kabel Rg6 Ninmedia 45cm Rp 180.000
Paket Antena Parabola Tanaka 45cm Untuk 2 Satelite Rp  369.000
Paket Antena Parabola Mini Lgsat 60 Cm Rp  179.000
Paket Parabola Mini Venus Yaris Rekomendasi Ninmedia Rp  350.000
Antena Parabola Mini Indoor Outdoor Rp   94.000
Sakura Dish 60cm Rp  320.000
Dish Ku Set 45cm Kabel Lnb Matrix Rp  130.000

 

Bagi kamu yang ingin mengetahui harga yang lebih jelas bisa langsung kunjungi tokonya langsung. Hal ini dilakukan agar kamu tidak salah memilih antena parabola.

 

Dari beberapa harga yang ada di atas kapan saja bisa berubah sesuai ketentuan berlaku. Harga Antena Parabola Matrix memang sangat bervariasi dan wajib diketahui.