Harga Anjing Corgi
freepik

Untuk Kamu Para Penghobi Hewan ini Harga Anjing Corgi

Harga Anjing Corgi banyak dicari karena anjing ini merupakan salah satu hewan terpintar dan dapat dipercaya. Oleh karena itu banyak yang mencari hewan ini untuk dijadikan sebagai teman dan partner bermain.

Perlu diketahui saat memelihara anjing. Jadikanlah mereka seperti layaknya manusia. Diberi makan, minum, obat, dan vitamin untuk menjaga kesehatannya. Untuk itu majikan harus perhatian kepada sang hewan.

Salah satu jenis anjing lucu dan pintar yang dapat kamu temui adalah jenis corgi. Hewan ini berasal dari warles, inggris. Membuat harga anjing ini mahal dinegara  selain dari asal tempat tinggalnya.

Termasuk dinegara Indonesia, anjing jenis ini bisa dikatakan mahal karena tidak berasal asli dari indonesia. faktor dari tingginya harga karena kemungkinan besar terbebankan dari ongkos kirimnya.

Belum ada yang mengatakan bahwa anjing corgi ini telah diternak oleh berbagai pihak. Sehingga ada kemungkinan harga anjing tersebut tidak semahal dari negara luar indonesia tentunya.

Untuk diindonesia ini harga anjing tersebut relatif berbeda dari setiap daerahnya. Itu semua terjadi karena izin dan pajak tertentu dari suatu pihak dan jasa ongkos kirimnya dikarenakan jarak yang cukup jauh.

Harga anjing corgi dapat ditemukan diberbagai informasi dari sumber internet. tentunya membuat warga negara Indonesia khawatir akan mahalnya harga yang ditawarkan. Berikut adalah penjelasan beberapa daerah dengan harga berbeda.

Harga Anjing Corgi Disetiap Daerah Indonesia, Bisa Dikatakan Mahal

Anjing lucu ini sangat cocok menjadikan teman kegiatan dalam melakukan kegiatan sehari hari manusia.  Bulunya sangat halus, dan matanya sangat lucu untuk dilihat. Sayangnya, harganya bisa dikatakan mahal bagi para pecinta anjing lokal.

Harga anjing corgi mahal dikarenakan hewan ini hanya terdapat di luar negara Indonesia.  untuk menjawab rasa penasaran kamu, inilah beberapa informasi secara lengkap. Tentunya berisikan pembahasan yang relatif berbeda dari setiap daerahnya.

  1. Anjing Corgi di Daerah Jakarta

Sebagai salah satu kota berkembang dinegara Indonesia adalah jakarta. Biasa kita kenal dengan metropolitan, disini banyak sekali fasilitas untuk warganya. Mulai dari taman, perpustakaan, arena bermain, bahkan beredarnya toko hewan peliharaan anjing.

Didaerah ini kamu dapat menemukan anjing corgi yang sangat lucu dan tentunya ingin membelinya sebagai teman sehari hari. Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, bahwa harga anjing ini cukup bisa dikatakan mahal. Karena bukan dari daerahnya.

Berkisar dari harga Rp. 8.000.000 sampai dengan Rp. 14.000.000 per ekornya. Itu semua tergantung ukurannya. Jika kamu memilih ukuran kecil atau anakan, maka akan mendapatkan harga yang lebih murah daripada ukuran dewasa.

Banyak yang mengatakan bahwa anjing corgi ini sangat lucu dan mudah sekali untuk dilatih dan digemari oleh masyarakat. Itu semua karena tubuh hewan ini sangat mungil, lucu, imut dan memiliki bulu lebat. Membuat anjing ini semakin menggemaskan.

  1. Anjing Corgi Di Daerah Surabaya

Berikutnya adalah di daerah Surabaya. Tidak hanya di Jakarta , jenis hewan ini bisa kamu dapatkan di ibu kota provinsi Jawa Timur. Tentunya dengan harga yang relatif berbeda. Tetapi tidak beda jauh.

Anjing merupakan salah satu hewan yang paling digemari masyarakat di berbagai dunia. Karena keunikannya berbeda dari hewan lainnya. Termasuk dengan jenis corgi yang memiliki tubuh pendek, dan berbulu tebal.

Kamu dapat mengetahui dan menemukan anjing corgi ini di berbagai toko hewan Surabaya Jawa Timur. Tidak perlu jauh jauh pergi ke kota Jakarta untuk membelinya. Disini juga bisa mendapatkannya.

Harga anjing corgi di Surabaya berkisar Rp. 9.000.000 sampai Rp. 15.000.000 per ekornya. Tentunya bisa dikatakan lebih mahal dibandingkan dengan daerah Jakarta. Kamu bisa membelinya di petshop terdekat.

Perlu diketahui bahwa ada 2 jenis anjing corgi yaitu, wales corgi dan pem corgi, ada baiknya jika kamu mengetahui dan mencari informasi mengenai hewan tersebut sebelum membelinya.

  1. Anjing Corgi Di Daerah Bali

Harga anjing corgi di daerah bali bisa dikatakan mahal dibandingkan dengan Jakarta dan Surabaya Jawa Timur. Dengan badan mungil dan berbulu tebal. Kamu bisa membelinya sekitar Rp.10.000.000 sampai Rp.18.000.000.

Kemungkinan mahal karena banyaknya ongkos kirim dibayarkan kepada pihak pemilik pertama. Bisa juga dikenakan pajak dari berbagai daerah yang telah dilewati.

Anjing corgi ini salah satu hewan dengan peminat yang cukup banyak dari berbagai daerah belahan dunia. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai toko hewan atau petshop. Ingat! Periksa secara berkala kesehatan fisiknya.

  1. Anjing Corgi Di Daerah Medan

Kota yang dikenal sebagai penghasil durian ini merupakan pusat perdagangan anjing corgi. Untuk harga anjing corgi bisa dikatakan sebagai harga termurah daripada daerah lainnya yang telah disebutkan diatas.

Dengan sekitar Rp . 7.000.000 sampai Rp. 13.000.000 saja per ekornya, harga tersebut dikhususkan untuk anjing yang berumur 5 tahun sampai 7 tahun. Alasan utamanya adalah semakin dewasa, semakin mahal.

Alasan utama kenapa harga anjing  tersebut dijual dengan harga yang bisa dikatakan murah dengan umur sekitar 7 sampai 13 juta. Karena banyak orang mengatakan bahwa diumur segitu adalah usia matang untuk dipelihara dan dijadikan sebagai teman hidup.

  1. Anjing Corgi Di Daerah Samarinda

Terakhir dari kota yang menyediakan berbagai anjing corgi adalah Samarinda. Ibu kota provinsi kalimantan utara ini sangat dikenal karena banyaknya penjualan anjing corgi. Itu semua karena daerahnya dekat dengan negara distributor tinggi yaitu malaysia.

Pasalnya harga anjing corgi dapat dikatakan relatif murah. Itu semua karena banyaknya pemasok dari negara malaysia menuju ke daerah samarinda. Banyak yang mencari cari jenis anjing ini, sehingga banyak orang berdatangan ke kota ini.

Salah satu faktor utama kenapa harga dari anjing ini dapat dikatakan mahal. Karena itu semua terdapat pajak atas pembelian barang dari negara lain. Oleh karena itu pengeluaran anda akan lebih banyak dari pada membelinya langsung di pusat asli ( inggris ).

Namun, jika kamu membeli didaerah asalnya, tentunya memerlukan ongkos yang bisa dikatakan mahal juga. Tetapi, disana bisa memilih banyak varian jenis anjing corgi. Misalnya dalam warna bulu, ukuran badan, sampai ketebalan bulunya.

Bagi para pecinta anjing. Tentunya jenis corgi ini dapat menjadikan pilihan prioritas dalam memilih hewan peliharaan. sama halnya dengan kucing anggora yang memiliki bulu yang halus.

Namun perlu diketahui, bahwa tidak ada ruginya dengan membeli harga anjing corgi mahal. Karena itu semua kan terbayarkan dengan mudahnya dilatih pada anjing tersebut. sehingga rasa penyesalan akan segera menghilang.

Untuk kamu yang masih bingung dalam memilih hewan peliharaan. anjing ini sangat cocok untuk menjadi peliharaan. tetapi dibutuhkan perawatan secara khusus untuk menjaga kesehatannya, mulai dari bulu sampai dari dalamnya.

Dari berbagai penjelasan tentang harga hewan tersebut, kamu bisa mendapatkan bahan pertimbangan untuk membelinya. Pasti berfikir seperti ini, lebih baik membeli jenis yang berasal dari lokal saja, supaya lebih murah.

Tapi bagi pecinta anjing, tidak ada salahnya untuk membeli jenis corgi ini untuk menjadikan koleksi dan menjadi bahan investasi. Nantinya bisa dijual kembali, karena anjing ini sangat di cari cari oleh warga dunia.

Harga Terbaru Saat Ini, Masih Diangka yang Bisa Disebut Cukup Tinggi

Inilah harga anjing corgi banyak orang mengatakan mahal daripada jenis lainnya. Tentunya itu semua memiliki alasan yang logis. Karena berbeda dengan anjing lainnya. Berikut beberapa harga anjing corgi.

Jenis Anjing Corgi Harga Anjing Corgi
Jantan 8 bulan Rp. 5.500.000 sampai Rp. 7.000.000
Jantan Dewasa Rp. 13.000.000 sampai Rp. 15.000.000
Betina 8 bulan Rp. 8.000.00 sampai Rp. 9.500.000
Betina Dewasa Rp. 15.000.000 sampai Rp. 18.000.000

Bagi para pecinta anjing tentunya sudah tidak aneh lagi dalam membelinya dengan harga yang bisa dikatakan mahal. Ternyata ada banyak sekali berbagai harga anjing corgi.