Harga Anjing Chow Chow

Informasi Harga Anjing Chow Chow Terbaru

Harga Anjing Chow Chow yang banyak dicari, sudah pernah dengar tentang anjing chow chow? Anjing ini termasuk salah satu jenis hewan yang lucu dan banyak dipelihara. Anjing merupakan salah satu hewan yang banyak dijadikan sahabat oleh manusia karena kepintaran dan penurut.

Anjing memiliki sifat yang setia dan mudah dilatih, sehingga banyak orang yang tertarik untuk memelihara anjing sebagai teman di rumah. Ada banyak jenis anjing yang bisa dipelihara dan salah satunya adalah anjing chow chow. Jenis anjing yang satu ini memiliki banyak keunikan sehingga menarik minat dari pecinta anjing.

Menariknya lagi, harga anjing chow chow ini sangat beragam, jadi bisa disesuaikan dengan kemampuan kamu jika memang tertarik untuk memeliharanya ya.

Ciri-Ciri Anjing Chow Chow yang Banyak Menarik Perhatian

Jika kamu termasuk salah satu orang yang sedang ingin memelihara anjing, maka jenis anjing chow chow bisa menjadi pilihan tepat. Agar tidak salah membeli jenis anjing chow chow, kamu harus mencari informasi terlebih dahulu bagaimana ciri-ciri hewan peliharaan tersebut agar tidak salah ketika membeli dan berapa harga anjing chow chow di Indonesia.

Berikut ini beberapa ciri-ciri dari anjing chow chow yang banyak menarik perhatian.

1.     Memiliki Bulu yang Lebat

Ciri-ciri yang pertama, anjing chow chow ini memiliki bulu lebat yang menarik perhatian. Anjing yang satu ini merupakan salah satu ras yang berasal dari Asia yaitu dari daratan Cina. Hal tersebut bisa dilihat dari nama anjing tersebut “chow chow” yang merupakan bahasa Mandarin.

Bulu anjing chow chow ini sangat lebat dan juga banyak. Tidak heran jika banyak yang gemas dengan jenis hewan satu ini, bahkan karena terlalu lebat bulu yang dimiliki anjing ini sering dipanggil sebagai singa dengan ukuran yang lebih mini.

Biasanya anjing chow chow ini memiliki warna bulu cokelat keemasan. Tetapi jika kamu berkunjung ke Cina. Kamu juga bisa menemukan anjing chow chow panda, di mana warna bulu mereka seperti hewan panda yaitu hitam dan putih. Jadi terlihat benar-benar menggemaskan loh. Namun untuk harga anjing chow chow panda ini cukup mahal ya, sebab keberadaannya sangat langka.

2.     Bentuk Kepala dari Anjing Chow Chow

Ciri-ciri selanjutnya yang harus kamu ketahui adalah bentuk kepala dari anjing ini. Jadi ciri-ciri dari bentuk kepalanya ini berbeda dengan jenis anjing yang lainnya. Bentuk kepala dari anjing chow chow lebih terlihat rata dan lebar.

Bukan hanya itu saja, tetapi di atas batok kepala hewan ini juga terdapat lingkungan atau setopan. Bahkan dinamai anjing chow chow karena tidak memiliki jidat yang lebih maju atau bahasa “tidak jenong”. Tidak jarang beberapa dari tidak hewan ini dipenuhi dengan bulu yang lebat sehingga menambah kelucuan dari hewan tersebut.

Jika kamu benar-benar terbalik untuk membeli anjing chow chow, tidak perlu khawatir sebab sudah tersedia di Indonesia dan banyak yang menjualnya loh. Misalnya saja untuk daerah Bali, harga anjing chow chow masih berkisar sekitar 4 – 10 juta rupiah. Berbeda dengan daerah Jakarta biasanya sudah mencapai 3 juta – 9 juta rupiah saja.

3.     Bentuk Wajah yang Menggemaskan

Mungkin kamu sudah sering melihat wajah anjing yang menggemaskan sehingga ingin mengadopsi atau membelinya. Tetapi jika kamu ingin membeli anjing chow chow bentuk wajahnya ini datar dan tidak jenong, jadi benar-benar membuat kamu merasa gemas.

Apalagi jika kamu melihat mata dari hewan yang satu ini, matanya benar-benar “belo” dengan bola mata berwarna cokelat keemasan. Kemudian dilihat dari sisi moncongnya tidak terlalu tebal dan besar hampir sama seperti anjing jenis pitbull. Anjing chow chow juga memiliki gusi dan lidah yang berwarna gelap maupun biru tua.

Bagaimana dengan bentuk telinga? Jadi, bentuk telinga juga harus diperhatikan. Bentuk telinga dari hewan ini berdiri menghadap ke depan.

Ada banyak peneliti yang mengatakan bahwa bentuk yang paling sempurna dari jenis anjing chow chow adalah anjing warna putih dan champion. Untuk harga anjing chow chow putih lebih mahal ya, sedangkan untuk harga jenis champion bisa mencapai 10 juta per ekor.

4.     Amati Bentuk Tubuh Anjing Chow Chow

Ciri-ciri selanjutnya harus kamu ketahui adalah bentuk tubuh dari anjing jenis yang satu ini. Anjing asal China ini memiliki bentuk tubuh pendek dan tidak terlalu besar. Sekalipun tergolong ke dalam anjing dengan jenis cebol, ternyata chow chow juga memiliki otot yang kuat loh.

Bukan hanya itu saja, tetapi yang membuat anjing ini benar-benar menarik adalah bentuk dada yang membusung ke depan sehingga terlihat sangat gagah. Dada membusungkan depan membuat anjing lebih macho dan menggemaskan dengan wajahnya.

Menurut beberapa pakar hewan anjing, beberapa jenis yang memiliki dada membusung ke depan dengan sempurna yaitu anjing chow chow jenis pudell. Jadi, harga anjing chow chow jenis pudel ini jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan yang lainnya.

5.     Sifat yang Dimiliki Anjing Chow Chow

Ingin membeli jenis anjing chow chow, selain tahu Harga anjing chow chow kamu juga harus mengetahui sifat-sifat yang dimiliki hewan tersebut. Sekalipun hewan ini terlihat benar-benar menggemaskan, tetapi jika belum terlalu kenal kamu harus berhati-hati ya sebab sifatnya adalah pendendam.

Jadi anjing chow chow memang ramah dengan manusia seperti jenis anjing lainnya, tetapi sekali manusia atau jenis hewan lain yang mengganggu dan membuatnya merasa tidak nyaman, maka hewan yang satu ini akan marah dan menyimpan dendam sampai ia mati.

Tidak perlu merasa khawatir, karena anjing chow chow juga termasuk jenis hewan yang penurut dan mudah bersahabat dengan manusia.

Daftar Harga Anjing Chow Chow Terbaru

Jika tertarik membeli anjing chow chow, berikut daftar harganya dan jenis anjingnya.

Jenis Anjing Chow Chow Harga Anjing Chow Chow Terbaru
Chow Chow Puppys Show Quality IDR 8.000.000
Chow Chow Jantan 3 Tahun IDR 7.000.000
Chow Chow Betina Black Puppies IDR 6.500.000
Chow Chow Bulu Putih IDR 7.000.000
Chowchow White Super IDR 6.500.000
Chow Chow,Husky Puppys IDR 5.000.000
Chow Chow Non Stambum IDR 3.000.000
Anakan Chow Chow Jantan IDR 6.500.000
Chow Chow Pejantan Stbm. IDR 1.500.000
Chow Chow Betina Belia. IDR 6.800.000
Chow Chow Betina Stambum 1 Than Warna White Cream. IDR 10.000.000
Chow Chow Cew Murah Buc. IDR 4.500.000

 

Itulah beberapa informasi tentang harga anjing chow chow yang terbaru. Dengan mengetahui harga tersebut, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli jenis anjing chow chow yang sesuai dan keuanganmu ya.

Untuk pembelian, daerah Bandung dan Jakarta memang terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan daerah lain. Bahkan di daerah Bandung harga yang dibanderol untuk anjing chow chow ini bisa sekitar 3 juta – 9 juta per ekor. Berminat untuk membelinya?